Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akadaokeAvatar border
TS
akadaoke
[Rejeki Ngaskus] Lebih Semangat Cari Hadiah Undian
Sekedar mau sharing aja .....
Alhamdulillah dari dulu ane dikasih keberuntungan karena sering banget dapat hadiah dari kuis entah di koran, majalah, radio, televisi dll
Dari hadiah yang remeh temeh kayak kaos, topi, sepatu dll atau sampai hadiah paling gede kayak blackberry, handphone ataupun sepeda motor semua udah pernah dapat juga.

Biasanya kalau menang sesuatu yang bisa ane bagi ke temen atau saudara, pasti ane bagikan, ya itung itung menyenangkan mereka.

Nah ... dari hal itu semua berawal kenapa ane kenal yang namanya jual beli dikaskus.
Awalnya ane lagi maen di rumah temen, dan kebetulan temen lagi online didepan komputer dan kebetulan lagi nyari barang dikaskus.
Sumpah waktu itu ane kagak ngerti kalo ada forum jual beli yang sedasyat kaskus ini. Awalnya ane nanya ke temen gimana caranya bikin member ( ane kirain jadi member dikaskus harus bayar )

Tiba tiba ane kepikiran aja, gimana kalo barang barang hadiah yang ada dikamar ane bisa kejual semua dikaskus, karena terus terang beberapa barang ane pikir jadi mubazir karna blm kepakai.

Ane masih ingat pertama kali jualan dikaskus itu kacamata calvin clein usb 4gb hadiah dari majalah pria ( http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6094998 )

Dan dasyatnya ... dalam hitungan jam itu barang langsung kejual, waktu itu ane jadi bingung campur takjub, kok bisa ya ...

Akhirnya sampai sekarang Alhamdulillah ane lebih semangat cari hadiah ... karena dari situ semua barang hadiah bisa ane jadikan duit dikaskus

Terakhir buat kaskus ... terima kasih banyak ya ... udah punya forum yang dasyat kayak gini, udah bantu ane buat tambahan rejeki juga.

Bravo buat kaskus

0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.