Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sangpetualangAvatar border
TS
sangpetualang
Trio Vokal Electra Jajal Pasar Musik Indonesia Aliran Pop Jazz
WowKeren.com - Satu lagi kelompok vokal asal Bandung Jawa Barat hadir dalam percaturan musik tanah air. Digawangi Prima, Evan dan Linda, trio vokal Electra mencoba peruntungan di jalur musik beraliran pop jazz.

"Awalnya dipertemukan oleh produser, Mas Kirmanov. Aku sama Linda di Bandung punya band dan kebetulan satu sekolah musik," ujar Prima, personil Trio Vokal Electra saat ditemui di kawasan Kalibata Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (7/4).

Sebagai single awal, dipilih lagu "Cinta Di Dada". "Single ini segmennya remaja dan dewasa, umur 23 ke atas. Berkisah tentang orang yang lagi Pedekate, tentang cinta sama seseorang. Warna musiknya lebih ke acid jazz," sambung Linda.

Sementara albumnya bertajuk "Dari Hati" menurutnya sudah siap launching. "Ada 8 lagu udah siap, cuma lagi nunggu kode RBT terus launching paling lama pertengahan tahun ini," lanjutnya.

Tema lagu dalam album produksi Kampuche Music & Entertainment yang dikomandani Tumpak M Tobing selaku Executive produser ini bermacam-macam. Meski tetap mengusung tentang cinta, namun lebih ke universal.

"Nggak cuma soal pacaran. Lagunya nggak begitu galau. Musiknya juga lain daripada yang lain. Bedanya mungkin ada pada sentuhan musik jazz dan aransemen vokalnya," papar Evan.

Karenanya trio vokal Electra optimis, albumnya bisa diterima pasar. "Yang penting kita kasi yang terbaik. Apalagi lagu-lagunya nggak berat, koreonya beda, ada dancenya, tapi bukan kayak boyband atau girlband yang lagi marak sekarang," tutup Prima Electra. (wk/sy)


SUMBER :
http://www.wowkeren.com/berita/tampi.../00018949.html

MAU IJO2 Gan? KLIK LINK SUMBER, KASIH KOMENTAR DI BAWAH BERITANYA. YG komen bagus n membangun ane timpuk IJO2 GAN. jgn lupa id kaskusnye.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.