ejhonkholicAvatar border
TS
ejhonkholic
Masuk gan...3 Cara terjitu biar agan bisa tambah ganteng! [NGAKAK]
Oke ane yakin agan-agan sangat-sangat excited banget untuk mantengin karena ane akan ngasih 3 langkah terjitu gimana supaya agan-agan semua yang semula berpenampilan ancur kaya gayung jamban tiba-tiba bisa ganteng kaya tukang sekuteng…!!
Btw, siapa sih di dunia ini yang ga mw punya muka ganteng??? Yang setiap jalan di keramaian bisa jadi pusat perhatian orang lain yang jelas-jelas terpesona karena kegantengannya bukan karena bulu hidung yang keluar batasnya, atau karena bau ketek yang kaya sepiteng rumah kakek ane…#DAANNNKKK!!!
Okeh pasti udah ga sabar nii apa aja 3 langkah terjitu menjadi ganteng...

Cekidot...>>>

1. Operasi Plastik

Yuup, cara ini udah banyak banget yang ngelakuin dan dijamin berhasil ngerubah tampang agan-agan semua menjadi se-hansem brad pitt ataupun tukul. Memang sih yang pake cara ini kebanyakan orang-orang tajir yang punya pohon duit di belakang rumahnya dan tinggal metik, tapi ga menutup kemungkinan juga klo kalian yang berkemampuan pas-pasan bisa pake tips jitu ini, misalnya pakelah plastik yang seadanya dulu, contoh: Ember plastik bekas! Ane jamin itu bakalan ngirit dan agan jadi operasi plastik dan dan dan Ganteng deh. emoticon-Wink

Spoiler for Hasil Operasi pake ember seadanya:


2. Hipnotis

Nah ini dia tips jitu kedua yang ga kalah paporit. Agan tau semua kan gimana dahsyatnya tuh si om Romi Rapael kalo udah nge-hipnotis orang?? Semuanya bisa doi lakuin dengan cara hipnotisnya makanya ga aneh klo doi di kasih julukan Master Of Hipnotis (Ga tau juga sapa yaa yang kasih julukan itu?)emoticon-Big GrinNah hubungannya dengan tips jitu ane adalah kalian coba minta di hipnotis sama doi. Minta aj di hipnotis seakan-akan agan adalah david beckham / gaston castanyo / ataupun Yayuk basuki #GLEEGGG…Nah ane jamin agan akan terhindar dari kejelekan permanen dan dan dan Ganteng deh. emoticon-Wink

Spoiler for Tatap Dalam-Dalam dan gantenglah...gantenglahh!:


3. Obat Ganteng

Nah jika cara yang diatas gagal ane masih punya langkah pamungkas. Tolong langkah pamungkas ini jangan di kasih tau siapa-siapa yaa, ini benar-benar rahasia agan dan ane berdua aja. Karena ane pun bisa ganteng karena pake langkah pamungkas ini. Langkah pamungkas ini ane curi dari markas FBI dan CIA dengan menggunakan kode-kode rahasia super kompleks. Soo, ane mohon dengan sangat supaya langkah pamungkas ini jangan sampe bocor yaa. Sekarang silahkan di liat deh kaya gimana bentuk ‘Obat Ganteng’ pamungkas ane ini:

Spoiler for JEEEENNGGG...JEEENNGGGG..JJJEEENNGGG:


Quote:
0
11.7K
434
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.