Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

valdynihAvatar border
TS
valdynih
Waspada penipuan promo penerbangan & hotel oleh suatu PT!!!
Langsung aja gan ane ceritain kejadiannya, hari Jumat (13/1), ane ditelp dari nomor 087877719578, dia bernama Mega, dari PT. Gema Indonesia yang bergerak dalam Hotel dan Management Consultant, dia dapet nomor hp ane dari kampus Trisak**(kampus ane dlu) katanya, karena lagi pameran disana (salahnya ane kaga coba telp Trisak**nya bener apa nga ada pameran thu PT. Gema Indonesia).

Dia bilang ingin menawarkan kartu member namanya "Grand Vision" yang berfungsi kalau kita naik semua maskapai penerbangan (kec. Air As*a, karena lagi diurus kerjasamanya katanya) bisa dapet potongan diskon 10-30% dari harga normal, dan diskon bisa digabungkan promo penerbangan murah. Kartu Member tersebut selain berfungsi sebagai diskon semua maskapai, juga kerjasama dengan beberapa hotel dari bintang 2-5 dan tentunya dapat diskon pula jika kita nginap di hotel2 tersebut, kelebihannya lagi kartu member itu dapat dipinjamkan dan tidak hanya berlaku untuk seorang saja, sekeluarga pun bisa(salah satu alasan yang buat ane tertarik), serta masa keanggotaan selama 5 tahun dan bisa diperpanjang bila sudah habis masa keanggotaannya. Harga kartu member itu Rp.290.000,--.

Karena ga gitu mahal ane langsung deal aja, dan si Mega bilang mau dikirim kartu membernya ke kantor/rumah, ane bilang rumah aja, jadi sistemnya itu seperti COD an agan". hari Sabtu (14/1) kemarin ane ga ad dirumah, jadi titipin si mba aja uangnya, ane pulang sampe malem, ga sempet cek thu kartu.

ternyata nyokap ane udah ngeliat2 thu kartu sama buku katalog tentang hotel" gitu dhe gan, di katalog itu ada nomor telp hotel yang nyokap ane pengen coba nginep disana, ane telp thu hotel tanya" bener apa kaga bisa dapet diskon menginap disana, ternyata....wtf si customer service hotel tersebut bilang tidak kerjasama dengan PT. Gema Indonesia dan otomatis kalau menginap disana pakai harga normal.

ane udah curiga ditipu, akhirnya ane telp thu nomor yang ada di kartu member 087877719578/081218609061/081584334964 dan PT. Gema Indonesia di nomor (021-92784497/021-93261181) semua nomor yang ane telp ada yang aktif tapi ga diangkat2 dan ada yang nga aktif. ane akhirnya pun cek di om google PT Gema Indonesia, ternyata nomor telp thu PT beda sama yang dikatalog/kartu member, nomornya (021-7813589) tapi tetep ga ad yang angkat thu nomornya. Alamat PT Gema Indonesia sendiri ada di JL. H. Nawi No. 27, Jati Padang Pasar Minggu, Jakarta Selatan (ane males cek ke TKP, soalnya jauh)emoticon-Cape d... (S)

Ane cuma sekedar share buat para kaskuser biar pada kaga ketipu lagi, ga ada salahnya untuk broadcast juga ke semua teman"/keluarga agan. untuk picture katalog dan kartu member menyusul.

Terima Kasih untuk Kaskus emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
3.7K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.