Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

setyobudiponcoAvatar border
TS
setyobudiponco
Mikir dulu deh Gan klo mau "itu"
Permisi Gan..
maaf Gan ane seorang Nubitol.. emoticon-Malu

ane cm prihatian aja Om ama kondisi anak-anak sekarang (13-23 thn). Dahulu zaman ane masih umur segitu kenakalan yang ane Paling parah Itu hanya Narkoba. Namun di karenakan aparatur negara yang kinerjanya selama beberapa tahun lumayan berhasil dalam menanganin Masalah-Masalah yang berkaitan dengan Narkoba. ane selaku anak muda yang berpikir bahwa Memakai Narkoba adalah Aib Pribadi apabila Memakai barang tersebut. Namun seiring kemajuan zaman masuklah importir-importir VCD murah yang diiringi dengan Kreativitas anak2 Mahasiwa yang membuat Rekaman Pribadinya dengan Judul "Bandung Lautan Asmara". Nah disitulah Tonggak Awal Munculna Video-Video Mesum buatan anak Bangsa emoticon-Cape deeehh.
Kemudian muncullah HP yang datang dari Negara Finlandia yang menyediakan sarana untuk merekam akktivitas pribadi yang dapat diliat kapan pun jika ingin melihatnya (HP Kamera). HP Kamera pada saat itu harganya dapat di jangkau oleh Orang-Tua yang mampu membelikan HP kpada anaknya. Namun sekali lagi sarana tersebut tidak dipergunakan sebagaimana mestinya. kemudian tepatnya di tahun 2005 muncullah Internet (yang kita manfaatkan hari, walau sebenernya ane "Tau" kaskus dr 2002 emoticon-Hammer2) yang penggunaanya sangat beragam dan sarat akan "pengetahuan". Akan Tetapi bangsa ini blum terlalu canggih dalam memfilter link-link yang menampilkan halaman yang biasa digunakan oleh orang-orang "Dewasa" (akan segera emoticon-Kimpoi dalam kurun waktu 2 bulan emoticon-Malu). Sehingga muncullah Prilaku Free Sex di kalangan remaja usia atau Usia Dini.
Nahh pesen ane terakhir Gan, mohon berpikir kembali dan kontrollah emosi Agan apabila bertemu atau bersamaan dengan lawan jenis Agan (Ane tetep Normal ko Gan emoticon-Big Grin).



Mohon Thread ane klo emang Masuk di Akal Agan di kasih :
emoticon-Rate 5 Star

Atau yang ud Iso bisa lebih menghargai dengan GRP-nya
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Asal jangan yg ini y Gan emoticon-Blue Guy Bata (L) itu berarati agan2 tidak PEDULI dengan Generasi emoticon-I Love Indonesia Kita
0
4.5K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.