acmanAvatar border
TS
acman
This Weekends event @Singapore : Event Schedule
Utk memudahkan kaskuser2 RS yg mungkin bosen di rumah, gak ada kerjaan, gak ada temen.. enaknya ngapain yah weekend2.. mungkin gak ada salah nya utk pergi ke event2 berikut ini :

Event2 ini bukan yg tiap minggu ada (seperti kembang api di RWS, Songs of the Sea nya Sentosa, jadwal duck tour, jadwal film bioskop baru etc), jadi yg emang spesifik untuk event2 tertentu aja


Info Event utk Weekend ini
Quote:


Tambahan :

Quote:


Archive
Spoiler for Event yg udah lewat:


buat yg tau mengenai event2 yang belum tercantum di atas ini, silahkan utk memposting dgn info2 yg lengkap seperti :

Quote:


tapi hanya utk yg weekend ini saja, jangan yg 2-3 minggu atau bbrp bulan ke depan emoticon-Nohope

sebisa mungkin akan saya update tiap awal minggu, paling lambat hari Selasa.
0
64.9K
382
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Singapore
Singapore
icon
910Thread316Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.