Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gungkersAvatar border
TS
gungkers
[ Manas2in ah ] @admin: Tolong Direview Lagi Kinerja Drtommy94!! Terlalu Power Abuse
Sesuai dengan judul di atas, saya menghimbau admin untuk segara melakukan review atas kerja drtommy94. Dikarenakan kasus2 yg sudah dilakukan drtommy94 merupakan contoh kasus power abuse. Drtommy94 melakukan edit posting sembarangan untuk memfitnah kaskuser yg dia tidak sukai, banned tanpa alasan yg kuat, menghimpun kaskuser untuk merusuh di mana2.

Selain itu tidak ada yg membanggakan dari kinerja drtommy94 sebagai moderator. Di DC dia membuat peraturan2 blunder yg banyak ditentang oleh member. Misal dia sengaja membiarkan thread SARA (atas nama FOS katanya tp tetap bukan pengecualian!), penunjukan pelapor resmi untuk urusan banned membanned kpd manusia cacat otak dan tertolol di DC ber-id tongol, memfitnah, member dengan mengganti TS di tret dengan konteks GAY, dan hal2 lainnya.

Saya memberikan informasi dengan jujur tanpa melebih2kan. Pun saya yakin drtommy94 tidak akan mengelak hal2 yg saya sebutkan karena hal itu fakta dan semua sudah tahu.

Maaf jika saya memposting dengan id ini(kesannya pengecut), hal ini dikarenakan 3 id saya sudah dibumi hanguskan oleh drtommy94 hanya melaporkan keluhan2 hal ini ke KSP. Saya dibanned dengan dalih "membawa konten DC ke luar". Padahal kemana lagi saya melaporkan power abuse moderator kalau bukan disini? emoticon-Smilie
selain itu id saya dibanned karena mengkritik kebijakan approval saudara drtommy94. Dibanned dengan status mengkritik dengan kelonengan(ya jelas saya pake klonengan, orang prime saya dia banned)

Intinya banyak yg sudah kecewa dengan power abuse drtommy94. Kalau mod lain santai disebut kacung kaskus, tp tidak dengan drtommy94, dengan watak pendendam yg mudah kesal, dia dengan culas membalas perkataan tadi dengan status banned. TERLIHAT BUKAN POWER ABUSE TERSEBUT?

tolong direview kembali emoticon-Smilie

i love kaskus

=======================================
oh ya kalo ada yg mikir dan bertanya, mengapa saya bisa dikerjai sedemikian rupa oleh drtommy94(seakan2 saya punya salah sama dia)?, mungkin saya punya jawabannya...

yakni karena wanita dambaannya illustre, sangat dekat dengan saya
well itu jawaban liar, tp mungkin saja karena cerita dari illustre sendiri drtommy94 itu pencemburu
0
6.1K
80
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.