Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dj_waxxAvatar border
TS
dj_waxx
Drama Si Buah Dada
Permisi agan dan sista
Mimin dan momod serta para sesepuh dan penghuni SFTH lainnya
Perkenankan newbie untuk sekedar bercerita
Maaf apabila banyak kekurangan dalam pembuatan cerita ini
Dikarenakan gw sama sekali ga ada pengalaman menulis
Selamat menikmati


“Gw mau kita batalin rencana pernikahan kita”

“Hahaha…. Bener ya? Serius kita batalin aja nih?”jawab gw bercanda.

“Gw serius, km denger ga sih?”timpalnya dengan dingin.

“Km kenapa sih? Udah lah, ga lucu tau.”gw ngerasa ada sesuatu yg ga beres.

“Please, km dengerin gw baik-baik. Gw ga bisa nerusin hubungan kita, gw mau kita batalin semuanya.”

Perlu beberapa saat otak gw buat mencerna apa yg baru aja gw denger. Setengah bengong karena ga percaya. Gw coba berpikir apa jangan2 gw salah denger. Tapi ga, gw yakin kuping gw masih bekerja dengan baik.

“Km udah gila ya? Maksud kamu apa ngomong kaya gitu sekarang? Otak km d taro dimana sih? “

“Sorry, tapi itu udah jd keputusan gw.”jawabnya datar

“Hah? Keputusan lo, seenak-enak jidat lo bilang mau kita batalin semuanya tanpa alesan yg jelas? Ada apa sih sebenernya? Gw bikin salah atau keluarga lo mendadak ga setuju, ada keberatan atau kenapa?”dengan nada yg jelas naik beberapa oktaf.

“Ga kok, km ga salah. Ini pure keputusan gw”

“Oh gitu? Lo mau kita batalin semuanya, kita udahin hubungan kita, dan nganggep ga pernah terjadi apa-apa? OK, fine gw kabulin… Tp lo harus kasih tau gw alesanny. “harga diri gw sebagai lelaki udah ga bisa di ajak kompromi lagi, gw merasa di injak-injak.

“Gw ketemu orang lain, dan dia udah nyadarin gw klo sebenernya gw ga cinta sama km. Makanya gw ga bisa nerusin rencana pernikahan kita.Maaf.”tangisnya pun pecah saat itu juga. Gw ga bisa berkata apa-apa gw hanya bisa pergi ninggalin dia yg masih berusaha menghentikan tangisnya.

Itu adalah satu momen yg ga bs gw lupain sampe saat ini, yg selalu ganggu tidur gw dan ga pernah membiarkan gw tenang dengan pikiran gw sendiri. Rencana pernikahan dan hubungan selama 5 tahun yg gw jalanin sama dia semua kandas gitu aja. Membawa pikiran gw terbang ke saat pertama kali gw dan dia ketemu.


Quote:



Buat yg masih bingung baca 2 cerita oot dibawah, gw tegaskan lagi kalo kedua cerita tersebut ga ada korelasi dengan puluhan part yg ada di atasnya... So, enjoy the story...

Quote:
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
362.9K
1.9K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.8KThread43.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.