haikal10Avatar border
TS
haikal10
Misteri Lagu Yang fenomenal, FUR ELISE
sebelomnya ane minta maaf ya gan/sist kalo :emoticon-Blue Repost

langsung aja ya, agan / sist tau kan lagu FUR ELISE?? musik nya Ludwig Van Beethoven, atau yg dikenal dgn nama Beethoven

ini dia kisah nya, cekidot

Namaku Elisa. Umurku baru 13 tahun. Aku cintaaaa banget sama piano. Aku tinggal di London. Selain piano, aku gak bisa melepaskan boneka teddy bear hadiah dari kakak kelasku, James. James adalah seorang murid SMA, dia pacar kakakku, Elena.

Aku menderita penyakit kelainan jantung, tapi gak ada yang tahu soal ini selain keluargaku. Aku sebetulnya mencintai orang yang sama dengan kakakku, yaitu James. Tapi ga ada satupun yang tahu selain pianoku, tempat curahan hatiku.

Aku sadar, umurku ga lama lagi, umurku sudah gak panjang. Apalagi ga ada yang ngerawat aku di rumah. Aku hanya tinggal dengan kakakku yang cuek. Aku memang orang kaya. Tinggal di rumah yang seperti kastil mewah, tapi itu ga bisa menghadirkan kebahagiaan. Rumah yang kotor. Pembantu tidak ada yang tahan satupun. Entah mengapa, mereka bilang ada hal aneh dan ada perempuan misterius yang selalu menghantui mereka, yang selalu mengikuti aku kemana aku pergi. Terkecuali saat malam, jka semua tertidur lelap. Ia pergi dari belakangku dan menghantui seisi rumahku.

Hingga suatu saat, entah mengapa aku bermimpi, jemariku menari sendiri di atas piano, memainkan lagu Für Elise dengan lancar dan tanpa salah sedikitpun, padahal aku tdak bisa memainkannya.
Aku bangun dari tidurku. Jam berdentang 12 kali menandakan pukul 12 malam. Kakakku masuk ke kamarku, ia mencurigai boneka teddy bear kesayanganku. Ia merusaknya dan akupun menangis, aku tak bisa menahannya. Sehingga aku dibawa ke pianoku, aku disuruh duduk dan memainkan Für Elise.
Hal yang sama terjadi ; jemariku bergerak dan menari sendiri di atas pianoku. Lantas aku kaget. Tiba-tiba kakakku memegang pisau, ia ingin memotong jemariku karena kecemburuannya dan sangking
curiganya terhadap aku. Dia bilang aku pembawa sial dan susah. Kupejamkan mataku dengan jemari yang masih saja menari, tapi entah mengapa tiba tiba kakakku terkapar jatuh di lantai dan
MENINGGAL. Kini aku melihat sosok perempuan pengganggu itu, tak dapat kupercaya ia adalah arwah perempuan yang tinggal dalam pianoku.

Jemariku berhenti.
Perempuan itu membawakan teddy bearku yg sudah rusak, ia bilang itu adalah teddy bear kematian. Selama teddy itu ada di rumah seseorang, perempuan setan itu juga ada di rumah pemilik teddy bear itu.Itulah sebabnya James memberikannya padaku. Kebetulan juga ia adalah arwah pianis, jadi setelah ia melihat pianoku, ia tinggal didalam pianoku untuk menggerakan jemari setiap orang. Ia dendam kepada setiap orang yang tidak bisa memainkan Für Elise.

Dalam sekejap hilanglah nyawa Elisa.
Dan kini rumah berpenghuni arwah pianis misterius itu. Tidak pernah ada yg masuk setlah kematian Elisa. Kini Elisa juga menjadi arwah penasaran yang tinggal di dalam piano, menggantikan arwah pianis yang telah pergi ke piano piano lainnya, mencari orang yang tidak bisa memainkan Für Elise.

jgn lupa emoticon-Rate 5 Star
kalo berkenan beri ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya, apalah arti sebuah cendol
asal jgn dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L)

nubie cuma ingin berbagi
nona212
nona212 memberi reputasi
1
25.1K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.1KThread24.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.