Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
392
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012155366/ngakak-sms-an-sama-anak-alay
Pengalaman ini yang pernah dirasain sama cewek gue ! Keterangan : A = ALAY B = CEWEK GUE A = Alluw kag! Leh knal? Ap kBrx? B = Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh...Dengan hormat, sampainya pesan ini, saya akan memberitahukan bahwa kabar saya baik-baik saja.... Maaf beribu-ribu maaf, Ini gerangan nomer siapa ya? Kok acap kali sms nomernya ga ke save ya? (bales sepanjang mungkin) A = Ow
Lapor Hansip
24-12-2011 02:31

[ngakak] sms-an sama anak alay

Pengalaman ini yang pernah dirasain sama cewek gue !

Quote:
Keterangan :
A = ALAY
B = CEWEK GUE


A = Alluw kag! Leh knal? Ap kBrx?

B = Wa'alaikumsalam Warohmatullahi Wabarokatuh...Dengan hormat, sampainya pesan ini, saya akan memberitahukan bahwa kabar saya baik-baik saja.... Maaf beribu-ribu maaf, Ini gerangan nomer siapa ya? Kok acap kali sms nomernya ga ke save ya? (bales sepanjang mungkin)

A = Owh ea muuph lupa ng@s1h s4L4m,,,, Ini EnDoet LuThuwna EmbeM C@ianK Cmu@na. Inged gag kag? Eh, kug blzna pjg bgd ch? Gi ng4ps?

B = Yaiyalah panjang.... Lagian ga dibayar perhurup inih! Gw lagi mabok nerjemahin kata2 lo nih. Keypadnya ilang2an ya? Oh elo.... Eh, siapa tadi? Tembem semua? Perasaan temen-temen gw kalopun ada yang tembem paling sebagian dipipi doang. Ga sampe seluruh badan dah.

A = Huft ...Plz dund...bkn t3mb3m cmu4, tp ’emb3m c@iank cMuana’. W AD klaz xmp lw dlu. J4h@d bgd d3ch......fufufuuu :’(

B = Yeeee mana gw apal. Adek kelas gw kan ada banyak. Bayangin misal sekelas ada 25 murid cewe. Dikali 9 kelas. Nah, itung ndiri dah tuh ada berapa! Itu belom dari sekolah2 laen. Mereka kan gw anggep adek kelas gw semua walopun mereka ga nganggep gw. Coba? Masa iya gw apalin atu2. Lu kira gw petugas sensus! Eh itu sebenernya huruf ’a’ mau lo ganti apasih? Jadi angka 4 apa a keong (@)? Satu aja ribet apalagi dua gw bacanya. Plin-plan lo ah

A = Ea mu’uph kag.... Abzn udh kbi@s44n kag. Jng mrh dund... hix... hix... Oh ea y.. Kn ad bnyk ea... muv dh muv.. Eh kag, w inged loh qt dlu prNh kut xkul PeNcak sLt bReng jG.

B= Jorok lo ah

A = Pencak SILAT kak!!!

B = Ooohhh.... Nah itu bisa nulis bener

A = Tp w kluwar paz 5aBuk quNink. Gag kwt. Uji4nna bRad bGd

B = Gw ga pernah ikut pencak silat. Gw ikut cheers. Yang dipaling atas formasi piramida kan gw. Lagi pula kalo gw ikut pencak silat, sabuknya ga muat.

A = Iyh yng bn3r kag? Bc4nd@ aj dh wkwkwkwkwkwkwkwkwk!!!

B = Etdah lo ketawanya serem amat kayak burung gagak.

A = Eh kag BTW n0m3r hpx kog ckep amad ch? Ky orangx

B = Nama gw bukan betawi.

A = Mksd w ’by the way’

B = Kenapa emang JALANnya?

A = OMONG-OMONG!!!!

B = Oh... ga tau nih.. Beruntung aja dapet nomer bgini

A = Dpt dri m4n4 kag?

B = Hadiah es orson. Penting amat

A = Kag kuq fesbukx lum d k0nfr1m?

B = Confirm! Bukan Kon-frim! Oh yang foto profilnya dari atas sambil manyun2 itu lo ya? Gw kira fanpage-nya Suneo. Belom-belom. Ntar deh kalo angel foto lo udah bener. Eh, unyeng2 lo ada 5 ya? Ampe keliatan. Banyak amat. Situ pake ekstensen unyeng2?

A = Iyh ka2g bC@nd4 aj@ dh. 1tukan age’ ngetrend kag futu dri @ta5. Mak1n gaG kli4t@n mukax, makin keyenz!

B = Yaiyalah. Gimana mau keren kalo muka lo keliatan. Coba dong sekali-sekali foto profilnya diganti pake fotokopi. Burem, perkecil, bolak-balik.gitu.

A = Mangx uj14n!

B = Biar ga keliatan muke lu. Katanya makin ga keliatan makin kerennn... Gw yakin asli lo ga sebagus di foto kan? Nih udah gw confirm. Eh, itu foto2 lo banyak banget yang jari tangan angka satu dimulut. Lagi ngelonin orok sapa lo? Astagaaaa.. Lo ga juling foto dari atas semua?

A = Gag. Udh b1aza k0g. Eh, kag mang gi onlen ea? Onlen d kul ap dihumz?

B = Eh kalo bahasa alaynya ”onlen di WC SPBU” apaan? Salah semua tuh option lo

A = Ih... kakak joyokkkk...

B = Kadir ga diajak?

A = Itu Doyok kaaaggg.... Yah, w lgi gaG onlen niyh kag. Cb klo qt sm” onlen, kn bs chat b4r3ng

B = Kita? Lo aja kali ama kawan2 lo. Lagian yang minta lo biar onlen sapeh?!

A = Hix..Hix...Jahad :’( Kag kug lum bubu siyh? Kn udh mlm. Mang lum ngantug ea?

B = Gw ga pernah ikut MLM deh

A = ’Malem’ Kag maksudx....

B = Udah gede ini. Lagian sembari ngelembur ngerjain tugas nih.

A= Cemangadh!

B = Hdagnamec

A = Paan tuch Kag???

B = Tulisan lo gw balik. Bingung gw nanggepin bahasa lo. Eh tulisan lo bisa di normalin dikit ga? Sedikiiit aja demi gw

A = Oh ea deh kag..

B = Eh, ko gw baca status-status lo semuanya ngambil dari lirik-lirik lagu ya??? Keabisan ide lo? Mana udah di ’Like’-in sendiri, trus ga ada yang comment pula.

A = Eaaa... Abisan w suka bgd kag sm lgu it. Co cweet bgd dech. It jga da lgu” knangan sm mantan w dlu

B = (Emang gw pikirin).

A = Ohiya kag! Bsk lusa jm 9 pgi d ”salah satu stasiun tv” nntn w ya!

B = Itu kan acara live musik itu kan?! Yang penontonnya satu panggung sama artis/bandnya. Trus sambil nari2 kompak banget dibelakangnya. Lo jadi artis toh sekarang? Grup band lo apa namanya? Salut gw. Pasti lo jadi vokalisnya ya? Apa lo soloist?

A = Bukan kag, gw jadi penontonx.

B = ???!!!!!!! (Keselek)

A = Ea, yng pnting msk tv kag! Gw ma rombongan udh nyiapin tarianx lho kag. Biar kompak nnti narix. Nama tarianx ”Ngucek-Jemur-Ngucek-Jemur”. Tau dund kag ky gmana. Gag ngaruh deh mw bandx apa aliranx apa.

B = Trus kalo bandnya metal gimana??? Masa lo mau tetep joget ”Ngucek-Jemur”?

A = Ya gag ap kag. Lgan band metal mah gag mgkin d hadirin kag. Kyk ga tau aja kag..

B = Yaudah deh, selamat joget ya. Kakak mo tidur dulu. Oia, besok lusa, pagi2 kakak ga bisa nonton situ joget ”Ngucek-Jemur”. Soalnya kakak sibuk mau bikin anyam2an sedotan. Babay!

A = Bye... Met bubu kag. Eh kag, ntr jm2 bolax pa?

B = Hah?! Lo suka nonton bola pagi2 juga?

A = Yaelah bgadang nntn bola wajar x kag

B = Lo cowo apa cewe sih?!

A = Cow. Mang np?

B = Lah itu foto2 difesbuk?!

A = Itu mantan” w kag. Fto w d album ”Juzt Me”

B = .....................................

A = Kag?

B = Eh iya sori. Udahan dulu ya. Gw baru ngeliat UFO nih. Bye!


Jangan Lupa ya gan ! [ngakak] sms-an sama anak alay
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 20
[ngakak] sms-an sama anak alay
15-01-2012 17:44
wah ane sampe pusing bacanya gan
emoticon-Big Grin
dasar 4l4y
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
15-01-2012 17:51
biar pun emoticon-Repost tapi tetep emoticon-Ngakak gan


nitip lapak ya gan.. di jamin ngakak sampe kentut kentut
Kelakuan ane di facebook
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
17-01-2012 00:56
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
17-01-2012 01:15
:ngakak :ngakak :ngakak
:thumbup :thumbup :thumbup :thumbup
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
17-01-2012 01:34
Cwe ente jago yee bisa baca tu tulisan alay ane aja ribet gan baca'a, bisa pusing kalo di terusin mahemoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung







QR
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
17-01-2012 01:49
bahasa'a kacauemoticon-Ngakak
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
17-01-2012 01:51
Asli ga silau baca tuh tulisa dari alay
Ga ngerti gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
17-01-2012 06:21
emoticon-Ngakak

Kocak gan
[ngakak] sms-an sama anak alay
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
17-01-2012 07:04
Jiah temennya agan ngeri amat
[ngakak] sms-an sama anak alay
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
17-01-2012 08:15
wah,,,ane buka dikampus ni gan kaskusnya,,jadi diliatin orang ni ane ngakak sendiri,,,emoticon-Ngakak
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
19-01-2012 14:35
Sabar banget cewek ente gan ngadepin yang begituan emoticon-thumbsup
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
19-01-2012 14:58
Quote:Original Posted By bluelovers25
Cwe ente jago yee bisa baca tu tulisan alay ane aja ribet gan baca'a, bisa pusing kalo di terusin mahemoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung







—QR™


wkwakwkaaa.. Iya gan ...
ane uga pusing
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
19-01-2012 15:00
Quote:Original Posted By black.kid23
wah,,,ane buka dikampus ni gan kaskusnya,,jadi diliatin orang ni ane ngakak sendiri,,,emoticon-Ngakak


wkawkakwakk ...
nanti dikira Gak waras gan .. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
21-01-2012 20:51
mayan lah...


ane bantu buat emoticon-Sundul:

biar makin rame
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
21-01-2012 20:53
alay bener,,,mataminus ane jadi nambah...hoho
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
21-01-2012 21:08
wkkwkwkwkwemoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
21-01-2012 21:13
wah, pusing bener tuh,

by the way KHckaKHHAAAccakaqK, nICHKGT, ThoecgHKj azshklie cgkahckj?


^ btw, kak, ni tuh asli gak? emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
21-01-2012 21:13
Quote:Original Posted By rezyatk
alay bener,,,mataminus ane jadi nambah...hoho


makan toge yang banyak gan biar sembuh
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
21-01-2012 21:19
REPOST PAMER, I HATE THIS, emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Repost
0 0
0
[ngakak] sms-an sama anak alay
21-01-2012 21:22
alay-alay kesian bgt sih hidup lo emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 8 dari 20
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia