Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [URGENT] reputasi seller di fjb kaskus mulai diragukan karena maraknya barcen

nutimoAvatar border
TS
nutimo
[URGENT] reputasi seller di fjb kaskus mulai diragukan karena maraknya barcen
Cendol berderet2 sekarang bukan alasan anda para calon buyer untuk mempercayai 100% calon seller anda. Kenapa demikian? bukannya adanya user yang pernah memberi dia cendol;sebagai reputasi baik menandakan ia bertindak bijak juga? BELUM TENTU.

Masih ingatkah agan bahwa sekarang di kaskus tercinta ini mulai menjamurnya user2 iseng yang cuma ingin keren2an dengan men-show off deretan "behel cendol" emoticon-Hammer ?

Tapi parahnya, ada juga lho (bahkan banyak) para seller fjb yang bela-belain habis gabung langsung ngejar ISO 2000 dan menggoda user ber ISO 2000++ dengan reputasi "hijau" buat barcen alias barter cendol!

Spoiler for "apa itu barcen?":


lanjuuut...
nah, kalau udah barcen buat penipuan di fjb inilah yang musti diwaspadai...
bisa jadi, anda-anda para buyer tertipu hanya dengan melihat reputasi yang belum tentu bisa diyakini ini. Bisa jadi kan, kalau sebetulnya si seller ini tukang tipu? nah karena dia tukang tipu inilah dia menipu dengan mengakali reputasinya dengan mem-barcen.. ( aduh kok jadi mbingungin gini ya? emoticon-Hammer)

Yaaahh buat yang males baca emoticon-Shutup, intinya BERHATI-HATILAH DENGAN CALON SELLER ANDA. JANGAN TERTIPU DENGAN DERETAN "BEHEL CENDOL" MEREKA. INGAT! cendol banyak bisa dimanipulasi, who knows, mereka punya banyak id klonengan yang sama2 udah ISO? emoticon-Stick Out Tongue

PESAN SAYA CUMA, "HATI-HATI YAAA, TAKE CARE emoticon-Kiss emoticon-kisssingemoticon-Wowcantikemoticon-floweremoticon-Matahariemoticon-kucingemoticon-Winkemoticon-kissemoticon-Pasangan Smiley "

>>>pesan buat yang udah bisa nimpuk cendol: berhati2lah terhadap user nakal dan atau iseng yang ngomong gini "barcen yuk gan emoticon-Genits " apalagi kalau ente duluan yang disuruh nimpuk dia cendol, bisa2 dikibulin emoticon-Stick Out Tongue *PLAKK* pokoknya hati2lah! bisa jadi kalau niat mereka emang buat nipu, andalah yang dituduh sebagai komplotannya, karena karena andalah ia berhasil nipunya emoticon-siul:emoticon-Nohopeemoticon-army:

>>>buat yang belum bisa nimpuk : bersabarlah juragan, udah liat iklannya wa**s dung2? "..semua ada waktunya" emoticon-Smilie kalaupun anda mengira butuh cendol sebagai reputasi, itu kan cuma di kaskus ini. Misalnya agan jualan..ehm apa ya...gadget deh...nah agan bisa ajak calon buyer agan buat COD-an emoticon-Smilie jadi buyer agan bisa melihat sendiri sebaik apa reputasi agan. Walaupun dikaskus masih abu2, tapi pas COD-an "lebih hijau dari rumout tetangga" emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Hammer

Saya selaku user kaskus yang udah ISO dan udah bisa nimpuk cendol (bukan pamer lho, bener deh, ah :maho ) cuma mau menegur agan2 yaa emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie

Mari kita budayakan kaskus yang aman, nyaman. Yang berkualitas....! emoticon-Big Grinemoticon-thumbsup:

Dan karena saya ngepost bertepatan tanggal 25 Desember 2011. saya mau mengucapkan :

SELAMAT HARI RAYA NATAL BAGI YANG MERAYAKAN DAN TAHUN BARU 20...(dua ribu berapa ya gan? emoticon-Confused: ) 20......12!!!!! ^^ emoticon-Malu

INDONESIA, YEYEYEYE emoticon-I Love Indonesia
KASKUS, YEYEYEYE emoticon-I Love Kaskus

akhirnya selesai juga, ngetik manual lho ane emoticon-Malu (S):
grg.
grg. memberi reputasi
1
3.6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.