Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
6692
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006912970/beginilah-polisi-di-negeri-kita-miris
permisi gan ane mau curhat dikit tentang peristiwa yg tadi ane alamin. tadi pagi ane mau bikin SIM A(mobil). dari pertama ane tes udah ada kejanggalan . tadi ada beberapa orang yg tes praktek bareng ane. nah semuanya ga ada yg lulus, cuma ane doank yg lulus(hoki bgd gan :cool: ). sebelum ane tes, ane liatin dulu gimana tesnya. di sini kejanggalan yg pertama. jadi TKPnya gini, polisi yg ngetes pemo
Lapor Hansip
04-02-2011 14:48

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

permisi gan ane mau curhat dikit tentang peristiwa yg tadi ane alamin.

tadi pagi ane mau bikin SIM A(mobil). dari pertama ane tes udah ada kejanggalan . tadi ada beberapa orang yg tes praktek bareng ane. nah semuanya ga ada yg lulus, cuma ane doank yg lulus(hoki bgd gan emoticon-Cool ). sebelum ane tes, ane liatin dulu gimana tesnya.
di sini kejanggalan yg pertama.

jadi TKPnya gini, polisi yg ngetes pemohon SIMnya duduk di samping pemohon SIM yg akan di tes(di jok mobil depan), terus ada orang suruhan polisi yg jaga di belakang mobil buat liatin nyenggol pembatas (yg krucut warna kuning) itu apa ga. pas si pengemudi mundur polisi teriak ke orang suruhan dia.
begini percakapannya:
p: polisi anjing
s: org suruhan polisi

p: woy belakang nyenggol ga?
s: kena pak, nyenggol.
p: (ngomong ke si pengemudi) wah hampir bisa tuh, sayang anda msih gagal. minggu depan coba lagi ya :maho

terus ane tanya tuh ke orang suruhan polisi.
a: ane
s: org suruhan polisi

a: bang emang nyenggol ya?
s: iya nyeggol de.
a: masa si bang? kayanya ga deh, orang masih jauh gitu ko.
s: nyenggol itu, ade ga liat x.
a: ohh nyenggol (dalem hati ane ngomong jelas-jelas gw liat tu krucut kuning kaga bergerak sama sekali emoticon-Hammer2 ).
terus ane nanya lagi : kalo gagal tapi pengen lulus gimana bang?
s: (sambil bisik-bisik kaya :maho ) ya lo nego aje ke polisi yg di dlm.
a: ohh gitu (udah males ane.)
emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)

dan tibalah giliran ane, pas giliran ane tes, si s(org suruhan polisi) di suruh mindahin krucutnya supaya ane bisa keluar dulu.
sebelum si s balik ke belakang mobil ane cepet-cepet aja parkirin mobil.
akhirnya lulus gan emoticon-Cool

tahap selanjutnya tes teori, ane lulus juga gan.
sebelum ane tes teori kan nunggunya lama tuh, ane ngobrol2 sama orang2 yg mau bikin SIM juga, kebanyakan pada nyogok gan. emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

tes teori udah selesai, ane slt jumat dulu sekalian makan siang.
abis itu ane balik lagi ke tempat yg tadi buat nunggu panggilan di photo. ga lama nunggu di situ ada POLWAN manggil ane sama orang2 yg lulus tanpa uang sogokan.
p: polwan
a: ane

p: maaf bapak2 formulirnya habis, kembali lagi besok ya.
a: ko bisa abis mba? emang ga punya stok banyak? itu masih banyak yg bisa di poto, mereka dapet formulir dari mana?
p: mereka udah ngisi formulir, mereka datengnya duluan. formulir itu dapet dari negara, stoknya terbatas, ga bisa di photocopy. jadi mas besok balik lagi ja ya.
a: ohh gitu mba.

akhirnya ane pulang dengan tgn kosong.
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

harga bikin SIM A melalui tes dan tanpa tes:
melalui TES : 120rbu
tanpa TES (nyogok) : 350rbu

ane si ga masalah sama duitnya, tapi ane ga mau memperkaya polisi-polisi dengan cara yg ga bener.
ternyata orang2 yg bisa ngasih duit lebih banyak selalu menjadi prioritas utama. bagaimana mau maju negara kita kalo orang yg harusnya menjadi teladan bertindak seperti ini? agan-agan mending nilai sendiri deh.


kalo agan-agan punya cerita mengesalkan, unik, atau nyebelin share di sini aja ya gan.

jngan lupa di rate gan biar kaskuser pada baca.

kalo berkenan ane berharap ditimpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus

Quote:
MAMPIR JUGA KE LAPAK ANE GAN

KAOS KEREN HARGA KAKI LIMA emoticon-Smilie



beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

beginilah POLISI di negeri kita [miris]


Mau Tau Lebih Lengkap Catalognya?
Ayo Gabung Gan Dan Like Facebook Fan Page Kami Di Bawah ini

beginilah POLISI di negeri kita [miris]

Diubah oleh opanali
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 276 dari 336
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 19:53
Ya itu lah keadaan negara kita
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 19:53
masih aja ada kayak beginian ya emoticon-Cape d...
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 19:54
komentar

this post originally by kitingtris
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 19:57
mau jadi apa bangsa kita ini emoticon-Cape d...
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 19:58
itulah preman jubah hitam peliharaannya pemerintah , , , , , ,
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:00
◄▄■▀۩ΞΞ═╣emoticon-army: emoticon-army: emoticon-army:archatyo menghampiri thread kamuemoticon-army: emoticon-army: emoticon-army:╠═ΞΞ۩▀■▄►

I'm trying to make a good comment.. beginilah POLISI di negeri kita [miris]





gaje banget tuh polisi emoticon-Hammer2
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:01
udah dari orok nya pada ga bener kali coy orang-orang indo. maunya duit ma duit aje emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:01
Prinsip om , pantas ditiru ndan emoticon-Embarrassment
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:01
emang jaman sekarang yang di utamain uang dari pada kejujuran
emoticon-Cape d...
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:01
sekarang banyakan oknumnya, polisi yang baik tinggal sedikit.
emoticon-Embarrassment
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:01
wah gimana negara mo baek kalo aparat aja kek gn

0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:01
YAH MEMENG ITU SUDAH BUDAYA LAMA ..susah untuk dihilangkanemoticon-Cape d... (S)

kulub.ol was here
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:01
Biarin aza gan, kan setiap hal ada pertanggung jawabannya!!!

0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:01
lucunya di negri ini hukuman bisa dibeli emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:02
memang SAMPAH GAN polisi, aye juga ampir mirip kejadian kaya TS pas bikin SIM..
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:02
kan mmng biasa ppolisi kyk gtu gan..
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...

Nyimpang dulu kesini gan
Khusus Dewasa !!
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:02
hmz...cb nyimak dulu emoticon-army:
biasa gan, penyakit kanker-nya indonesia
emoticon-Rate 5 Star sent,ane bantu itu dulu dah emoticon-Big Grin
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:02
"SILAKAN DI BUKA"







beginilah POLISI di negeri kita [miris]
Terimakasih 2633378 sudah di beri ijin Ngepost
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:03
mau bikin SIM dengan cara jujur ko malah dipersulit?


CENDOL MURAH MERIAH GAN ADD YM ANE AJA TUKANXCENDOL@yahoo.com
atau sms 087852822627

0 0
0
beginilah POLISI di negeri kita [miris]
16-01-2012 20:03
oknum aja itu bos emoticon-Smilie




—QR™
0 0
0
Halaman 276 dari 336
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia