Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Saham
  • [REKOMENDASI] GaleriSaham.com - Investasi Saham | Analisa Saham | Rekomendasi Saham

phenomenon1210Avatar border
TS
phenomenon1210
[REKOMENDASI] GaleriSaham.com - Investasi Saham | Analisa Saham | Rekomendasi Saham
Selamat datang di GaleriSaham.com

GaleriSaham.com merupakan analis independen yang telah berpengalaman sejak tahun 2004 (7 tahun) di pasar modal Indonesia dengan konsentrasi di pasar saham. Hingga 31 Desember 2011, website GaleriSaham.com (didirikan sejak November 2009) menduduki peringkat ‘Tiga Besar’ dari website rekomendasi saham yang sejenis berdasarkan survey Alexa.com. Di samping itu, Facebook Page GaleriSaham.com telah mencapai 6750+ LIKE, dengan Account Twitter yang mencapai 1500+ follower dan anggota FREE Milist (kirim email kosong ke galerisaham-subscribe@yahoogroups.com untuk bergabung) yang mencapai 2200+ subscriber. Ini menunjukkan eksistensi dan komitmen jangka panjang kami untuk mengembangkan pasar modal (saham) Indonesia.

GaleriSaham.com didirikan untuk mengedukasi dan memberi rekomendasi yang netral berupa analisa teknikal saham serta beberapa analisa fundamental bagi investor saham.

Selain melalui forum ini serta website GaleriSaham.com, anda juga dapat memperoleh analisa terbaru dengan bergabung di beberapa sarana Social Media kami antara lain:
1. Bergabung di FREE Milist GaleriSaham.com dengan mengirimkan email kosong ke: galerisaham-subscribe@yahoogroups.com ATAU mengunjungi link berikut: YahooGroups GaleriSaham.com lalu pilih ‘Join This Group’
2. Bergabung di Facebook Page kami di GaleriSaham.com
3. Follow Twitter kami di @galerisaham

Fasilitas di atas kami sediakan untuk mempermudah pengunjung setia GaleriSaham.com mendapatkan rekomendasi terbaru kami via email, Facebook, ataupun Twitter. Dengan demikian kita semua akan lebih mudah ter-update untuk analisa – analisa terbaru tanpa harus mengunjungi website. Semoga fasilitas di atas dapat semakin menjangkau investor saham di tanah air dan membentuk komunitas yang kami sebut sebagai: PROFIT TRADER, yakni menjadi seorang Trader yang mampu mendulang untung di bursa saham secara konsisten.

Jika anda ingin mendapat fasilitas rekomendasi lebih fokus, lengkap, dan terarah, kami menyediakan membership khusus yakni GaleriSahamPREMIUM yang memberikan rekomendasi, trading plan harian, dan konsultasi dua arah untuk membantu anda memaksimalkan hasil investasi anda.

Akhir kata, kami mengucapkan selamat bergabung di GaleriSaham.com, semoga keberadaan kami dapat bermanfaat bagi teman – teman sekalian.


Salam Hangat,

GaleriSaham.com
“Consistency Creates Opportunity & Profit”

Galeri Saham | Investasi Saham | Analisa Saham | Rekomendasi Saham | Belajar Saham
tata604
tata604 memberi reputasi
1
13.5K
447
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Saham
Saham
3.7KThread1.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.