• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Novel Fantasi Karya Kaskuser yang menggabungkan Legenda, Filsafat dan Komedi Romantis

de collezioneAvatar border
TS
de collezione
Novel Fantasi Karya Kaskuser yang menggabungkan Legenda, Filsafat dan Komedi Romantis
emoticon-2 JempolSatu Lagi Novel Karya Kaskuser !\temoticon-2 Jempol


Buat yang suka Teori Konspirasi, Legenda, Filsafat, dan Komedi, maka buku ini cocok buat agan
Sudah dapat dibeli di Toko Buku Gramedia dan Gunung Agung




Genre: Fantasy-Epik-Komedi
Penerbit Inspirasi

Kata Pengantar oleh Eko Srimulat
(Siapa yang gak kenal beliau gan? Konon Mas Eko ini sudah mulai melawak sebelum Tower TVRI di Senayan Berdiri.. buset lama amad yah... emoticon-Cape d... (S))


Sinopsis

Cerita ini berkisah tentang Ratu Peri yang ingin membuktikan kepada musuhnya (Diabolos) bahwa manusia sebenarnya tidak pernah menginginkan melakukan perbuatan jahat dalam nuraninya (1). Untuk membuktikan ucapannya tersebut ia bersedia berenkarnasi menjadi manusia dan melupakan semua masa lalunya menjadi Ratu Peri.

Setelah 17 tahun kemudian Ratu Peri telah berubah menjadi Aurielle, pelajar kelas 12 di sebuah kota kecil Norwegia yang bernama Heavensville. Ia mempunyai permasalahan sebagaimana gadis remaja seusianya, mulai dari telat bangun untuk pergi ke sekolah, sering dimarahi guru karena tidak bikin PR, hingga kesulitan mendapatkan pacar. Ia satu kelas dengan Tytan, remaja dengan kawat gigi jaman purba, kaca mata tebal, dan rambut lepek berminyak. Tytan sering menjadi bulan-bulanan tim football sekolah karena sifat culunnya. Tapi entah mengapa Aurielle menaruh simpati pada Tytan, bukan pada fisiknya, namun karena hati Tytan yang tulus.

Tapi dibalik itu semua, ternyata Diabolos (musuh ratu peri) memiliki niat licik, yaitu ingin membunuh ratu peri di saat Aurielle tidak memiliki kekuatan sihir sebagaimana saat ia menjad Ratu Peri. Di saat Diabolos ingin membunuh Ratu Peri, pasukan Ratu Peri (Heaven’s guardians) yang terdiri dari Peri Putih, Penyihir, Skinwalker (2) , dan para alkemis (3) bahu membahu menyelamatkan dan berusaha mengembalikan ingatan dan kekuatan Ratu Peri.
Ternyata walau Aurielle telah menjelma kembali menjadi Ratu Peri, Diabolos tetap dapat mengalahkan Ratu Peri karena ia mendapat bantuan dari Iblis. Disinilah peperangan antara mahluk mitologi Yunani dan Norwegia (Viking) terjadi.

Di saat Ratu Peri kritis dan Bumi sudah hampir dihancurkan oleh Diabolos, muncul seseorang yang menjelma menjadi Pangeran Bintang dengan wajah yang mendadak tak terdefinisikan dengan ribuan kalimat indah yang tersusun dari kamus kosa kata cinta di seluruh dunia. Pangeran Bintang dengan pasukan konstelasi membantu Ratu Peri memenangkan pertarungan.

(1) Diangkat dari pendapat Filsuf Socrates (Socrates Paradoxes)
(2) Manusia yang memiliki kemampuan mengubah wujudnya menjadi binatang.
(3) Manusia yang hidup abadi karena memiliki Philosopher Stone (batu ajaib yg dapat menyembuhkan segala penyakit)

Saya menulis novel ini dengan gaya bahasa komedi... namun sangat berbeda dari buku komedi lainnya. karena lumayan sarat pengetahuan, seperti adanya Konstelasi bintang Ptolomeus, Filsafat Socrates, Mantra bahasa latin, Pertandingan american football, mahluk legenda seperti Kraken, Behemoth, Naga, dll. Saya juga memasukkan tokoh2 alkemis seperti flammel, ilmuwan seperti Tesla (yang di duga memalsukan kematiannya saat menangani Montauk Project) dan Paleocontact Theory. (Teori yang mengungkap kehadiran mahluk extra teresterial yang membangun budaya manusia, seperti piramid, Nazca lines, Stonehenge, Moai, dll)

Oh ya... jangan lupa.. saya pun masuk di dalam novel tersebut... sebagai reinkarnasi dari Pythia peramal bangsa yunani kuno. Sang Peri berusaha mencari ahli ramal dan ternyata tokoh novel menemui saya yang sedang menulis jalan hidup mereka.

Memang saya akui buku ini terasa "berat" bagi sebagian orang. Tapi inilah saya dan gaya bahasa saya.

Anyway kayaknya kepanjangan jualan kecapnya emoticon-Big Grin buku bisa di dapatkan di seluruh Toko Buku Gramedia dan Gunung Agung di seluruh indonesia...

Bagi yang susah mendapatkan silahkan PM saya

Blog: http://peri-mimpi.blogspot.com (under construction)
Diubah oleh de collezione 27-12-2013 07:29
0
71.2K
4.9K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.