Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
8082
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009884304/arti-warna-yang-dominan-dalam-mimpi
Makasih banyak buat momod yang udah bikin trit ini jadi HT pertama ane :mewek Welcome to my thread Kaskuser yang baik selalu menghargai TS dengan meninggalkan komen yang bermutu dan rate bintang 5 :rate5 Semoga trit ane bebas repost dan gak salah kamar :salahkamar Apa itu Mimpi? :rainbow: Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra la
Lapor Hansip
28-07-2011 20:09

Arti warna yang dominan dalam mimpi

Quote:
Quote:
Makasih banyak buat momod yang udah bikin trit ini jadi HT pertama ane emoticon-Mewek
HT

Quote:
Welcome to my thread
Kaskuser yang baik selalu menghargai TS dengan meninggalkan komen yang bermutu dan rate bintang 5 emoticon-Rate 5 Star
Semoga trit ane bebas repost dan gak salah kamar emoticon-Salah Kamar
bukti gak repost

Quote:
Apa itu Mimpi? emoticon-rainbow
mimpi

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).
Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.
Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk. Ilmu yang mempelajari mimpi disebut oneirologi.

Sumber

Quote:
Biasanya selalu ada warna yang dominan dalam mimpi. Misalnya agan liat cewek pake gaun warna putih emoticon-Takut (S), itu yang namanya warna dominan dalam mimpi. Seperti fungsinya dalam kehidupan nyata, warna dalam mimpi juga mempunyai arti dan simbol-simbol tersendiri.

Quote:
Quote:
Mimpi warna merah emoticon-Bata (S)
merah

Emosi dan hasrat yang membara diwakili oleh warna merah. Merah yang sedikit lebih terang melambangkan cinta, sedangkan merah pekat dapat berarti rasa benci atau kemarahan. Jika warna merah yang hadir di mimpi ini berarti jiwa kita sedang bersemangat entah karena takjub atau karena penderitaan. Namun jika agan bermimpi mengenakan pakaian merah ini berarti hasrat seksual yang kuat. Merah dapat berarti keberuntungan, kesenangan, kebahagiaan, tenaga, vitalitas tapi juga dapat berarti kebencian, amarah, dan kekuatan.

kaskusers dengan mimpi warna merah

Quote:
Mimpi warna biru emoticon-Blue Guy Smile (S)
blue

Warna biru selalu identik dengan intelektualitas dan ketenangan jiwa. Biru memberikan kesan lembut, bijaksana dan pemurah. Warna biru dalam mimpi berarti relaksasi, kepercayaan, dan kerinduan. Tapi dapat pula berarti kembali kepada diri sendiri.

1. Biru mungkin kadang-kadang melambangkan universal atau ketidaksadaran kolektif (sebagai berbeda dari individu tidak sadar). Mungkin mimpi meminta Anda untuk mendasarkan kehidupan Anda pada intuisi yang berasal dari sumber yang mendalam dalam jiwa Anda.

2. Sebagai alternatif, biru mungkin mewakili kekuatan pikiran sadar, terutama jika itu adalah biru langit.

3. Biru tua dapat dihubungkan dengan depresi – ‘blues’.

4. Pakaian biru mungkin melambangkan maskulinitas. Tony Crisp (dalam Dream Dictionary) mengamati bahwa perempuan kadang-kadang mimpi mengancam orang berpakaian biru – biru gelap atau biru tua. Seperti mimpi harus memotivasi para pemimpi untuk bersentuhan dengan animus (sisi maskulin jiwa sendiri). dan masuk ke dalam sebuah dialog dengan itu, dengan maksud untuk membentuk hubungan yang lebih positif baik dengan maskulin dalam dirinya sendiri dan juga dengan laki-laki sejati di dunia luar. Mungkin memeriksa hubungannya dengan ayahnya yang akan menjadi kunci untuk memahami sikap yang negatif terhadap laki-laki dan maskulinitas.

5. Laut biru mungkin melambangkan bawah sadar atau feminin (anima, ibu, atau Bunda Agung, diri yang bijaksana).

6. Pada tingkat kesadaran mistis lanjutan, biru mungkin mewakili energi primal dari mana kehidupan universal-kekuatan datang. (Dalam mitologi yang primevil laut itu sendiri bukanlah hal: itu adalah tanpa bentuk atau bentuk tetapi mengandung potensi untuk segala bentuk dan bentuk – sebuah deskripsi yang sesuai dengan Allah).
kaskusers dengan mimpi warna biru


Quote:
Mimpi warna hijau emoticon-Cendol (S)
hijau

Hijau selalu dekat dengan tanaman, alam, dan pertumbuhan. Memimpikan warna hijau melambangkan kenyataan hasrat yang melimpah, cita-cita dalam hidup anda. Namun warna ini bisa berarti pula anda harus lebih memperhatikan lingkungan hidup. Secara psikologis hijau mempresentasikan harapan, keramahan, percaya diri, dan alam. Hijau melambangkan keserasian hubungan anda dengan lingkungan alam dan orang di sekitar. Coba ingat-ingat, mungkin Anda berada di tengah sebuah percekcokan. Itu berarti Anda dianjurkan untuk segera memperbaiki hubungan Anda.
kaskusers dengan mimpi warna hijau


Quote:
Mimpi warna kuning emoticon-Malu (S)
kuning

Warna kuning dalam mimpi bermakna ketertarikan anda pada hal-hal baru. Kuning selalu identik dengan tenaga, kesenangan, kegembiraan, tapi dapat pula menjadi warna yang melambangkan motivasi yang ekstrem dan rasa cemburu. Melambangkan sinar matahari yang menandakan optimisme dan keceriaan. Pesannya adalah agar lebih bersemangat untuk meraih impian Anda.
kaskusers dengan mimpi warna kuning


Quote:
Mimpi warna oranye emoticon-Ngakak (S)
oranye

Oranye adalah warna yang melambangkan idealisme dan antusiasme. Sedangkan oranye tua mengindikasikan prasangka dan sinisme. Sebagai warna perpaduan antara merah dan kuning, oranye identik dengan kesenangan, kehangatan, dan energi.

1. Mungkin melambangkan agresivitas.
2. Karena itu adalah warna matahari, hal itu mungkin melambangkan kehidupan, atau kesadaran.
3. Jika Anda mengalami depresi, oranye mungkin melambangkan fajar sikap baru optimisme dan cinta-diri yang tepat.

Quote:
Mimpi warna putih emoticon-Onigiri:
putih

Putih sudah pasti melambangkan kesucian. Jika anda memimpikan kuda putih berarti akan datang kesedihan atau nasib buruk seperti kematian. Warna putih dalam mimpi mengindikasikan adanya suatu masalah yang harus diselesaikan.Warna putih melambangkaan perasaan yang penuh harapan. Bisa jadi pertanda Anda akan memulai hidup baru (setelah melewati periode transisi). Bisa pula bermakna bahwa Anda telah lepas dari beban atau masalah dan kini siap memulai yang baru.
kaskusers dengan mimpi warna putih



Lanjut di bawah (Post #2)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 113 dari 405
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 11:59
ogut gk pernah merhatiin mas emoticon-Embarrassment
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 11:59
wah baru tau bos kalo warna dominan di mimpi itu ada artinya
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:00
wah ane paling kalo mimpi juga ujung2nya lupa gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:00
waa ane ga pernah tau warna apa..
gimana caranya biar bisa inget mmpi y?
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:02
ane kalau minpi keresingen liat warna biru gan,,,, emoticon-Smilie

Mampir ke lapak ane ya Gan..
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:02
wah ane kalo mimpi gk pernah ngliat apa aja warna yg ada emoticon-army:
gk kepikiran buat warna bos emoticon-Smilie
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:03
gua mah mimpi dah kayak sinetron..
Arti warna yang dominan dalam mimpi
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:04
wahhh ane jarang mimpi gan emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Peace piisss
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:04
klo mimpi kayaknya ngga pernah ingat warnanya.. samar2..
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:05
gua kalo mimpi pas bangun ehh lupa mimipi apa emoticon-Hammer2

0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:05
keren bro. cuma gw bingung warna apa yg dominan di mimpi gw. scara tu warna nano nano bgt mejikuhibiniu ada smua. susah gw milihnya. hehehe
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:06
ternyata warna dalam mimpi pun ada artinya juga ya emoticon-Embarrassment
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:06
warna pink, cream kok gx ada ya ?






0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:07
biasanya warna mimpi aku coklat pucet sama ijo pucet jugaArtinya apa tuh gan?.
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:07
Nice thread gan..
Ane mimpi kebanyakan warna item,soalnya ane suka warna item.
Ngaruh ga ya,hehehe..
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:08
wah ijin menyimak dlu gan sis...btw
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:09
ternyata warna dalam mimpi pun ada artinya juga ya emoticon-Smilie
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:09
Mimpi ogut hitam molo warnanya sisitu apa artinya , kebanyakan utang bukan?.
0 0
0
Arti warna yang dominan dalam mimpi
06-01-2012 12:09
Quote:Original Posted By LordNocan
kalau backgroundnya gak jelas, mimpi apaan coy ?
kayaknya harus pake kacamata gan tidurnya..he..he. Peace gan.
Arti warna yang dominan dalam mimpi
0 0
0
Halaman 113 dari 405
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia