danny1881Avatar border
TS
danny1881
Hotel/Hostel/Backpacker Di singapore Murah Gan!!!
Agan2 mau ke Singapura dan mau nginap di Hostel murah? Nah ini jawapan nya

Lebih Baik Hemat uang buat SHOPPING dari buat Kamar Mahal dong !!!!



Paket 3D/2N Universal Studio Singapore juga Tersedia check it out Gan!!!!!!!!Cuma 2.5jt aja/ Tersedia juga paket komplit sekarang Gan....dan lebih hemat...check it out


Hostel terletak dekat kawasan Bugis/Central Area - Termasuk sarapan Continental - Di jamin HALAL setiap hari.....

Double Room 400Rb Per Person Per Malam



Deluxe Double Room (Buat Berdua)
Ruangan sepenuhnya dilengkapi dengan satu tempat tidur ganda dan dilengkapi dengan AC, telepon internasional langsung dial, televisi, kulkas dan jasa binatu. Kamar mandi di dalam dengan water heater.

Triple Room 350rb Per Person Per Malam



Superior Triple Room (Buat Bertiga)
Ruang luas sepenuhnya dilengkapi dengan satu tempat tidur ukuran queen dan satu tempat tidur tunggal. Hal ini dilengkapi dengan kamar mandi dengan shower panas / dingin, AC, telepon internasional langsung dial, televisi, kulkas dan jasa binatu. 1 tempat tidur tambahan dapat ditambahkan untuk mengakomodasi orang tambahan.

Superior Family Room 300Rb Per Person Per Malam



Family Room (Buat Berlima)
Ruang sangat luas sepenuhnya dilengkapi dengan dua tempat tidur queen size dan satu tempat tidur tungal. Hal ini dilengkapi dengan kamar mandi di dalam dengan water heater, AC, telepon internasional langsung dial, televisi, kulkas dan jasa binatu. Sofa dapat dikonversi ke tempat tidur tambahan untuk menampung orang tambahan.

Harga Sudah termasuk pajak/ service charge dan sarapan pagi (Halal)

Fasilitas Nya:

Wifi Internet di daerah lobi untuk tamu dengan laptop sendiri
Komputer dengan web-cam di daerah lobi bagi para tamu untuk memeriksa email, internet surfing dan webcam dengan keluarga dan teman-teman.
Informasi Perjalanan
Ruang sarapan pagi
Pintu di koridor umum aman. Hanya dapat diakses oleh tamu Hostel dan staf.
24-jam Resepsi.

Lokasi:

Hostel ini terletak di pusat keindahan kota Singapura dengan transportasi yang sangat nyaman dan konektivitas. Mudah akses oleh bus umum dan taksi, kami adalah hanya 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Changi, 20 menit berkendara dari Cruise Internasional Terminal dan 25 menit berkendara dari Woodlands Check Point

Dari sini, kita berada dalam jarak berjalan kaki sampai empat 4 Mass Rapid Transit (MRT) stasiun: Bras Basah, Bugis, Dhoby Ghaut dan City Hall. Dari sini, Orchard Road, China Town dan Little India serta distrik Central bisnis (CBD), Suntec International Convention Centre semua hanya beberapa menit dengan MRT. Hostel ini juga sangat ke tempat-tempat menarik seperti Orchard Road, Singapore Art Museum, National Museum, CHIJMES & Bugis Village.

Harus Booking Sekarang!!!!!!!

Pada agan2 yg mau booking sila email: ashley_travelcollection@yahoo.com atau PM ane di sini ya..
Kalo booking uda di confirmed ane akan email ke agan konformasi nya dan harus buat pembayaran (Deposit) buat satu malam /per kamar( One Night per room booking) ke rekening Mandiri dan pembayaran selanjut nya waktu agan check in. (Full Amount) ini kerana ada yg iseng uda booking kamar tapi ga datang gan...jd ane terpaksa bayar harga kamar dengan uang ane sendiri kerna NO SHOW kepada pihak Hotel


Ane juga sediakan Transfer (Van) bs buat 6 - 7 org dari Bandara Changi ke Hotel dengan biaya $50 per way,cukup Murah jika di bandingkan kalo naik Taxi buat 6 -7 orang harus bayar kitar $35 buat satu taxi nya. Kerna kalo 6 - 7 orang harus pake 2 Taxi deh...kan lebih mahal tu gan Ane juga sedia Tour buat yang butuh kan ke tempat Wisata di Singapore. Ane sendiri Tour Guide nya ya....kerna jauh lebih murah jika di bandingkan dengan harga standar Tour Guide di sini.

Ane Juga akan temui agan untuk check in agar lebih aman semasa agan2 check in.

Testi yg udah ke sini :


Spoiler for testi:



Thread closed di Sini....Maaf salah Kamar....ga bs delete dari Sini...Pindah ke FJB.....
dulusayaganteng
anasabila
4iinch
4iinch dan 2 lainnya memberi reputasi
3
20.1K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.