Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PROSHOPXWEARAvatar border
TS
PROSHOPXWEAR
Grup Band Bandung ini Booming di Internet
[quote=]Bangkapos.com, JAKARTA - Kali ini dunia hiburan Tanah Air lagi tertuju pada salah satu grup band yang lagi booming di internet. Sampai-sampai karena booming-nya, mereka sepertinya tidak perlu untuk mempromosikan lagu-lagu mereka lagi karena band yang satu ini menjadi trending topik di beberapa situs jejaring sosial dan forum-forum besar di negeri ini. Penasaran, siapakah mereka?

Big Bang Band adalah grup musik yang terbentuk 16 Mei 2006, terdiri dari Herro [vokal], Rudie [Drum], Rio [Guitar], Pe oe [Bass], Ivan [Guitar], dan juga Abay [Keyboard/Violin].

Kharisma band Tanah Air yang booming melalui single mereka yang berjudul "Lelaki Sempurna" ini dinilai sebagai band yang meniru nama dari boyband Korea yang sedang naik daunnya BIG BANG, kemunculan Big Bang pun langsung dihadiahi komentar yang pedas dari pecinta K-Pop Se-Indonesia.

Meskipun nama mereka sama Big Bang. Lain Halnya dengan musik yang mereka sajikan, suara familiar Sang Vokalis dengan olahan musik yang Khas menjadi penilaian tersendiri khusunya bagi para penikmat musik.

Di beberapa forum terbesar di Indonesia muncul ribuan komentar untuk lagu ini (Lelaki Sempurna).Tak Sedikit yang berpendapat "Musik-nya Easy Listening". Tetapi Bagi Pecinta K-popers menjadi sasaran tembak untuk menghina dan menghujat band yang ingin menikmati indahnya industri musik dalam negeri ini setelah penantian 5 tahun lamanya. (Hunny)

Sumber : Tribunnews [/quote]

[quote=][/quote]
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.