Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sunduyAvatar border
TS
sunduy
Yang Suka Ngakak Mampir Dimari Gan
Ceritanya memang agak panjang gan, tapi cukup menghibur kok..
Lumayan buat emoticon-Big Grinatau mungkin emoticon-Ngakak


Sedikit Pengalaman PDKT Ane

[Quote=]Ini kejadian udah lama.

Kali ini gue mau mengingat sedikit gimana absurdnya ketika gue sedang mengeluh-eluhkan seorang cewe atau dikenal dengan istilah PDKT. Laki-laki harus melakukan PDKT dulu apabila dia mau menjadikan cewe pacarnya atau istrinya. Dulu gue gak tau, apa artinya PDKT. Begonya gue itu gak mau bertanya. Pernah gue nyoba buat nanya ke temen, gue malah diketawain.
Pikir gue PDKT adalah sebuah singkatan, jadi gue memperpanjang singkatan itu dengan Perusahaan Dagang Keuntungan Tinggi, tapi apa hubungannya perusahaan dagang sama percintaan...??
Gue mikir lagi, dan gue menemukan jawaban dari singkatan itu. Gue perpanjang singkatan PDKT dengan Pemuda Dengan Kerinduan Tulus, tapi agak janggal juga rasanya. Dengan bertanya ke kakak perempuan akhirnya kebuntuan otak gue berakhir, gue menemukan sebuah jawaban yang buat gue puas. PDKT adalah singkatan dari PenDeKaTan (jadi keliatan seperti tulisan anak alay yah).

Gue bangga banget ketika gue tau kepanjangan arti PDKT. Kebanggaan membuat gue gencar PDKT dengan cewe-cewe difacebook. Di facebook gue liat foto profil-profil temen cewe gue, setelah itu gue nungguin dia online. Disini niat gue kalau dia online gue akan tanya apa kabarnya, tinggal dimana, berapa nomor handphonenya dan yang terakhir mau ketemuan sama gue gak.

Gue menemukan dua target, target pertama namanya Icha dan target gue yang kedua Ipheat (gue gak tau kenapa orang tua mereka memberi nama seperti itu).
Mereka berdua cakep menurut gue. Malam hari gue online difacebook, gue nungguin Icha online. Berjam-jam gue nungguin, untung gak berubah jadi hulk gue. Semua posisi udah gue cobain, dari mulai duduk, jongkok, tiduran dan yang terakhir gue tungguin sambil makan ciki. Tapi Icha belum online juga. Hilang harapan gue malam itu, tapi semangat gue muncul lagi ketika ada status baru yang gue baca. Dan itu status dari Icha, gue buka kotak chat dan disitu ada nama Icha. Gue seneng banget. Gue ajak chat si-Icha,
Pertama-tama gue sapa “Haiii…”
Dan dia bales “Hai juga..”
Gue tanya lagi “Apa kabar..??”
“Baik..” Jawab Icha.
“Tinggal dimana..??” Tanya gue lagi.
Tapi Icha gak jawab.
Dan ketika gue tanya berapa nomor handphonnya, Icha pun gak mau ngasih ke gue. Gue ajak ketemuan Icha juga gak mau. Gue sedih, kenapa Icha gak mau ngasih tau gue dimana dia tinggal??
Apa Icha tinggal dipenjara sehingga dia malu ngasih tau gue kalau dia tinggal dipenjara..??
Apa dia gak punya handphone sehingga gak bisa ngasih gue nomor handphonenya..??
Apa Icha gak punya duit buat bayar angkot ketemuan sama gue..??
Gue tau dari foto profilnya sepertinya Icha orang yang humoris, gak sombong, suka jalan-jalan dan satu hal yang gue gak tau kalau Icha sudah menikah. Gue nyesel kenapa gue gak liat info profilnya dulu ketika menargetkan dia jadi pacar gue.
Ya sudah, gue pikir masih ada target kedua dan target pertama gue anggap gagal.

Ok, target kedua gue Ipheat. Malam berikutnya gue online dan gue udah ngelupain Icha. Gak perlu nunggu lama Ipheat online, pertanyaan udah gue siapin buat Ipheat. Kali ini agak sedikit berbeda, rencananya gue akan berpura-pura salah orang dan bilang kalau Ipheat mirip sama temen gue. Gue buka kotak chat dan gue mulai melancarkan ide gue tadi.
Pertama gue tanya,
“Pheat lagi apa lo..??”
Ipheat pun ngebalas pertanyaan gue. Tapi balasan Ipheat bener-bener membuat gue jadi terdiam, gue heran, mata gue keluar dari cangkangnya, mulut gue menganga, tapi pada saat itu cairan hidung gue gak keluar.
Ipheat menjawab
“Gue udah liat foto profil lu, mata lu mata playboy yah..!!”
Asli, jawaban sependek itu bisa membuat gue terdiam heran.
Gue sadar apabila gue lanjutin chat sama si-Ipheat, gue bisa chat sambil nyeduh formalin. Semua gue hentikan.
Itu sedikit pengalaman gue ketika PDKT sama cewe..

[/Quote]
Spoiler for BUKA GAN:

Blog ane juga menghibur gan klik disini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
1.3K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.