sosoebod3Avatar border
TS
sosoebod3
Dari Cuma Mirip Gembel Sampe Bener-bener Jadi Gembel
Gan, ane mau cerita pengalaman ane waktu malam tahun baru kemaren
niat ane sih cuma mau menghibur penghuni kaskus tapi kalo ada yang mau emoticon-Ngakaksih ok-ok saja emoticon-Big Grin



[Quote=]
Malam ini gue nyesek banget liat orang pada sibuk mempersiapkan acara menyambut tahun baru, sedangkan gue…?
Gue gak bisa bro…
Gue mesti kerja…
Dan ini tahun ke tiga gua gak merayakan malam tahun baru karena gue mesti kerja (gak libur cuy…).
Gue stress…
Gue galau…
Gue mules…
Gue laper…
Gue minum super pel… eh gak jadi deh gue masih pengen hidup biar bisa share pengalaman konyol gue yang lain. Inget ya KONYOL jangan sampe di rubah tuh huruf Y nya.
Intinya gue sedih banget gak bisa kaya orang-orang lain yang bisa ngerayaain malam tahun baru bersama keluarga, kerbat, sahabat dan mungkin bersama pejabat.
Dari siang tadi hp gue gak berhenti-berhentinya bunyi sms dan pas gue buka isinya Cuma ucapan selamat tahun baru dan itu bisa bikin hati gue semakin tenggelam dalam kesedihan yang tak berujung.
Lo semua mungkin gak tau gimana perasaan gue sekarang…
Hati gue hancur men…
Sakit banget liat semua orang bakar petasan, bakar-bakaran ayam, bakar-bakaran bebek, atau mungkin ada juga yang bakaran rumah kalo dia udah bener-bener depresi melebihi gue tentunya.
Di sini gue Cuma bisa bakaran sampah sambil ngelapin ingus gue yang kadang keluar dengan sendirinya.
Kebayang gak kalau hati gue perih kaya di sayat-sayat pake tutup botol Tupperware.
Gue jadi keinget waktu gue masih kecil, gue pernah di ajakin bokap gue ke alun-alun kota saat perayaan tahun baru. Nah waktu itu gue masih kecil banget kira-kira kelas 3 SD dan gue gak kaya anak-anak lainnya yang punya badan gemuk, badan tinggi, dan pakaian rapih.
Di tengah keramaian alun-alun kota itu gue di gandeng sama bokap gue dan saat detik-detik menjelang pembukaan tahun baru kita bersama-sama menghitung mundur. Saat hitungan jatuh di angka NOL petasan pun di nyalakan terus menghiasi langit-langit kota saat malam itu.
Seberesnya petasan di nyalakan di saat itu pula kenaasan gue di mulai.
Setelah petesan terakhir mati gue langsung menggandeng tangan bokap gue, gue tuturin dia terus sambil liat ke arah kana atas berharap ada petasan lagi yang masih menyala. Sekitar setengah jam gue tuturin bokap gue dan gue baru sadar, ternyata yang gue gandeng itu bukan bokap gue dan itu orang lain yang gak gue kenal. Hal itu gue tau karna ada cewek dewasa yang datang ke arah gue dan dia menepuk punggung orang yang gue gandeng itu lalu dia berkata “yank, itu adik kamu…?” eh si cowok malah marah-marah sama gue gini “menyeng… dari tadi yang gue gandeng itu ternyata gembel… kirain kamu saying yang aku gandeng…” dengan muka merah dia di tertawakan teman-temannya…
Yang bikin gue nyesek dia bilang gue gembel…
Iya GEMBEL…
Gue sempet berpikiran kalau orang gembel itu baju compang-camping, gak pake sandal, badannya kurus, rambut gimbal, badan dekil karena gak pernah mandi, pake celana pendek, kuku panjang dan item-item banyak kotorannya.
Tapi gue gak gitu-gitu amat men…
Emang sih ada beberapa diantara kriteria di atas yang sama, contohnya badan gue kurus, rambut acak-acakan, celana gue pendek, gue gak pake sandal (karena hilang waktu lari-lari sama bokap), tapi rambut gue gak gimbal, badan gak dekil-dekil amat, gue masih suka mandi ko… meskipun Cuma satu kali sehari, kuku gue juga gak panjang tapi emang item-item karena gue makan aja masih di suapin. Gue bukan gembel tepatnya gue Cuma mirip.
Terus gue di tinggalin sendiri tuh sama pemuda-pemuda kampret yang nganggep gue gembel.
Coba kalau ketemu guenya sekarang udah gue jambak-jambak tuh orang, gue bakar bulu hidungnya dan yang terakhir yang paling sadis… gue bakal tarik dia kepasar dan gue tinggalin di tengah keramaian biar dia nyasar, biar dia ngerasain apa yang gue rasain dulu. #maaf emosi gue udah sampe jempol kaki
Balik lagi ke cerita gue…
Mau gak mau akhirnya guepun jadi gembel karena nyari bokap gue dari ujung ke ujung gak ketemu juga, sampe gue mutusin buat duduk di pintu alun-alun dan berharap bokap gue lewat. Gak lama kemudian ada dua orang cewek dewasa datang menghampiri gue dan tanpa basa basi dia langsung melemparkan uang receh ke depan gue. Mereka kira gue pengemis…? Tapi akhirnya gue ambil juga tuh duit buat beli minum, haus jek… muter-muter alun-alun nyari satu orang di kerumunan banyak gitu, sama aja gue nyari jerami di bawah tumpukan jarum.
Setelah pencarian yang melelahkan yang kedua kalinya akhirnya gue putusin buat istirahat di bawah pohon di trotoar. Secara gak sengaja gue ketiduran sampe gue bangun kira-kira jam 7 pagi itupun gue di bangunin sama petugas kebersihan alun-alun. Sempet gue berpikir gue udah bener-bener gembel banget.
Gak lama kemudian bokap gue datang bersama saudar-saudara gue dan guepun sempet berpikir untuk tidak kenal sama mereka karna gue marah. Udah keilangan, di anggap gembel, dianggap pengemis sampe bener-bener jadi gembel. Tapi gue langsung meluk bokap sambil nangis dan langsung gue di bawa pulang.
Sesampainya di rumah gue di mandiin, di pakein baju, rambut gue di sisirin, di kasih makan dan yang gak ketinggalan dan paling bikin gue jengkel yaitu gue di ketawain sama orang di rumah.
Selidik punya selidik saat kembang api berlangsung bokap bilang ke gue mau beli minum terus pas balik lagi gue udah gak ada. Dia langsung nyari muter-muter tapi gak ketemu terus dia berpikir gue pulang sendiri jadi dia mutusin buat pulang, sesampainya di rumah ternyata gue gak ada di rumah. Bokap langsung minta bantuan sama saudara-saudara buat nyari gue.
Yang jadi pertanyaan gue…
APA IYA GUE MIRIP GEMBEL….?
Kayanya itu dulu pengalaman tahun baru yang bener-bener NGENES bagi gue.
Nanti gue share pengalaman gue yang lain. [/Quote]

[Quote=]
ane berharap rate kalo bisa sih cendolnya juga emoticon-Big Grin [/Quote]

[Quote=]
blog ane juga kocak tuh gan...
klik DISINI [/Quote]
0
3.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.