hukumonline.comAvatar border
TS
hukumonline.com
Lapangan Pekerjaan Bidang Hukum
Agan/aganwati yg sedang kuliah di fakultas hukum, atau yg baru aja lulus & dapet gelar S.H., mungkin pernah bertanya-tanya pada diri sendiri atau orang lain, lapangan pekerjaan apa saja sih yang tersedia buat agan/aganwati? Kalo agan/aganwati tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lapangan-lapangan pekerjaan bidang hukum, silakan simak dulu artikel Lapangan Pekerjaan Bidang Hukum yg sengaja ditulis untuk ngejawab pertanyaan itu.

Quote:


Seperti dibilang artikel diatas, peluang-peluang pekerjaan/profesi bagi lulusan pendidikan tinggi hukum itu banyak. Sekarang agan/aganwati tinggal pilih, mana yang kira-kira cocok dengan hati agan. Semoga sukses yah gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Jgn lupa ya baca berita-berita terbaru:

1.\tTiga Puluh Tahun KUHAP.
2.\tPenerbitan Izin Usaha Pertambangan Harus Dikendalikan.
3.\tKejaksaan Belum Tindak Lanjuti Semua Laporan Satgas.


DISCLAIMER:
Seluruh informasi yang disediakan oleh tim hukumonline.com dan diposting di Forum Melek Hukum pada website KASKUS adalah bersifat umum dan disediakan untuk tujuan pengetahuan saja dan tidak dianggap sebagai suatu nasihat hukum. Pada dasarnya tim hukumonline.com tidak menyediakan informasi yang bersifat rahasia, sehingga hubungan klien-advokat tidak terjadi. Untuk suatu nasihat hukum yang dapat diterapkan pada kasus yang sedang Anda hadapi, Anda dapat menghubungi seorang advokat yang berpotensi. (ACB/AMR)
0
24K
469
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.6KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.