hofuyangAvatar border
TS
hofuyang
[ h o t ]wanita dengan bibir paling tebal & terbesar didunia
sumber : [url][/url]

SUMBERNYA DARI SINI, GAN

Quote:


emoticon-kissKristina Rei, wanita yang memiliki bibir terbesar di duniaemoticon-kiss



Quote:


Quote:


Quote:


Kristina Rei baru berusia 22 tahun dan telah menghabiskan £ 4.000 poundsterling ( lebih kurang Rp. 56 juta ) khusus pada suntikan bibir dengan harapan menyerupai film pahlawan favoritnya, Jessica Rabbit.
emoticon-kiss

Spoiler for Jessica Rabbit asli, awas BWK:


Spoiler for Jessica Rabbit asli, awas BWK:


Spoiler for Jessica Rabbit asli, awas BWK:


Spoiler for Jessica Rabbit asli, awas BWK:


Pehias kuku dari St Petersburg, Rusia meyakinkan Kris Rei bahwa bibirnya yang tipis itu jelek, jadi dia memilih untuk mengoperasi bibir ampe 100 kali - dan bertujuan untuk membuat terkesan cemberut & montok emoticon-kiss

Ukuran besarnya pun sangatlah besar !
Quote:


Dia menambahkan: "Saya kecanduan untuk itu - saya menyukainya." emoticon-Gila

Rei sebenarnya ingin bibirnya "berkembang" sejak ia berusia empat tahun, dan mengatakan dia selalu tidak nyaman tentang penampilannya - dan bayangan semasa kecilnya mengganggu kepercayaan dirinya emoticon-Embarrassment

Iklan TV Rusia yang mempromosikan bedah kosmetik sangatlah umum bukan hal luar biasa, katanya, memberikan ide pada saat usianya yang muda emoticon-Hot News:

Dia mendapat operasi injeksi pertamanya di usia 17, dan sudah tidak tampak penyesalan untuk kembali seperti semula lagi.
Rei bisa makan, berbicara dan mencium dengan cara yang sama ia lakukan sebelum operasi dan mengatakan dia tidak menderita & maupun sakit akibat efek operasi.

Dia berkata: "Selain dari cara saya berpenampilan, bibir saya tidak punya pengaruh besar pada hidup saya, jadi saya pasti tidak akan pernah berhenti."

Konsultan ahli bedah plastik Dr Yannis Alexandrides dari 111 Harley St mengatakan kepada Lifestyle Yahoo!: "obsesi Kristina dengan suntikan bibir berarti dia berkemungkinan menderita dysmorphia tubuh dan ini tidak akan membuat tubuhnya dapat menerima tambahan kosmetik "

Dr Alexandrides percaya bahwa Kris Rei terobsesi dengan opini persepsi masyarakat mengenai keindahan bibir " Orang-orang mengasosiasikan bibir tipis identik dengan penuaan dan bibir penuh identik dengan kemudaan dan penuh percaya diri "

Dr Alexandrides menambahkan: "Dalam jangka panjang suntikan itu tidak baik dan melawan estetika yang baik."

Pecandu keindahan bibir ini berencana untuk mendapatkan lebih banyak suntikanlagi karena dia merasa bibirnya "jelas terlalu kecil saat ini."

Kris Rrei berkata: "bibir besar saya telah membantu meningkatkan kepercayaan diri saya. Bahkan orang tua saya turut berbahagia untuk saya. Mereka benar-benar tidak peduli tentang penampilan saya.

Beberapa teman saya mengatakan bahwa saya tidak perlu membesarkan lagi tapi aku belum puas " emoticon-Kagets

Selain bibirnya emoticon-kiss, Rei berharap untuk melakukan banyak operasi plastik lagi untuk dilakukan dimasa depan, termasuk payudara, hidung dan telinga menunjuk "seperti elf." emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:
0
117.5K
10.2K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.