hukumonline.comAvatar border
TS
hukumonline.com
Hukumnya Jika Mantan Pacar Ingin Menarik Kembali Semua Pemberiannya
Pasti banyak di antara agan/aganwati yang sudah pernah pacaran. Pada saat masa-masa pacaran, agan/aganwati mungkin mendapat hadiah, kado atau pemberian dari pacar agan/aganwati. Tapi apa jadinya kalo di kemudian hari setelah hubungan berakhir (“putus”), mantan pacar agan/aganwati meminta semua pemberian yang agan/aganwati terima selama berpacaran untuk dikembalikan? Lebih lanjut lagi, bagaimana bila mantan pacar agan/aganwati meminta pengembalian semua barang tersebut dengan disertai dengan ancaman-ancaman kekerasan?

Karena kasus seperti ini ternyata pernah terjadi dan sudah dibahas dalam artikel Jika Mantan Pacar Ingin Menarik Kembali Semua Pemberiannya. Untuk mengetahui segi hukum dari masalah ini, silakan agan/aganwati simak dulu pertanyaan dan artikel jawabannya di bawah ini:

Quote:


Semoga agan/aganwati sekarang lebih ngerti gimana hukumnya tentang pemberian barang-barang kepada pacar. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Jgn Lupa baca jg berita-berita terbaru ya:
1.\tPelajar Disidang Karena Curi Sendal Polisi.
2.\tHak Asasi Mudah Diucapkan Sulit Dinikmati.
3.\tRevisi UU Hapus Monopoli Bioskop.

Disclaimer :
Seluruh informasi yang disediakan oleh tim hukumonline.com dan diposting di Forum Melek Hukum pada website KASKUS adalah bersifat umum dan disediakan untuk tujuan pengetahuan saja dan tidak dianggap sebagai suatu nasihat hukum. Pada dasarnya tim hukumonline.com tidak menyediakan informasi yang bersifat rahasia, sehingga hubungan klien-advokat tidak terjadi. Untuk suatu nasihat hukum yang dapat diterapkan pada kasus yang sedang Anda hadapi, Anda dapat menghubungi seorang advokat yang berpotensi. (ACB/AMR)
nona212
nona212 memberi reputasi
1
52.4K
827
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Melek Hukum
Melek Hukum
7.6KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.