Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
9189
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008959491/liat-cewe-dari-apanya
ane cuma mau sharing aja nih gan menurut agan agan nih pasti punya sudut pandang berbeda beda mengenai cewek,nah disini ane mau tanya aja gan. agan sekalian liat cewek itu pertama dari apanya??? silahkan di share gan kalo ane sih cenderung ke model rambut yang pendek gan ane suka cewek rambut pendek gitu soalnya gimana agan sekalian???
Lapor Hansip
04-06-2011 16:41

liat cewe dari apanya?

ane cuma mau sharing aja nih gan menurut agan agan nih pasti punya sudut pandang berbeda beda mengenai cewek,nah disini ane mau tanya aja gan.

agan sekalian liat cewek itu pertama dari apanya???

silahkan di share gan

kalo ane sih cenderung ke model rambut yang pendek gan ane suka cewek rambut pendek gitu soalnya

gimana agan sekalian???
profile-picture
burga memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 340 dari 485
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 10:02
gayanya , fisiknya , baru kelakuannya mas emoticon-Smilie
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 10:05
sifat dlo om biar srek
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 10:09
dari cara pertama dia ngomong
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 10:13
dari cara mainnya gan emoticon-Malu emoticon-Kaskus Lovers

0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 10:19
dr ujung kaki sampe ujung rambut emoticon-linux2
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 10:31
tokkyemoticon-Genit:
liat cewe dari apanya?
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 11:31
ane lihat dari kulit putih bodi rambut ma wajahnya gan hehe
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 11:38
Dari muka nya dulu bray emoticon-Malu
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 11:41
yg penting hatinya gan,sama om wa juga suka cewe rmbt pendek klo panjang kaya kuntilanak,hehe
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 11:41
dari sabang sampai merauke gan.... emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 11:42
dari belahannya gan
liat cewe dari apanya?
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 11:42
sikap ama muka nya gan..
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 11:42
pertama wajahnya setelah itu yg laennya
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 11:44
dari muka terus dadanya gan terus bodynya coy emoticon-Embarrassment
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 11:51
dari hati gan.. kalo tampang mo gmn juga asal pas di hati.
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 11:51
dari kelakuanya bray . saya lihat cew . apakah pantas sebagai cewek emoticon-Smilie

profile-picture
ulakoros memberi reputasi
1 0
1
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 11:56
wajah ama sifatnya ndan emoticon-Smilie
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 12:02
muka nya dlu , baru betis nya gan haha
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 12:09
gua punya moto , kalo dari mata turun ke hati bos ..
jadi aye liat dulu penampilan + tingkah lakunya . baru deh ogut mau emoticon-Malu (S)
liat cewe dari apanya?
0 0
0
liat cewe dari apanya?
20-12-2011 12:18
muka, baru dalemannye emoticon-Genit:
sama akte lahir gan.. takutnye hasil operasi kelamin emoticon-Hammer
liat cewe dari apanya?
0 0
0
Halaman 340 dari 485
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia