B.Yudhaputra
TS
B.Yudhaputra
Pemain-Pemain NBA Dengan Ciri Khas Gaya Rambut
*Thanks banget buat agan-agan yang udah kasih ane cendol & Rate
*Thanks banget buat KasKus masuk Hot Thread
emoticon-I Love Kaskus (S)
Spoiler for HOT THREAD:


Update dari kaskusers
Spoiler for Update dari agan "nukie":

Spoiler for Update dari agan "gakbrenti":


Spoiler for Update dari agan "faridsopo":


Spoiler for Update dari agan "raymondlucky":


Pemain-Pemain NBA Dengan Ciri Khas Gaya Rambut
National Basketball Association (NBA)

Kadang-kadang gaya rambut lebih dari sekedar cara untuk melihat baik atau berada di samping tren baru. Buat beberapa pemain sepanjang sejarah NBA, memiliki gaya rambut tertentu banyak didefinisikan sebagai citra atau merek.
Contohnya aja kalo seseorang bilang "rambut Michael Jordan" gua cukup yakin kebanyakan orang bakal berpikir kepalanya botak mengkilap. Sedikit banget bahkan yang ingat bagaimana ia tampak dengan rambut sebagai pemain muda di University of North Carolina atau bahkan selama tahun-tahun awal dia masuk NBA dengan Chicago Bulls. Jelas ada pemain lain dengan kepala dicukur botak sebelum dia, tapi Jordan membuat kepala botak mengkilap menjadi ciri khasnya.


Terus apa yang buat beberapa pemain lain mendefinisikan citra dengan gaya rambut mereka? Berikut adalah beberapa yang datang ke pikiran gua:

Dennis Rodman – “Every color under the sun”

Dennis Rodman, mantan pemain Chicago Bulls. Rodman memenangkan dua gelar juara NBA dengan tim Detroit Pistons, dan dia memenangkan tiga gelar NBA dengan Chicago Bulls. Dia adalah pemain defensif masa lalu, dan dianggap sebagai salah satu rebounder terbesar sepanjang masa. Tapi coba ketika Agan memikirkan Rodman Agan pasti langsung membayangkan warna rambut gila apa yang bakal dia rubah setiap bulan, minggu, atau kadang-kadang sesering setiap hari?! Pria ini pesaing sengit di lapangan, tetapi juga salah satu pemain paling eksentrik NBA yang pernah ada di luar lapangan. Dia memiliki warna rambut pirang, merah, biru, hitam, hijau, ungu, dll, terus kadang-kadang dikombinasi dari masing-masing warna. Kayaknya dia terinspirasi oleh karakter musuh dari film Sylvester Stallone "Demolition Man".

Ben Wallace – “Fear the Fro”

Ben Wallace, mantan pemain Detroit Pistons, dia adalah salah satu yang bekerja paling keras sebagai pemain di NBA. Dia masuk dan keluar dari liga dan dengan beberapa tim sebelum ia akhirnya menjadi bintang yang bersinar dengan tim Detroit Pistons. Tetapi pas kebanyakan orang membayangkan Big Ben, apa yang mereka visualisasikan? Gua tau bagi gua pribadi itu adalah sebuah Afro (kribo) dengan headband (ikat kepala). Para penggemar dan media menciptakan seluruh merek untuk Ben sekitar "fear the fro" yang begitu hyped.

Allen Iverson – “Cornrows”

Allen Iverson, mantan superstar NBA dari tim Philadelphia 76ers. Ketika Agan mempertimbangkan ukuran tubuhnya itu (hanya 184cm) menakjubkan soalnya dia udah banyak mencetak prestasi di NBA. Ketika ia masuk ke NBA rambutnya cukup pendek, dan ia sering berbicara tentang tekanan dan saran dia tentang bagaimana ia harus melihat cara berpakaian atlet sebagai profesional NBA. Dia selalu bilang “Aku bukan Michael Jordan dan aku tidak akan mencoba untuk menjadi dia”. Apa yang telah menjadikan Iverson yang konvensional, dia menetapkan tren mode sendiri lebih pada gaya urban untuk pemain basket. Bicara tentang cornrows. Dia bervariasi gaya selama bertahun-tahun, kadang-kadang beralih ke berkepang, namun tidak ada yang mengalahkan masa "cornrows Iverson". Klasik!

Brian Grant – “Dreadlocks”

Brian Grant, mantan pemain Portland Trailblazers. Brian Grant tepatnya raksasa baik hati? Grant dengan tinggi 6'9 kaki dan beratnya lebih dari 270 lbs pada satu titik dan memiliki kepala berambut gimbal. Seorang pemain di luar lapangan yang sangat memberi, yang memberikan bantuan amal pada masyarakat dengan keteraturannya di luar lapangan. Tetapi ketika Agan menyebutkan nama Brian Grant siapa yang tidak ingat gaya rambut gimbal ala “Bob Marley” pria besar ini pada masa lalu?

Anderson Varejao – “Possible Perm?”

Anderson Varejao, pemain dari tim Cleveland Cavaliers. Gua gak pengen bilang ini afro soalnya itu gak bener-bener sebuah Fro! Ini lebih kaya kain pel besar liar yang ada di atas kepalanya. Dia menginspirasi banyak kepala dengan rambut itu, dan itu pasti membantunya tetap terlihat di antara para pemain di bangku cadangan NBA karena memiliki merek dan gaya sendiri.

Segitu aja share dari gua gan, semoga bisa buat bacaan di The Lounge tercinta..
emoticon-Angkat Beer

Berharap Cendol emoticon-Cendol (S)
Mohon jangan Bata emoticon-Bata (S)

Thanks for read kaskusers..
gargantuar89
gargantuar89 memberi reputasi
1
88.5K
5.2K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922KThread80.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.