Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yahoo26Avatar border
TS
yahoo26
gimana kalau org gila lebih pande dari org waras y? wkwk
Seorang sopir bis antar jemput orang gila menghentikan kendaraannya, karena ban nya kempes.

Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang.

Dengan paniknya si supir berteriak :
‎""¥aa ampuuunn.....gimana gue musti pasang satu ban kalo nggak ada baut²nya..???""

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis :
""woiii...Bang!!!!...copotin aja tuh satu baut dari masing² tiga roda yang ada, terus pasangin deh ke ban satunya 3 baut itu.....
ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut....""

Si Supir langsung lega : ""Bener juga kata loe...""

"Ƭaik ...8-|
"Kok lu bisa masuk ke rumah sakit Gila sihhh..???"" :/ :/

Si Pasien langsung jawab :

""H E L L L O O O U U ....
"kita2 ini G I L A tauuuu ....."
bukannya bodoh kayak loe ...emoticon-Stick Out Tongue"

wªkªkªkªkª emoticon-Stick Out Tongue =)) emoticon-Stick Out Tongue wªkªkªkªkª


minta cendol ny gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0
5.6K
223
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.