Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AttozAvatar border
TS
Attoz
#[TRIKZ] Cara Mudah masuk artikel ke Google News | BACKLINKS GRATIS dari GOOGLE!#
#[TRIKZ] Cara Mudah masuk artikel ke Google News | BACKLINKS GRATIS dari GOOGLE!#

KELEBIHAN GOOGLE NEWS

  1. Google News adalah salah satu tempat untuk mempublikasikan Artikel/Berita yang kita miliki. Dan tentunya dengan popularitas Google yang mendunia, akan lebih memudahkan untuk penyebarannya melalui internet.
  2. Dengan cepatnya Artikel/Berita kita yang terindeks di google, maka dapat kita manfaatkan dengan mudah dengan menaruh link website kita, sehingga tentunya link website kita akan dapat dilihat oleh jutaan orang yang mengunjungi Google News dan membaca Artikel/Berita kita. Dan jangan lupa, tidak hanya Google Bot, Yahoo Bot, akan tetapi Bot dari Search Engine lain akan datang untuk mengindex Artikel/Berita kita yang telah terindeks di Google News secara otomatis. Makanya benar benar persiapan materi Artikel/Berita dan website kita dengan kondisi yang sangat baik, sehingga tidak sia sia sudah masuk ke Google News.
  3. Sekedar Informasi, Google memiliki PR9, tentunya sangat menarik sekali ya... Nah banyak ratusan, bahkan ribuan website yang memanfaat RSS FEED dari Google News untuk dimasukkan kedalam website mereka. Dan ini tentunya akan otomatis Artikel/Berita kita akan kita juga terintegrasi dengan RSS FEED dari Google itu sendiri dan masuk ke dalam website yang memanfaatkan RSS FEED Google.
  4. Jika Artikel/Berita kita masuk ke dalam Google News, tentunya dengan Keyword yang tepat, maka dapat SANGAT DIPASTIKAN, akan datang RIBUAN BACKLINKS yang akan menggenjot SERP kita.


CARANYA BEGINI Om..

Satu Artikel = Satu Keyword
Konsep ini harus dipahami banget banget, Kita harus dapat menentukan Keyword Utama yang biasanya dicari oleh para pengguna internet. Setelah dapat Keyword utama tersebut, sesuaikan dengan Artikel/Berita yang akan kita buat dan fokus penyusunan Artikel/Berita tersebut, pada Keyword itu. Usahakan tidak melenceng jauh.

Keyword HARUS ada di JUDUL
Ketentuan ini, tidak dapat ditawar, apabila kita ingin Artikel/Berita dapat mudah terindeks. Logika sederhananya, bila orang mencari sesuatu dengan keyword tertentu, tetapi Judul Artikel/Berita kita tidak mengandung kata tersebut, maka akan sangat sulit diketemukan. Maka dari itu, point 1 mengatakan kita juga harus fokus pada 1 keyword utama.

Keyword di Paragraf Pertama dan Terakhir
Pada umumnya Search Engine menampilkan Paragraf pertama sebagai intro dari link Artikel/Berita yang akan kita tampilkan. Tentunya ini akan semakin memperkuat posisi Artikel/Berita, apabila terdapat keyword utama di awal dan akhir paragraf, dengan bertujuan memperkuat eksistensi dari Artikel/Berita kita saat BOT Search Engine mengindex Artikel/Berita kita.

Keyword Density usahakan sekitar 3% s/d 5%
Keyword Density disini, dapat dimaksudkan dengan kandungan keyword didalam Artikel/Berita yang akan kita indeks. Misalnya keyword utama kita "KASKUS" maka usahakan "KASKUS" muncul di Artikel/Berita tersebut sekitar 3% s/d 5% sehingga menguatkan posisi Artikel/Berita kita.
Untuk mengecek mengenai Keyword Density, kita dapat menggunakan KLIK DISINI-KEYWORD DENSITY FREE TOOLS.

Masukkan URL kita
Tentunya dengan masuknya Artikel/Berita kita di Google News, kita bertujuan agar mendapatkan BACKLINK GRATIS dari Website PR9 dengan mudah. Dengan kreatifitas, coba ajak para pembaca untuk mengunjungi URL kita pada saat mereka membaca Artikel/Berita kita di Google News.

WEBSITE TOOLS PENDUKUNG

BIG NEWS
Buka Create Account - Lalu Publisher Login dan Publish Artikel/Berita kita.

PR INSIDE
PR Inside merupakan langganan dari Google untuk mengindeks Artikel/Berita yang kita Publish. Daftar dan Publish Artikel/Berita kita.

PR USA
PR USA selain menjadi acuan juga bagi Google News, mereka juga sering di indeks oleh beberapa website lain. Dan ini tentunya sangat menguntungkan kita.

PR FIRE
PR Fire MENJAMIN Artikel/Berita kita akan terindeks langsung di Goolge News

Okray... para Sahabat... mudah2an ini tidak emoticon-Repostya... emoticon-Angkat Beer
Mohon Maaf bila ini emoticon-Repost atau emoticon-Cape deeehh mengganggu para Master Sekalian soal Tips yang sangat umum ini, gw sekedar Share.. emoticon-Ngacir

Bila berguna.. mohon di emoticon-Rate 5 Star dan tidak menolak emoticon-Toast CENDOL SEGAR



DAFTAR THREAD FJB @KASKUS
Spoiler for FJB:


DAFTAR THREAD UMUM @KASKUS
Spoiler for Umum:


DAFTAR THREAD TUTORIAL @KASKUS
Spoiler for Tutorial:


TERIMA KASIH

Kami Berusaha Melayani anda Semaksimalnya!
emoticon-Maluemoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Shakehand2 emoticon-Kaskus Banget emoticon-I Love Kaskus
0
4.6K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Website, Webmaster, Webdeveloper
Website, Webmaster, WebdeveloperKASKUS Official
23.3KThread4.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.