Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
9081
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007653900/asal-usul-dan-sejarah-nasi-goreng
Bismilah... misi Momod n Mimin.. ane mo share tentang Nasi Goreng.. Mungkin bagi orang Indonesia nasi goreng udah gak asing lagi... hehe.. langsung aja.. Ini Sejarahnya… : Nasi goreng (Hanzi: ??)(baca: chao fan) adalah sebuah komponen penting dari masakan tradisional Tionghoa, menurut catatan sejarah sudah mulai ada sejak 4000 SM. Nasi goreng kemudian tersebar ke Asia Tenggara dibawa oleh peranta
Lapor Hansip
27-03-2011 10:33

Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng

Bismilah...
misi Momod n Mimin..
ane mo share tentang Nasi Goreng..
no repsol


Mungkin bagi orang Indonesia nasi goreng udah gak asing lagi...
hehe..
langsung aja..
pic


Ini Sejarahnya… :
nasi goreng


SARAN
saran



Lokasi Nasi Goreng Enak dari agan mienyink
alamat


maaf klo ada salah...
klo berkenan ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
n ane g mau emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
minimal Comment n emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
sumber
Diubah oleh Peshamoody
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 100 dari 456
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 12:59
liat pic nya jadi laper bos

0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:01
bener gitu ya kalau nasi goreng awalnya dari tionghoa ???
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:01
jadi laper gw gan, makanan fav gw nih
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:02
ngiler aku moco nya. aku uwes bayangin rasa nasi goreng kambing emoticon-thumbsup
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:02
emoticon-Hi IMHO : owh ternyata nasi goreng itu dari tionghoa ya?
jadi laper aye gan.. emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:02
jd laper banget nih gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:02
sego goreng dari dulu pancen oye emoticon-thumbsup:
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:02
kalo ane lebih memilih mie goreng
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:03
jadi laper gan pagi² gini liat yang enak² emoticon-Big Grin
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:04
wahh. harus di update nih.. ada nasi goreng babat khas semarang juga loh gan.. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

enak banget itu.. terutama Nasi Babat pak Akbar sama Pak Di.. Mantabbb..
Pak Akbar pasti orang2 semarang pada tau, itu dia mantan anak buah nya Hengky (jual nasi babat juga).. emoticon-Big Grin






Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:05
nais share,, bos emoticon-thumbsup
ane jadi ngiler gan,,
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:06
jadi laper nih,,apa lagi nasgor yg warnah merah itu
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:06
nasi goreng !! nasi anak kost rasa nikmat harga murah emoticon-Ngakak
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:08
aye jadi laper om emoticon-Nohope
_________________emoticon-Ngacir ke dapur dulu.
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:08
ane sukanya nasi goreng pete bikinan bokap emoticon-Embarrassment
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:08
nasi goreng aja ada sejarahnya coy
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:08
walah... laper ane jadinya =="
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:09
bener gitu ya kalo nasi goreng awalnya dari tionghoa ???
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:09
wah makanan kesukaan ogut nih coy emoticon-Embarrassment
jadi ngiler deh emoticon-Embarrassment
0 0
0
Asal Usul dan Sejarah Nasi Goreng
10-12-2011 13:09
bikin mkn malam enak nih gan.. kesukaan wa banget
0 0
0
Halaman 100 dari 456
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia