jonasforeverAvatar border
TS
jonasforever
alasan Panic! At The Disco bubar nih gan
Band beraliran Pop Alternative, Panic at The disco diketahui sedang mengalami perpecahan. Ryan Ross (gitar) dan Jon walker (bass) mengundrukan diri dari band tersebut.

Ryan Ross menyatakan alasanya keluar dari Panic At The disco (PATD) adalah karena perbedaan pandangan dengan Brendon Urie (Vokal) dalam bidang musikalitas. Ryan mengatakan kalau Brendon itu terlalu terinfluence Peter Gabriel.

Ryan dan Jon menyatakan sudah keluar dari PATD sejak seminggu yang lalu. Alasan mereka adalah perbedaan pendapat dimana PTAD ingin diarahkan ke arah yang lebih pop.

"Brendon musiknya lebih kearah Peter Gabriel sedangkan saya lebih ke arah Ray Davies. Sejak dulu Brendon itu selalu menjadi fans musik pop, sedangkan bagi kita itu keluar jalur. Jon dan saya masih terinfluence dengan Beatles dan Beach Boys," ujar Ryan yang dikutip dari contactmusic.com.

Ryan dan Jon juga menambahkan kalau mereka merasa kecewa dengan Brendon dan spencer Smith (drum) yang tidak setia dengan misi band yang sejak awal dibina.

"Kita selalu membuat musik seperti inspirasi kita pada awalnya, dan kita berdua masih melakukan itu. Jujur saya belum pernah mendengar hasil karya Brendon dan Spencer," tambahnya.

Selain itu Ryan juga menyatakan, jika kepergian dirinya dan Jon adalah hal yang terbaik yang dilakukan demi kemajuan bersama.

"Banyak hal yang kita lakukan dahulu sehingga bisa besar seperti sekarang, sangat menyenangkan memang. Namun sangat disayangkan jika kita sudah tidak berada pada hasil akhir yang sama. Kita sudah pikirkan dengan matang hal ini, dan menurut kita ini adalah keputusan yang paling baik," tegasnya

Spoiler for panic:
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
45.7K
2.6K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.