Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
406
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009637566/humor-sms-india-2
Jamil: Aku ingin menikah, karena aku bosan makan di luar, mencuci kain, debu, dan lain-lain. Raza: Saya ingin bercerai dengan alasan yang sama. Ayah: Ayah harus ngasih apa nih di hari ulang tahun mu nanti? Anak: Saya tidak tergila-gila banyak benda berharga, tapi hanya ingin RADIO dengan Mobil baru disekitarnya. : lol: SMS dari teman Willy: Saya tahu bahwa Anda dari keluarga sangat kaya, dan Anda
Lapor Hansip
12-07-2011 10:22

Humor SMS India 2

Jamil: Aku ingin menikah, karena aku bosan makan di luar, mencuci kain, debu, dan lain-lain.
Raza: Saya ingin bercerai dengan alasan yang sama.

Ayah: Ayah harus ngasih apa nih di hari ulang tahun mu nanti?
Anak: Saya tidak tergila-gila banyak benda berharga, tapi hanya ingin RADIO dengan Mobil baru disekitarnya. : lol:

SMS dari teman Willy: Saya tahu bahwa Anda dari keluarga sangat kaya, dan Anda tidak perlu hadiah pada hari ulang tahun Anda, jadi saya datang untuk menghadiri ulang tahun Anda dengan hadiah kehadiran saya sendiri. Semoga Tuhan membuat Anda kaya!
Selamat Ulang Tahun.
SMS dari Willy: Monyong, bilang aja bokek ! lo!

Guru : Anda yang lahir di ...?
Sardar: Jakarta
Guru: bagian mana di Jakarta ..?
Sardar: Maksud Bapak??? Semua tubuh saya lahir di Jakarta!

Pencuri: Saya tertangkap oleh polisi ketika mereka menemukan berlian di kaus kaki saya.
Teman: Kamu mencuri berlian ..?
Pencuri: Nggak,saya mencuri kaus kaki ...: lol:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 21
Humor SMS India 2
28-11-2011 21:49
wjwkwkwkwkkwkwkwkwk gokil niyh emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor SMS India 2
29-11-2011 10:58
Quote:Original Posted By richardmiller
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jangan lupa kunjungi trit ane yang lain ! emoticon-Request
Waspada Maling Saat Di Toilet...
Ngakak Saat Ambil SIM
Sukma oh Sukma...
Ga Mau Rugi... (BB17++)
USB Mantap... (BB17++)
Orang Buta dan Seekor Gajah


Sip deh, ane kunjungi trit ente
emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor SMS India 2
29-11-2011 10:58
wkwkwk yang sms ketara bgt pelitnya emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor SMS India 2
29-11-2011 11:00
Sebenarnya kurang lucu gan ane bingung heheemoticon-Hammer2
0 0
0
Humor SMS India 2
29-11-2011 11:04
ane ngakak ampir guling-guling ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Humor SMS India 2
29-11-2011 11:05
ngakak ane gan.... emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor SMS India 2
29-11-2011 11:06
emoticon-Ngakak semua tubuh jelas lahir diJakartalah.....
0 0
0
Humor SMS India 2
29-11-2011 11:12
Quote:Original Posted By Farid2000
emoticon-Ngakak semua tubuh jelas lahir diJakartalah.....


yoi, masa pake di winzip part1, part2,wkwkwk
emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor SMS India 2
29-11-2011 11:15
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kocak gannnnnn.....

emoticon-Ngakak
sambil joget2

Humor SMS India 2Humor SMS India 2Humor SMS India 2Humor SMS India 2Humor SMS India 2Humor SMS India 2Humor SMS India 2Humor SMS India 2
0 0
0
Humor SMS India 2
29-11-2011 11:22
koplak banget gan
bkin puyengemoticon-thumbsup
0 0
0
Humor SMS India 2
29-11-2011 11:41
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang terakhir ngakak ane gan.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Humor SMS India 2
29-11-2011 12:01
Bisa aja TSnya bikin ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor SMS India 2
29-11-2011 12:12
kocak juga ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Humor SMS India 2
29-11-2011 23:22
hahaha itu mah mau mobil, wkkwkwkw, bukannya radionya, wkkwkw, ada2 aja, kocak abis, haha, itu lagi pencuri curi berlian, bukan kaus kaki, ahhaaa
0 0
0
Humor SMS India 2
11-12-2011 12:40
emoticon-Ngakak ane gan ..lumayan buat nyengir dikit .. emoticon-Big Grin
0 0
0
Humor SMS India 2
13-12-2011 11:03
dasar pencuri tolol sama kayak TS jiakakaka emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor SMS India 2
13-12-2011 11:09
lmyan gan jokesnya, ada beberapa yg bodor.
0 0
0
Humor SMS India 2
14-12-2011 16:00
Quote:Original Posted By naxcitraz42
dasar pencuri tolol sama kayak TS jiakakaka emoticon-Ngakak


alah gerobak nyungsep, make acara ngakak lo
emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor SMS India 2
14-12-2011 16:05
ijin nyimak emoticon-Ngakak
0 0
0
Humor SMS India 2
14-12-2011 16:14
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkwk,nyolong kaus kaki
0 0
0
Halaman 5 dari 21
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia