ojongonotalahAvatar border
TS
ojongonotalah
Yang Tersisa Dari Tsunami di Negeri Sakura
Thread Edukatif dari ojongonotalah, semoga bermanfaat. emoticon-cystg

Spoiler for Kapal yang hanyut terbawa oleh tsunami, terdampar di lapangan di Minami Soma utara, Fukushima, Jepang, Sabtu, 12 Maret 2011. AP Photo/Kyodo News :


Spoiler for Kapal yang tersapu tsunami terdampar di dekat pelabuhan di Kesennuma, Miyagi, Sabtu pagi, 12 Maret 2011 setelah gempa bumi menghantam wilayah pantai timur Jepang pada hari Jumat. :


Spoiler for Pelabuhan Kesennuma terbakar akibat gempa bumi di wilayah pantai timur Jepang yang memicu kebocoran minyak mentah di dalam air. :


Spoiler for Tangki minyak pembangkit listrik di Minami Soma, Fukushima, Jepang ini hancur setelah gempa berkekuatan 8.9 SR menghantam wilayah pantai timur Jepang, Rabu 11 Maret 2011. :


Spoiler for Seorang pria berjalan melewati kendaraan yang tersapu tsunami dan tersangkut di sebuah sekolah dasar di Sendai, Jepang:


Spoiler for Petugas pemadam kebakaran melihat asap dari gedung yang terbakar di Kesennuma, Miyagi, Sabtu pagi, 12 Maret 2011. AP Photo/Kyodo News :


Spoiler for Longsor menutup jalur kereta api di Niigata Echigotanaka, Jepang, Sabtu 12 Maret 2011, sehari setelah gempa bumi menghantam wilayah pantai timur Jepang. :


Spoiler for Seorang ayah dan anak yang kehilangan rumah mereka berdiri di depan puing-puing di Sendai, Jepang, Sabtu, 12 Maret 2011 setelah gempa menghantam wilayah pantai timur Jepang pada hari Jumat. :


Spoiler for Sebuah perahu nelayan yang tersapu tsunami terdampar di dekat pelabuhan di Hachinohe, Aomori, Sabtu, 12 Maret 2011 :



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:
0
42.5K
2.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.