Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MobilBosAvatar border
TS
MobilBos
Kia Rio Sedan 2012 Segera Dilempar Ke Pasaran
Tentu Anda masih ingat kan kalau Kia Rio atau Kia Pride 2012 versi hatchback lima pintu telah dirilis dan juga telah mulai dipasarkan di luar negeri sana sejak sebulan lalu?

Nah…masih berkaitan dengan itu, beberapa saat lalu berhasil diterima informasi bahwa pihak Kia mengumumkan akan segera memasarkan Kia Rio/Pride terbaru versi sedannya, dan negara pertama yang akan menimangnya diperkirakan Amerika Serikat.

Rencananya, sedan empat pintu yang akan dilego sekitar Rp 130-an juta di Negara Paman Sam itu tetap dipersenjatai mesin berkapasitas 1.6 L GDI dan transmisi manual yang sama persis dengan versi hatchback-nya. Sementara yang bertransmisi otomatis akan dibandrol sedikit lebih mahal, sekitar Rp137-an juta. Hmmm……lebih murah daripada versi hatchback-nya kan Bos?!

Oh iya…sekedar menambahkan saja, Kia Rio 2012 versi sedan ini tersedia juga dalam tiga pilihan model trim, seperti LX, EX, dan SX. Namun ketiganya akan tetap diakomodasi beberapa fitur standar yang sama, diantaranya AC, electric power steering, MP3 audio system dengan USB, SiriusXM satellite radio dengan masa garansi tiga bulan , Electronic Stability Control (ESC), ABS, Hill-start Assist Control (HAC), dan Vehicle Stability Management (VSM).

Cukup menarik kan fitur-fiturnya Bos…?! Semoga saja Kia Rio/Pride 2012 versi sedan ini turut juga di lempar ke pasar Tanah Air dengan harga terjangkau.


Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan:

Sumber : Autonews
0
1.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.