Hobby
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
11559
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009400876/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega & partners Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut b
Lapor Hansip
26-06-2011 22:07

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega & partners

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose




Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi segala rasa hormat kepada para sesepuh di forsup, sudi kiranya jika membantu saya untuk membantu mengartikan atau menafsirkan arti mimpi yang nantinya akan di Posting disini.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

da rulez


partners : Panji Alam

salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
supranatural
Supranatural
4.7K Anggota • 17.3K Threads
Halaman 184 dari 588
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 08:14
Quote:Original Posted By selleys
kira2 jem brp mimpinya gan?krn mnurut ajaran kejawen ada jem2 tertentu yg memiliki arti sedangkan lainnya hanya bunga tidur.


kalo tengah malam sieh mending puh, kayaknya TS ketiduran di angkutan umum. emoticon-Blue Guy Peace .
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 09:36
singanya singa jantan ato betina gun TS??
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 09:49
Quote:Original Posted By empeldhom3
singanya singa jantan ato betina gun TS??

kenapa dengan singa jantan dan singa betina puh emoticon-Malu
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 10:15
Quote:Original Posted By Panji Alam
Hilangin dendam dan sakit hati kpd orang lain kl ada...

Kl ada cendol nganggur ane gak nolak puh...emoticon-Smilie
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega


Selain dendam apa ya om...??????????
di tunggu aja om ... antri.. emoticon-Smilie
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 10:35
Quote:Original Posted By RhulinDhRuli
Selain dendam apa ya om...??????????
di tunggu aja om ... antri.. emoticon-Smilie


dikasih satu, minta nambah lagi ngongok ki,,,,,
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 10:56
Quote:Original Posted By -vespijo-
dikasih satu, minta nambah lagi ngongok ki,,,,,


Ya.. soalnya lagi ga da dendam.. jadi sapa tau ada arti yang lainnya.... ??
makannya tanya... ??? geto....
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 11:01
Quote:Original Posted By RhulinDhRuli
Ya.. soalnya lagi ga da dendam.. jadi sapa tau ada arti yang lainnya.... ??
makannya tanya... ??? geto....


kan dendam dan sakit hati,,,
kalo dendam enggak, sapa tau sakit hati nya iya,,,
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 11:04
Permisi sepuh dave dan panji, serta sepuh2 lainnya...
Minta tolong ditrawang arti mimpi saya..
Hari sabtu, saya dapat mimpi gigi geraham atas sebelah kanan saya copot, dan didalam mimpi saya ada semua anggota keluarga saya (saya,adik,kakak perempuan,kakak laki2,ibu dan ayah)..
Kata teman saya itu mimpi yg artinya sanak keluarga mau ada yg meninggal,apa betul puh? Dan kebetulan sebelum saya mendapat mimpi itu malamnya ibu saya pingsan didepan kamar saya(saya kost dijogja puh,ibu dijkt).kira2 arti mimpi saya apa ya?terimakasih untuk penjelasannya puh emoticon-Smilie
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 11:10
mencoba menjawab

Singa
Merupakan simbol kemulian dan kehebatan. Ia memiliki deteminasi dan agresi pada orang lain. Memimpikan seekor singa berarti anda memiliki ketakutan dengan karakter tersebut dan ini juga menjadi pertanda untuk mengontrol emosi dengan lebih baik.

Diserang seekor singa: peringatan akan datangnya suatu bahaya.

CMIIW (Chendol Me If I'm Wrong)
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 12:06

mimpi

<ASK> : mau tanya buat agan , klo mimpi liat orang hamil pertanda apa ya?

emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 12:12
buru2 kimpoi dah gan...
hhehehe
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 15:30
Quote:Original Posted By Panji Alam
Silahkan dicoba....
Tapi kl ditolak,ane gak tanggung jawab ya.....
emoticon-Big Grin
{Konsultasi Thread ASK &amp; SHARE} all about MIMPI by davelavega


ditolak puh...emoticon-Sorryemoticon-Sorry
btw ane mau nanya mimpi lagi
ane mimpi lagi kuliah (padahal ane dah lulus) nah disitu tiba2 ane diusir sama dosenm dia bilang "yang alumni keluar!" pas mau keluar sendal ane ilang, trus setelah ane cari ternyata ada dikolong meja, artinya apa ya puh?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 16:08
Quote:Original Posted By davelavega

ada sesuatu yg tidak diinginkan mendekat emoticon-Big Grin


kira2 dalam bentuk apa, puh ? manusia kah ? emoticon-Bingung

btw, makasih buat pembabarannya emoticon-Big Grin
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 16:49
Quote:Original Posted By unregistereds


ditolak puh...emoticon-Sorryemoticon-Sorry
btw ane mau nanya mimpi lagi
ane mimpi lagi kuliah (padahal ane dah lulus) nah disitu tiba2 ane diusir sama dosenm dia bilang "yang alumni keluar!" pas mau keluar sendal ane ilang, trus setelah ane cari ternyata ada dikolong meja, artinya apa ya puh?


Jangan2 mengungkit2 kejadian lama....siapa tau itu hanya salam faham doang....emoticon-Smilie
{Konsultasi Thread ASK &amp; SHARE} all about MIMPI by davelavega
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 16:53
Quote:Original Posted By OrielRomeu6
Permisi sepuh dave dan panji, serta sepuh2 lainnya...
Minta tolong ditrawang arti mimpi saya..
Hari sabtu, saya dapat mimpi gigi geraham atas sebelah kanan saya copot, dan didalam mimpi saya ada semua anggota keluarga saya (saya,adik,kakak perempuan,kakak laki2,ibu dan ayah)..
Kata teman saya itu mimpi yg artinya sanak keluarga mau ada yg meninggal,apa betul puh? Dan kebetulan sebelum saya mendapat mimpi itu malamnya ibu saya pingsan didepan kamar saya(saya kost dijogja puh,ibu dijkt).kira2 arti mimpi saya apa ya?terimakasih untuk penjelasannya puh emoticon-Smilie


Ya itu....seseorang yg paling tua di rumah ada musibah...tapi mintalah perlindungan kpd Yang Maha Kuasa...segera sedekah....emoticon-Smilie
{Konsultasi Thread ASK &amp; SHARE} all about MIMPI by davelavega
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 17:13
Assalamu Alaikum Sepuh Dave dan Sepuh Panji....
kemarin malam aku sedang bermimpi berada di dalam sebuah mesjid yg megah dan besar sedang ikut dalam sebuah pengajian,truz di dalam mesjid aku kehausan banget. Setelah itu aku melihat ada orang yg membawa air dan aku menghampirinya,Awalnya ia tak mau memberikan aku air minumnya dan dia terlihat sangat pelit sekali,tp anehnya jelang satu menit dia langsung berbuat baik sama saya.Jangankan air minum yg ia berikan sama saya, tapi semua makanan yg lezat kepunyaannya di beri semua ke aku. Pas pengajian selesai,aku dapat makanan lagi sejenis bakso lagi dari takmir mesjid. Yg aneh dari mimpi ini,aku ketemu sama org yg pelitnya minta ampun kok dia tiba-tiba baik banget dan memberikan semua miliknya ke aku. Mohon tafsir mimpinya dari sepuh dave dan sepuh panji......
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 17:17
Quote:Original Posted By adyrahman
Assalamu Alaikum Sepuh Dave dan Sepuh Panji....
kemarin malam aku sedang bermimpi berada di dalam sebuah mesjid yg megah dan besar sedang ikut dalam sebuah pengajian,truz di dalam mesjid aku kehausan banget. Setelah itu aku melihat ada orang yg membawa air dan aku menghampirinya,Awalnya ia tak mau memberikan aku air minumnya dan dia terlihat sangat pelit sekali,tp anehnya jelang satu menit dia langsung berbuat baik sama saya.Jangankan air minum yg ia berikan sama saya, tapi semua makanan yg lezat kepunyaannya di beri semua ke aku. Pas pengajian selesai,aku dapat makanan lagi sejenis bakso lagi dari takmir mesjid. Yg aneh dari mimpi ini,aku ketemu sama org yg pelitnya minta ampun kok dia tiba-tiba baik banget dan memberikan semua miliknya ke aku. Mohon tafsir mimpinya dari sepuh dave dan sepuh panji......


Mudah2an mau dapat guru yg seakan2 pelit ilmu,padahal semua ilmunya akan diberikan ke agan...
{Konsultasi Thread ASK &amp; SHARE} all about MIMPI by davelavega
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 17:37
Quote:Original Posted By Panji Alam
Mudah2an mau dapat guru yg seakan2 pelit ilmu,padahal semua ilmunya akan diberikan ke agan...
{Konsultasi Thread ASK &amp; SHARE} all about MIMPI by davelavega


Sepuh Panji, makasih banyak sudah mau bantu tuk menafsirkan mimpiku... emoticon-Smilie
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 17:48
mimpi


Punya ane kelewat.. sundul dulu ah... emoticon-Smilie
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega
02-11-2011 18:41
gan temen ane ada yang mimpi mantan gebetan ane lagi bermesraan sama orang lain, terus tau2x dia masuk ke kamar orang lainnya ini, dan dia nemuin botol yang ada tulisan "pelet" gitu gan. itu artinya apa ya?
0 0
0
Halaman 184 dari 588
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia