Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
9999
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010125710/indeks-the-werewolf-game-guide-glossarium-previous-games-etc-ask-here
Introduction They've been lurking between us for a long period now, planting seeds of distrust and anxiety in our heart and mind, in order to break us down.. Pada pertengahan tahun 2011, sekawanan makhluk tak dikenal telah menyelinap masuk ke desa CYSTG. Mereka tak memiliki tuan untuk mereka menghamba, kecuali diri mereka sendiri. Jika kau berpikir akan mudah bagimu untuk membedakan mereka di anta
Lapor Hansip
14-08-2011 08:51

[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)

[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
Introduction
They've been lurking between us for a long period now, planting seeds of distrust and anxiety in our heart and mind,
in order to break us down..


Pada pertengahan tahun 2011, sekawanan makhluk tak dikenal telah menyelinap masuk ke desa CYSTG. Mereka tak memiliki tuan untuk mereka menghamba, kecuali diri mereka sendiri. Jika kau berpikir akan mudah bagimu untuk membedakan mereka di antara kawan-kawanmu, maaf, aku harus bilang bahwa kamu begitu naif.
Saat siang hari tiba, mereka memiliki kemampuan untuk menyamar menyerupai manusia dan berbaur di antara kalian. Mereka bisa meniru tawamu, tangismu, dan bahkan emosi tergelapmu. Namun ketika hari berganti malam, di bawah sinar terang bulan purnama, mereka akan kembali menjelma ke wujud asli mereka yang licik dan penuh tipu muslihat. Seyakin apakah kamu bahwa kawan yang ada di sampingmu itu betul-betul kawanmu?


Active Game


Setup Discussion
Not available

Recent Games
» LINK « Werewolf Game XXIV: The Hanged Man
» LINK « Werewolf Game XXIII - The End of The Dragon World?
» LINK « Werewolf Game XXII: Battle of Analysis
» LINK « Lite Version: I'll PWNED YOU!!
» LINK « Werewolf Game XXI: Skrull Havoc in Earth: Last Deployment



Daftar Isi Thread
Introduction-, Update Terbaru, & Daftar Isi

INDEX
• Arsip Game Lama
• Statistik, Leaderboard, & Profile

GENERAL INFORMATION
• Aturan Umum dan Etika
• FAQ (Frequently Asked Questions)
• Glossarium

GUIDE (PLAYING & HOSTING)
• Setup Umum
• Hosting the Game

MISCELLANEOUS
• Fun Facts


[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
Werewolf Community -
Diubah oleh cobaltblue
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 179 dari 506
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 09:12
Quote:Original Posted By Xerotess
mama coi.. emoticon-EEK!:/
bagaimana kalau TWG nya mama Coi setelah TWG AWARD.. emoticon-Ngacir
Vote TWG AWARD.. emoticon-linux2


asal sebelum tanggal 11 November kelar awardnya.. gapapa, kalo gak, jangan emoticon-EEK!:

Quote:Original Posted By sacfron
Hari ini jadi ada TWG lite sis coi???

saya udah daftarkanya emoticon-Malu


iya kk emoticon-Malu
nanti malam jam 8 batas confirm emoticon-Ngacir

belum
ngapain buka sekarang
ntar aja
biar gak dipake ngejunk :mahos
v
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 09:15
Udah dibuka kan thread Litenya? Kalau belum, buka aja.
--
Yaah, masalahnya jadi ngejunknya pada di sini emoticon-Nohope
Dulu sih enak. Mau ngobrol OOT bisa ke VM. Sekarang? emoticon-Nohope
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 11:11
sekali lagi ga pernah baca postingan orang laen,
wong udah dibilangin ko.
lagian juga kapan pernah mulainya pagi emoticon-Ngacir
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 15:51
mau nyobain twg lite dong ane. hehe.
boleh ngga?
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 16:30
oh ya gan dan sis setup utk TWG XIV ane tunda dulu ya lagi ujian nih. Maaf yg sebesar-besarnya ya emoticon-Sorry
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 16:41
Quote:Original Posted By Silviaz
aku baca kok katanya jam 8. Nggak dibilang malam
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)


Quote:Original Posted By xlimitedx
sekali lagi ga pernah baca postingan orang laen,
wong udah dibilangin ko.
lagian juga kapan pernah mulainya pagi emoticon-Ngacir


postingan ane aja ga dibaca bener emoticon-Ngacir
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 17:37
Quote:Original Posted By leozz
oh ya gan dan sis setup utk TWG XIV ane tunda dulu ya lagi ujian nih. Maaf yg sebesar-besarnya ya emoticon-Sorry


[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
ane udah pesan tempat TWG XIV...emoticon-Nohope
januari kan cob...emoticon-EEK!:
kalau desember pindah spot dah...emoticon-Amazed
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 17:41
Saya TWG XVI ya??? emoticon-Request

Sundul setup: http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post530347765

~~~~~~~~~emoticon-Ngacir
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 17:44
Quote:Original Posted By leozz
oh ya gan dan sis setup utk TWG XIV ane tunda dulu ya lagi ujian nih. Maaf yg sebesar-besarnya ya emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By sacfron
Saya TWG XVI ya??? emoticon-Request

Sundul setup: http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post530347765

~~~~~~~~~emoticon-Ngacir


berapa orang yang ga baca pejwan sih...emoticon-Nohope

baca pejwan gan...emoticon-Ngacir
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 17:44
Eh, ngeliat pengalaman GM kemarin, terutama Xerotess sama nakasani, GM yang masih baru atau belum pernah punya pengalaman main selain di sini, wajib pake co-GM. Dijamin ntar kalian sendiri yang diuntungkan kalau debut GMnya bareng sama co-GM.

Kalau pernah punya pengalaman ngehost board game jenis lain juga kayaknya bisa dianggap berpengalaman. Setidaknya dia udah tahu beratnya jadi host, jadi dia bukan ngehost hanya lantaran pengen ngotak-ngatik setup semata.

Ini sih cuma kriteria pribadi, tapi menurutku orang yang udah mampu dipasrahi jadi GM itu yang mendesain setupnya sendiri nggak perlu tergantung sama orang lain. Kenapa? Kalau setup didesain orang lain, kemungkinan si GM nggak paham sama setupnya besar. Kalau kayak gini, maka juga akan menambah kemungkinan GM blunder sewaktu game sudah berlangsung.
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 17:48
Quote:Original Posted By cobaltblue
Eh, ngeliat pengalaman GM kemarin, terutama Xerotess sama nakasani, GM yang masih baru atau belum pernah punya pengalaman main selain di sini, wajib pake co-GM. Dijamin ntar kalian sendiri yang diuntungkan kalau debut GMnya bareng sama co-GM.


co-GMnya terserah kan...emoticon-EEK!:
ga harus pengalaman main TWG sekian kali...emoticon-Belo
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 17:53
untuk semua pemain TWG Lite XI emoticon-EEK!:

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11262313

sebelum jam 8 malam
kamu kesana untuk konfirmasi, bukan untuk ngejunk emoticon-Ngacir
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 17:54
Eh, kata-kataku bukan titah lho ya. Itu cuma pendapatku emoticon-Hammer

Kalau aku bilang sih pertama kali jadi GM itu biasanya:
1. Bakal gatel pengen komentar gameplay salah seorang player
Tapi ini bisa diatasi dengan kehadiran co-GM karena bisa nonton game sambil bareng-bareng makan popcorn emoticon-Hammer (S)
2. Kaget menghadapi trolling dari player
Pertanyaan yang dilontarkan oleh player dan berpotensi merusak kredibilitas GM, baik yang sengaja ataupun nggak sengaja, biasanya akan membuat GM defensif. Waktu dia defensif, biasanya akan menambah kemungkinan keceplosan. Co-GM bisa dijadikan tempat konsultasi atau teman diskusi - kira-kira mereka harus jawab gimana supaya player ga ngambek tapi kalian juga ga perlu spoiler.
3. Ada urusan RL mendadak
Kalau ada keperluan mendadak sementara ada player yang mengajukan pertanyaan, meminta vote-count, atau sudah waktunya memberikan update, Co-GM bisa menggantikan peran GM.
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 18:02
Mau numpang setup lagi ah.. emoticon-linux2

0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 18:04
Quote:Original Posted By cobaltblue
Eh, kata-kataku bukan titah lho ya. Itu cuma pendapatku emoticon-Hammer

Kalau aku bilang sih pertama kali jadi GM itu biasanya:
1. Bakal gatel pengen komentar gameplay salah seorang player
Tapi ini bisa diatasi dengan kehadiran co-GM karena bisa nonton game sambil bareng-bareng makan popcorn emoticon-Hammer (S)
2. Kaget menghadapi trolling dari player
Pertanyaan yang dilontarkan oleh player dan berpotensi merusak kredibilitas GM, baik yang sengaja ataupun nggak sengaja, biasanya akan membuat GM defensif. Waktu dia defensif, biasanya akan menambah kemungkinan keceplosan. Co-GM bisa dijadikan tempat konsultasi atau teman diskusi - kira-kira mereka harus jawab gimana supaya player ga ngambek tapi kalian juga ga perlu spoiler.
3. Ada urusan RL mendadak
Kalau ada keperluan mendadak sementara ada player yang mengajukan pertanyaan, meminta vote-count, atau sudah waktunya memberikan update, Co-GM bisa menggantikan peran GM.


intinya :
kalo anda GM baru,
punya Co-GM itu bisa untuk curhat, penampung keluh kesah dan juga jadi tumbal emoticon-Ngacir
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 18:10
Kalau ga dikasih penjelasan, postku dari dulu dianggep macam peraturan yang nggak bisa diubah, sih. Jadi aku kasih alasan biar bisa mikir sendiri emoticon-Hammer

Btw, itu mah setup dasar, Sis Yoso emoticon-Embarrassment
Nggak usah dipamerin kalau repost emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 18:13
Quote:Original Posted By Leehan666
berapa orang yang ga baca pejwan sih...emoticon-Nohope

baca pejwan gan...emoticon-Ngacir


Lho sayakan XVI gan, bukan XIV emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By xlimitedx
intinya :
kalo anda GM baru,
punya Co-GM itu bisa untuk curhat, penampung keluh kesah dan juga jadi tumbal emoticon-Ngacir


Tumbal emoticon-Genit: ada yg mau jadi tumbal saya??? emoticon-Genit: emoticon-Genit: emoticon-Genit:
0 0
0
[INDEKS] The Werewolf Game: Guide, Glossarium, Previous Games, etc (Ask here!)
01-11-2011 18:16
Quote:Original Posted By sacfron
Lho sayakan XVI gan, bukan XIV emoticon-Cape d... (S)



Tumbal emoticon-Genit: ada yg mau jadi tumbal saya??? emoticon-Genit: emoticon-Genit: emoticon-Genit:


mata ane....emoticon-Cape d... (S)
kok ga XV aja???emoticon-Thinking
tumbal cari sendiri di TWG noh...emoticon-Ngacir
sapa yang akrab sama ente di TWG...emoticon-Big Grin
biar gampang koordinasinya...emoticon-Ngacir
0 0
0
Halaman 179 dari 506
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia