Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
6665
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006603478/7-tempat-ngeseks-panas-yang-extream
Missi gan :o Newbie Numpang bikin thread :malus Repsol ga repsol yang penting aseeek :D DALAM lokasi paling patut dicoba ini, Anda tak lagi menemukan kamar mandi atau dapur, apalagi tempat tidur. Tempat yang patut dicoba ini menjadi lokasi terpanas untuk berhubungan seks di luar kamar tidur. Jadi bersiap-siaplah untuk menjajal tujuh tempat ngeseks berikut, seperti dikutip dari Allwomenstalk. Ayuna
Lapor Hansip
11-01-2011 15:43

7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream

Missi gan emoticon-Embarrassment

Newbie Numpang bikin thread emoticon-Malu (S)

Repsol ga repsol yang penting aseeek emoticon-Big Grin

DALAM lokasi paling patut dicoba ini, Anda tak lagi menemukan kamar mandi atau dapur, apalagi tempat tidur. Tempat yang patut dicoba ini menjadi lokasi terpanas untuk berhubungan seks di luar kamar tidur.
Jadi bersiap-siaplah untuk menjajal tujuh tempat ngeseks berikut, seperti dikutip dari Allwomenstalk.

Ayunan

ayunan


Gunakan ayunan pantai (lebih mirip tempat tidur gantung) yang cukup lapang dan kuat untuk menopang tubuh Anda berdua. Bergantung di ayunan akan menciptakan sensasi seks tak biasa. Lebih nyaman lagi bila Anda menempatkannya di halaman belakang rumah.


Dalam hutan
Hutan adalah tempat alami yang indah. Anda bisa menikmati kedamaian dan romantisme hutan setelah hujan.

hutan


Dalam gudang penuh jerami
Sst, cobalah untuk tidak membangunkan binatang ternak Anda! Gudang penuh jerami selalu terdengar seperti tempat yang panas untuk bercinta. Ciptakan skenario menyelinap keluar gudang lalu berguling-guling di jerami bersama pasangan.

jerami


Di bawah air terjun
Ide satu ini bisa dibilang panas atau dingin? Bayangkan air jatuh ke tubuh Anda yang dibungkus dalam pelukan orang yang Anda cintai. Jelas, tempat yang hot untuk berhubungan seks.

Carilah area air terjun yang bukan di tempat wisata. Ada banyak air terjun di hutan.

terjun mancur


Dalam kano di sungai
Hati-hati selama menjalankan kano dan jangan banyak bergerak. Meski berada di ujung kano, pastikan Anda memakai snorkel, lalu lanjutkan pergumulan di bawah air.

sampan



Samping api unggun
Di samping api unggun adalah tempat yang harus Anda coba bersama pasangan. Pastikan Anda tidak terlalu liar dan berguling dekat api. Panas tersulut api pasti tidak akan Anda sukai!

apiunggun



Di atas kap mobil
Hati-hati untuk tidak membuat goresan di atas kap mobil Anda. Kap mobil adalah tempat yang cukup panas untuk berhubungan seks. Anda bisa melakukannya saat mobil terparkir di garasi. Selanjutnya, Anda bisa pindah ke kursi belakang.

kapmobil




Komeng Kocak emoticon-Big Grin

komeng kocak
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 79 dari 335
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 03:40
Wah asyik juga dicoba..
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 03:43
yang extrim ma juragan sambil naik motor akwakwawk emoticon-Embarrassment
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 04:13
biar extreme itu di depan kantor polisi gan emoticon-Ngakak
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 04:20
nais inpoh gan..

ane ctrl d dulu
kali aja nanti berguna kalo ane udah kimpoi
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 04:23
terpanas apa ter extreme itu emoticon-Army (S)
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 04:31
cari aman aja deh gan, di kasur empuk
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 04:33
menarik gan, sangat berguna :thumpup
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 04:44
parah di sungai ntar ada buaya gimana?emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 05:02
kayaknya masih jarang dipraktekin diindo..
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 06:38
parah di sungai ntar ada buaya gimana ?.. emoticon-linux2
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 06:46
gedee buanget dahh picnya ckckck
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 08:33
di bawah air terjun ekstim banget ga sakit apa kena air terjunnya emoticon-linux2
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 08:39
wiiiihh ekstrim bangt gan
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 08:55
kayaknya masih jarang dipraktekin diindo
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 09:04
Samping api unggun < engga panas apa emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 09:05
kurang heboh gan.
di roller coster mantap deh emoticon-Malu





____________________________________________
This comment was posted by Jiesa emoticon-Kaskus Lovers

All rights reserved 2011
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 09:12
yang di ayunan sadis amat tuh bos
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 09:19
menarik om , sangat berguna :thumpup
0 0
0
7 Tempat Ngeseks “Panas” yang extream
31-10-2011 09:20
yang palling panas ya di atas api unggunnya bos , bukan disampingnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 79 dari 335
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia