Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wachidRAvatar border
TS
wachidR
KETINDIHAN :(
maaf pagi pagi gini ane bikin thread menuh menuhin lounge, cuman mau cerita aja keluhan ane akhir akhir ini.
akhir akhir ini ane sering bgt tidur gak teratur. tidur yg baik adalah 8jam kan gan? tapi ini ane ngga, kadang ane tidur 3 atau 4 jam paling lama 5 jam.
dikarenakan ane sering ketindihan gan emoticon-Takut ane jadi ngerasa takut kalo tidur ketindihan emoticon-Takut
agan tau kan ketindihan? kalo kata orang sih ketindihan tuh gara gara ditindih setan. bener gak sih omongan kaya gitu? kalo kata nyokap ane bilang 'ketindihan tuh di karna kan kurangnya iman kita dan atas rasa syukur yg telah kita dpt' maklum nyokap ane guru agama di salah satu sekolah dasar di jakarta emoticon-Big Grin
kembali kemasalah ya gan, akhir akhir ini ane kalo tidur jam 9an atau jam 10an, trs kebangun sekitar jam 2 atau jam 3an, nah pas lagi kebangun ane ke kamar mandi dan kedapur untuk ambil air minum pikir ane kan aus dan kebelet bak mumpung kebangun emoticon-Big Grin
nah pas ane udah sampe kamar, ane mencoba tidur lagi gan, nerusin tidur ane. kan lumayan tuh dari jam 3an bisa tidur 2jam sampe jam 5 (ane bangun pagi jam 5 itu karna persiapan mau berangkat sekolah) kan takutnya kalo udh disekolahan malah ngantuk karna kurang tidur dan bisa bisa ketiduran disekolahan bisa malu ane. Kadang temen ane suka jail, orang lagi tidur malah difoto fotoin sama temen ane emoticon-Marah
Tapi pas 30 menit ane tertidur dari tidur ane, ane kebangun tapi bangunnya itu susah gan, pengen melek susah, mau ngomong jg susah, gerak gerakin semua anggota tubuh jg susah. emoticon-Takut itukah yg dinamakan ketindihan emoticon-Takut untungnya ane inget apa yg selalu diajarkan sama ortu, ane baca baca bacaan supaya bisa bangun gan. akhirnya ane kebangun jg. selama ane ketindihan pas waktu itu ane kan tidur ngeliat pintu ya gan, selagi ketindihan ane ngeliat ada sesosok makhluk item gan dia dr kamar ane, trs keluar ke pintu tanpa buka itu pintu dulu. emoticon-Takut
dan ane jg pernah lagi ketindihan ane ngeliat ada sesosok org putih kaya nyelimutin ane gitu gan, ane kira nyokap ane. pas ane tanya ke nyokap eh taunya ga, dia ga nyelimutin ane. Kata dia ngapain amat emoticon-Frown
dan sekarang gan tepatnya ane tidur jam 9an, trs kebangun jam 3an. Terjadi lagi, ane KETINDIHAN GAN!! ane tidurannya tengkurep gitu gan, sebelum ketindihan ane mimpi kalo ane dipeluk sama cewe. Dan akhirnya ane kebangun, dan terjadilah KETINDIHAN!!! setelah ketindihan ane lgs gemetar gitu gan, dan tempat tidur ane getar jg, kaya gempa. Ane kira gempa emoticon-Takut
Yauda terpaksa ane gak tidur, untungnya hari ini libur. karna pringatan maulid nabi. yauda ane jadinya ngaskus sampe pagi.
ane takut kalo ketindihan ane gak bisa bangun lagi dan trs ane meninggal emoticon-Takut (oke ini lebay)
dan ane butuh solusi gan!! gimana caranya supaya ane gak ketindihan lagi?? plis yg ngerti tentang beginian kasih ane jalan keluar emoticon-Frown

maaf ceritanya terlalu panjang yaaa?
terimakasih banyak yg sudah membaca thread ini sampai habis!
ANE BUTUH SOLUSI!!


mampir ke trit ane sini gan emoticon-Smilie
Masih Beranikah Agan Melawan Orang Tua Setelah Baca Ini? | [share]berbagi pengalaman ente disini yuk gan | 10 Ciri Wanita Yang Baik Untuk Dijadikan Istri | Wah, Model Lukisan Mona Lisa Di Duga Laki Laki | pramuria VS pramuria (ARWAH GOYANG KARAWANG) | Elizabeth Taylor Dilarikan Ke Rumah Sakit dan Mengalami Gagal Jantung | Pecinta Anime/Manga Masuk! [Cari Tau Nama Anime mu]
KETINDIHAN :(
0
73.6K
3.4K
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.6KThread85.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.