Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
168
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000011172654/cerita-ngakak-hari-ke-2-ke-2
gua masih ada cerita ngakak lagi nih gan. tapi agak pendek TURIS :Can you speak English? tukang ojek :Hah cimanggis?Oh ya,saya tau Mister . TURIS :What. tukang ojek :Kuat dong.masa gax kuat nganterin Mister. TURIS :how much? tukang ojek :hah nama saya bukan ahmad,nama saya Paijo . TURIS :are you crazy? tukang ojek :AH,mister tau aja kalau saya asli Bekas. TURIS :All right.okey lets go! tukang ojek
Lapor Hansip
27-10-2011 08:51

cerita ngakak (hari ke 2) ke 2

gua masih ada cerita ngakak lagi nih gan. tapi agak pendek


TURIS :Can you speak English?
tukang ojek :Hah cimanggis?Oh ya,saya tau Mister .
TURIS :What.
tukang ojek :Kuat dong.masa gax kuat nganterin Mister.
TURIS :how much?
tukang ojek :hah nama saya bukan ahmad,nama saya Paijo .
TURIS :are you crazy?
tukang ojek :AH,mister tau aja kalau saya asli Bekas.
TURIS :All right.okey lets go!
tukang ojek :Hah yg bener aja,masa sejauh itu cuma cenggo


racom ya gan (rate and comment)
0
Masuk untuk memberikan balasan
jokes--cartoon
Jokes & Cartoon
2.5K Anggota • 57.7K Threads
Halaman 1 dari 9
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 08:52
wakakakkkkkemoticon-Ngakak
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 08:54
wkwkkwkwk
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 08:55
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak yang terakhir passss ^^lets gooo...jinggooo
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 09:07
hahahhahahhha cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
samasama begonya
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 09:08
tukang ojek bodoh...
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 09:45
wkkwkwkwkwkwkkwkwk budeg ga karuan
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 09:49
ngakakakakkakakakaka......
koplak gan....
kocak....
sakit perut ane.......
wkwkwkwkwkwkw...
keep posting gan...

emoticon-Ngakak
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 09:55
tukang ojek koplak....emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 09:56
bisa aja lo gan.. tp keknya maksa bgt ah...
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 09:59
Turis blo'in, tukang ojek bego
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 10:00
hahahaa tukang ojeg gendeng
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 10:01
are U stupid??
iya nih ,ane pake sandal jepit
wkwkwkwkwk
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 10:03
bukan turis tuh... tapi TUkang RISol
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 10:06
emoticon-Ngakak (S)

Turis sm tukang ojek sama bloon nye
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 11:00
emoticon-Ngakak,, agak mirip cerita tukang becak dan turis gan..

mampir ke trit pertama ane
orang-orang 'hebat', hitungan hari iso
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 11:17
wkwkwkwkx sama-sama dudul dan koplak tu orang
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 11:21
Cenggo apaan masBro emoticon-Bingung emoticon-Ngakak
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 11:24
hahahahaa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak rusak gann... emoticon-Hammer (S)
0 0
0
cerita ngakak (hari ke 2) ke 2
27-10-2011 11:34
hahahhahaha lucu gan tapi sumpah garing
0 0
0
Halaman 1 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia