Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
10111
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009932829/ane-mau-nagis-gan-diginiin-di-busway
ane mau cerita gan ini kejadian barusan rean no :hoax langsung aja gan, td pagi ane kan naik busway jurusan harmoni blok m, kbetulan tadi penuh banget, singkat cerita pas busway naikin penumpang di halte sarinah smakin penuh busway yg ane naikin gan, ada cowo skitar umur 40an lah, dia dibelakan ane, pertama ane gak curiga, pertama dia dempet sama ane, eh ane mulai ngerasa risih soalnya ane ngerasa
Lapor Hansip
01-08-2011 10:28

ane mau nagis gan diginiin di busway

ane mau cerita gan ini kejadian barusan rean no emoticon-Hoax

langsung aja gan, td pagi ane kan naik busway jurusan harmoni blok m, kbetulan tadi penuh banget, singkat cerita pas busway naikin penumpang di halte sarinah smakin penuh busway yg ane naikin gan, ada cowo skitar umur 40an lah, dia dibelakan ane, pertama ane gak curiga, pertama dia dempet sama ane, eh ane mulai ngerasa risih soalnya ane ngerasa ada yg nonjol gt di belakang aneh, trus ane kaget bgt dia megang pinggang ane gan sambil terus nempel sama ane, ane disitu takut banget, gak isa bergerak, trus dia kaya nyiumin kerudung ane gan, ane langsung turun gan di halte selanjutnya, trus ane nangis sambil lapor petugas diluar, ane masih mau nangis sampe skarang gan emoticon-Takut emoticon-Mewek
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
the-lounge
The Lounge
41.1K Anggota • 905.9K Threads
Halaman 58 dari 508
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 16:59
sabar yaa sist . besok2 mah langsung tendang aja sist kelemahannya emoticon-Ngakak
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:00
Kenapa ngga teriakin aja sist
ane mau nagis gan diginiin di busway
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:02
itulah yang namanya kesempatan dalam kesempitan . ckckck
orang Indonesia paling demen neh kaya gini .
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:04
parah tu orang. Harusnya tampar aja sist emoticon-Marah
ane mau nagis gan diginiin di busway
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:07
emoticon-Marah

wah, harusnya ente teriak aja sist... emoticon-Blue Guy Bata (L)

orang kaya gitu d abisin aja
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:08
wah nyari mati tuh orang sis..

gamparin lah sis.. udah2 jangan sedih kan masih ada AA disinih emoticon-Cool
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:09
jambak aja sis rambutnya jedotin kaca atau pintu
ane mau nagis gan diginiin di busway
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:09
wah pelecehan seksual emoticon-Nohope


Cuma orang2 ga waras yg seneng kyk gituan sis emoticon-Peace


Dan ga semua cowok kyk gitu loh emoticon-Big Grin
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:14
sabar ya sis
angkutan umum jaman sekarang makin ga aman emang, apalagi di jakarta
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:19
wah kalo ane liat langsung ane jepret anunya sist!
sabar aja sist..
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:25
sepakat sma yang wa bold diatas
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:27
Lain kali harus lebih berhati-hati lagi gan... sekarang emang banyak orang2 aneh seperti itu.
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:29
sabar ya sis...
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:31
beneran ni? kayaknya ngarang deh emoticon-Bingung
ane mau nagis gan diginiin di busway
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:31
sabar ya sist ane juga pernah ngalamin , mau teriak susah padahal sebenernya hati kita mau teriak emoticon-Frown
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:31
wah orang gila kali tuh sis
emoticon-Hammer2
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:32
wah parah sis


beraniin diri aja aturan emoticon-Mad:

aki aki dasar :mahos
ane mau nagis gan diginiin di busway
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:32
bejat ama tuh orang emoticon-Marah , gaplok ajj sist pasti malu dianya ...
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:33
dasar orang bejat padahal sis berjilbab \temoticon-Blue Guy Bata (L) pantas go to hell thu orang
0 0
0
ane mau nagis gan diginiin di busway
21-10-2011 17:34
sabar aja sis...

semoga dapet pelajaran penting klo naik kendaraan umum...
0 0
0
Halaman 58 dari 508
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia