Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
5393
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000007266754/alat-alat-yang-biasa-di-pake-pelajar-buat-tawuran
Dibawah ada daftar senjata senjata buat tawuran yang biasa di pake sama para pelajar yang katanya mengatas namakan "solidaritas" 1.Gear Gear. Senjata nomor 1 yang biasa dipakai para pelajar tawuran menurut survei ane. Biasanya dari gear motor atau sepeda. tapi kebanyakan lebih memilih gear sepeda karena lebih tipis dan mudah diasah. Untuk membuatnya pertama kita cari gear nya dulu. Lalu
Lapor Hansip
01-03-2011 18:23

Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran

Dibawah ada daftar senjata senjata buat tawuran yang biasa di pake sama para pelajar yang katanya mengatas namakan "solidaritas"


gear


samurai


Celurit


PecutPari




Quote:Sebenernya masih banyak sih, tapi segitu aje dah, entar malah dikira ngasih info negatif lagi emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

MOHON emoticon-Blue Guy Cendol (L)

MENOLAK emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:UPDATE :

kelewang


stikgolf


bambu


molotov


batu


golokbabi


tedetedet


Quote:Lapak ane yang lainnya
5 HEWAN TERCEPAT DI MUKA BUMI
ALAT ALAT YANG SERING DIPAKE TAWURAN
SIMBOL DAN LAMBANG SATANISME
BINATAN ANEH DAN GAJE [PIC]
PARAMORE, MCR, A7X
[HOT] Roti roti dengan bentuk unik !
[PIC] Kambing juga pake behel gan !
[HOT] 30 fakta tentang tubuh manusia !
[HOT] 5 Tipe Pengunjung Warnet !
Kelakuan cewe jaman sekarang
[ASK] Ko Newbie bisa ngasih bata?
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.7K Anggota • 914.3K Threads
Halaman 59 dari 271
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 18:20
wow kalo
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 18:24
ngeri amat kalau tawuran mulu
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 18:25
Gila sadis amat alat-alatnya.
Emang sengaja mau ngelukain.

emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 18:26
wah serem juga tuh pecut pari om
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 18:26
tapi yang paling sering mah batu ndan wkwk
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 18:27
kalau jaman SD , pake Garpu yang diiket diujung tongkat Gan emoticon-Smilie
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 18:27
ane pelajar yang baek gan
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 18:28
ane siswa teladan yang baik gan
jd ga pernah tauran emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 18:36
yg ngeri pake bom molotov apa lg klo dilempar ke gedung DPR mantap gan..emoticon-Peace
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 18:42
gila srem banget
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 18:52
ada lagi gan..payung..biasa jg dipake buat tawuran
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 19:04
masih musim toh tawuran
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 19:14
ane mah tangan kosong aja dah gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 19:23
jangan d tiru lg ini cm emosi sesatt aja
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 19:39
mantep gan, emoticon-Matabelo :maho
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 19:43
ane ngga prnh tawuran , , saya pelajr baik baik om , , ,
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 19:46
pecut pari?
masa sih?
emoticon-ricebowl
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 19:47
enakan maen ps gan daripada tawuran emoticon-thumbsup
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 19:49
wokwokwok TSnya ahli emoticon-Ngacir
0 0
0
Alat alat yang biasa di pake pelajar buat tawuran
19-10-2011 19:50
Wah nice info nih, TSnya sering yak emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 59 dari 271
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia