Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
2771
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010724158/wtf--siapa-nih-yg-buat-mimin-jadi-gini-dijadiin-ava-lagi---kaga-tega-gua-gan
Jalan - jalan di Lounge liat thread bermutu sambil liat komeng"nya, eh kaga sengaja gua liat avatar mimin yang bikin gua "GALAU" :capedes Langsung aja nih liat muka mimin jadi kyk gini :capedes Kalo kaga keluar gambarnya bisa kesini : http://static.kaskus.co.id/customavatars/avatar2554219_4.gif :batas Kaga nyangka lagi gan ampe mimin berubah jadi cwe :capedes nih gan ane nemu satu k
Lapor Hansip
28-09-2011 20:26

WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~

Jalan - jalan di Lounge liat thread bermutu sambil liat komeng"nya, eh kaga sengaja gua liat avatar mimin yang bikin gua "GALAU" emoticon-Cape d... (S)

Langsung aja nih liat muka mimin jadi kyk gini emoticon-Cape d... (S)

WTF



Kaga nyangka lagi gan ampe mimin berubah jadi cwe emoticon-Cape d... (S)

WTF


Yang pasti ane ga tau siapa yg tega ngebuat AVA ini emoticon-Cape d... (S)
Kedua yang pasti juga bukan ane pembuatnya emoticon-Cape d... (S)
Terakhir kira" siapa nih yg nge-modif muka mimin jadi kyk gini ? emoticon-Cape d... (S)



Quote:Komeng" Kaskus'ers emoticon-Army (S)
Koment


Quote:Original Posted By Osiris7
emoticon-Ngakak
sabar ya min ntar juga pasti ada balasan nya emoticon-Cool


Quote:Original Posted By Barcelona1899
parah tuh anak paling2 gk brani nongolin wujudnya..
salah mimin juga sih pake ad emoticon maho ..emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ***ch
makin ganteng si mimin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

emoticon-Busa:


Quote:Original Posted By Mr.deatbath
btw dagumen emang :maho pacarnya aja server kaskus :maho
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~

emoticon-Cape d... (S)

Quote:Original Posted By jonazee
emoticon-Ngakak kaya badut...


Quote:Original Posted By aLoneLy
dagumen emoticon-Ngakak
biasanya yg ga suka sama mimin itu pasti yg bikin emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By firdaus92
biasanya orang sirik tuh yang bikin emoticon-Nohope



0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
56.7K Anggota • 914.3K Threads
Halaman 32 dari 139
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 18:58
tambah cakep tuh mimin emoticon-Big Grin
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:04
emoticon-Marah kualat tuh yang bikin
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:10
wkwkwk , , parah yang edit , , mimin nya pasti gondok nh abis liat foto nya kyk gtu , ,
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:14
emoticon-Ngakak (S)

sejak kapan mimin jadi :maho emoticon-Bingung
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:14
Wah parah minta ditimpukin bata sekaleng tuh orang emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:14
wakakaka . .
ada yang lebih parah ..
dagu inside emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:18
wkwkwkw ngakak.. kasian juga si mimin
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:20
emoticon-Ngakak

paling juga tetangga sebelah gan yang bikin, sirik dia itu "basecampnya" sepiiiiii
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:22
Ane juga pernah liat tuh Ava gan.., Ane mah emoticon-Ngakak emoticon-Mewek gan.., kSian..
emoticon-Embarrassment
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:24
kurang kerjaan itu mah
emoticon-ricebowl
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:27
di modif kayak apa aj tetep dagunya panjang panjang juga emoticon-Big Grin
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:28
oakwoakwokaa
parah bgt bos emoticon-Hammer2
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:28
awkakwkakwkakwkw............
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:28
auuu gan tuh orang pengen ada perhatian dr mimin aja
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:28
moga-moga ajj si mimin tabah hatinya ...

tapi kalo diliatin ane ketawa juga gan emoticon-Ngakak

jahat sangat tuh orang
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:30
tambah cakep tu mimin emoticon-Ngakak
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:30
Haduh , Bukanya saya menghina tapi yang WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~ < Membuat saya tertawa terbahak bahak .

Serius bukan saya yang buat .
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:30
kocak juga sihemoticon-Ngakak
tapi ane kg terima ganemoticon-Marah
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:31
wakakakw gue pernah ngeliat ntuh org pos di trit gue klo ngga salah. emoticon-Big Grin
0 0
0
WTF !! Siapa nih yg buat mimin jadi gini?? Dijadiin ava lagi -, Kaga tega gua gan ~_~
19-10-2011 19:36
hati hati gan kalo misalkan Doi dateng ke sini bahaya. biasa mampus u semua :maho
0 0
0
Halaman 32 dari 139
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia