Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.warriorAvatar border
TS
the.warrior
Aku dan Dia Si Pengkhianat Cinta



Cerita ini adalah kelanjutan dari trit yg pernah gw buat di lounge dan HTH. Gw kembali ke lounge karena survey membuktikan, disini emang lebih rame, gw lbh banyak nerima masukan, thanks to agan2 semua yg udah ngereply ditrit2 gw. Dan yg udah nyuport nyendol, thanks berat gan.

Cerita ini kisah pribadi gw, asli, real story gk ada copas darimanapun. Kalopun ada cerita yg mirip, mungkin cuman kebetulan aja.

Mohon maaf, baru bisa update. Kemaren2 sibuk ngurusin keluarga, termasuk permasalahan ini.

Bagi agan2 yg belum baca cerita sebelumnya (disarankan baca dulu, biar tau cerita di trit ini), ini linknya :




[quote=]
THE STORY

Rasa kangen gw ama mantan gw itu akhirnya membuat gw mutusin buat pulang kampung buat nengokin dia lagi. Rasa cinta ini semakin besar dan rindu ini membuncah di dada ini. Gw pergi dengan ninggalin pesan ke isteri gw kalo gw ada urusan keluarga di kampung. Untuk kedua kali gw belon bisa jujur ama dia, maksud hati gw ingin masalah ini clear dulu baru ntar gw cerita ke dia.

Gw sampe dikampung gw. Kota itu makin membuat dada gw semakin sesak. Rindu dendam untuk bertemu dengan pujaan hati seolah memburu. Kedatangan gw ini gw rahasiain ke dia. Gw pengen buat kejutan ke dia!!

Malemnya gw diem2 dateng ke kontrakan dia. Kado yg tadi udah gw siapin udah gw bawa jg. Kado spesial berisi sepotong pakaian tidur seksi dan coklat2 kesukaannya gw bungkus dalam kertas kado cantik. Tak lupa gw selipkan sepotong kartu berisi puisi cinta, yang intinya gw mo katakan, gw cinta dia dan gw ingin hidup bersama dengannya selamanya.

Dari luar kontrakannya terlihat sepi. Tetapi lampu didalam ruangan terlihat menyala. Gw telp dia. gak diangkat. Dari luar samar2 gw mendengar suara hape berdering, gw pikir itu punya dia. Berkali-kali gw telp lagi, gk diangkat jg. Gw penasaran, gw ambil kesimpulan mungkin dia lg ke kamar mandi atw sedang tidur. Sebenernya gw waktu mo balik aja, mungkin besok aja gw balik lg, takut ganggu dia kalo emang sedang tidur. Tapi rasa rindu untuk melihat wajah cantiknya memaksa gw bertahan. Akhirnya setelah hampir 10 menit menunggu gw ketuk pintu rumahnya, berkali2 juga gk terbuka pintu itu.

Namun setelah berapa kali mengetuk, akhirnya terdengar suara pintu kamar terbuka. Ohh, akhirnya dia bangun jg pikir gw. Gw tersenyum bahagia, bahagia sekali. Akhirnya rasa rindu ini bisa terlampiaskan. Gw kangen banget sama dia, gw rindu banget dekat dengannya. Gw pengen rasa ini ditumpahkan malam ini.

Pintu rumah kemudian terbuka perlahan2, sedikit demi sedikit wajahnya terlihat. Namun begitu melihat yg dateng gw, wajahnya tiba2 terkejut.

"Loh, abang ngapain malem2 gini?"
"Surprise!! Gw kangen ama kamu"

Dia diam seolah tak percaya, dia belum mempersilahkan gw masuk kedalem. Malam itu dia menggunakan tanktop tipis, kulihat sepertinya dia tidak menggunakan daleman. Rambutnya sedikit acak2an, tapi malah terlihat seksi. Bidadari gw ini, bahkan baru bangun tidurpun terlihat sangat indah. Gw makin kagum atas keindahannya, gw makin larut dengan rasa cinta ini.

Namun dari balik pintu rumah, tiba2 gw liat seorang lelaki keluar dari kamarnya. Laki2 itu tak berbaju, langsung menuju ke belakang. Melihatnya gw sangat terkejut.

"Siapa dia??" Gw nanya ke dia.
"Ehm..dia..dia... adek...ku..bang" dia menjawab terbata-bata.
"Adek?? Bukankah mereka skrg telah memusuhi kamu?? Apa skrg keluarga kamu udah memaafkan kamu??
"Ehmm..ehmm.."
Belum sempet dia menjawab laki2 itu kemudian muncul kembali.
"Siapa Yangmalem2 gini??"

Degghhhh...jantung gw mw ptus mendengarnya. Laki2 itu memanggil sayang ke dia. Dunia gw gelap, seolah kiamat. Rindu dendam tiba2 menjadi rasa jijik. Gw muak, gw muak dgn kebohongan ini. Ternyata dia belum berubah, dia masih dlm dunia gelap itu. Gw benci, gw benci dia, bahkan laki2 itu!!! Dia tak berkata apa2, gw cuma melihat air matanya yg berkaca2. Namun air mata gw lbh banyak, berleleran jatuh ke pipi ini. hancur sudah semua rasa kepadanya. Kado gw hempaskan sejauh2nya. Gw pergi meninggalkannya!!

Malemnya gw bener2 gk bisa tidur. SMS darinya sudah kuhapus sedari tadi. Laki2 itu adalah cow yg dulu merawanin dia. Dia dateng lg dan mengumbar cinta kedia lagi, karena cinta dia mw kembali kepadanya. namun tipu muslihat kembali terjadi, karena sebab laki2 itulah dia kembali menjalani dunia gelap ini lagi. laki2 itu seolah telah menjadi mucikari baginya, cinta memang kejam!! Cinta telah menjerumuskan org menjalani apa yg menurut org lain menjijikkan. Cinta itu bullshit!!!

Tiba2 hape gw berdering lagi. Sebuah SMS masuk. Gw udah males membaca SMS2 dari dia. Gw udah benci banget. Tapi tangan ini penasaran membukanya. Ternyata bukan dari dia, tetapi dari isteri gw.
"Mas sayang, aku kangen banget malam ini. Telp aku yah, ini jg sijabang bayi dari tadi gerak2 mulu diperutku. Kangen jg kali sama mas yah. Telp ya sayang. I miss u"
Gw cuman diem. Mata gw masih merah, pipi gw belum kering dari air mata. Tiba2 rasa bersalah berkecamuk di dada gw. Sejahat inikah gw ama isteri gw sendiri?? Sejahat inikah gw kepada calon anak gw?? ya Allah ampuni salah2 gw, ampuni salah2 gw!!!


[/quote]

emoticon-Frownemoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
"BEGINILAH CINTA DARI DAHULU, DERITANYA TIADA PERNAH BERAKHIR"


Thanks buat agan2 yg udah ngasih masukan selama ini..Gw akhirnya ambil keputusan buat ngelupain mantan gw, biarlah dia dijalannya. Mungkin emang gw gk ditakdirin buat dia, atau mungkin gw gk bisa ngerobah dia.. Biarlah kebencian ini nantinya yg buat gw lupa akan dirinya...emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

Quote:

thanks berat buat sist yg udah setia ngasih masukan buat gw, dari awal trit ini dibuat...thanks berat sist..emoticon-Smilie
doain agar jabang bayi bisa hadir didunia ini, sehat2 aja..emoticon-Big Grin
0
6.4K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.