Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
542
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009460200/bhot-hotel-mewah-ditengah-air-terjun-newbe-thread-gt-cekibrott-b
:cendolbig Assalamualaikum Wr. Wb :cendolbig Sebelumnya Maap Nih Kalo Ane PERTAMAX Oke Langsung Aja ! Apa jadinya bila ada istana di balik air terjun ? ini memang sesuatu hal yang sepertinya hanya ada dalam dongeng-dongeng saja, namun kini China sedang berusaha mewujudkan hal tersebut. Memang bukan Istana di balik air terjun yang sedang dibangun China, melainkan sebuah hotel yang sangat mewah. Chi
Lapor Hansip
30-06-2011 15:59

Hotel Mewah Ditengah Air Terjun - Thread PERTAMAX Ane Gan!!!

Quote:
emoticon-Blue Guy Cendol (L)Assalamualaikum Wr. Wb emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Sebelumnya Maap Nih Kalo Ane PERTAMAX Oke Langsung Aja !

bukti no repsol

Apa jadinya bila ada istana di balik air terjun ? ini memang sesuatu hal yang sepertinya hanya ada dalam dongeng-dongeng saja, namun kini China sedang berusaha mewujudkan hal tersebut. Memang bukan Istana di balik air terjun yang sedang dibangun China, melainkan sebuah hotel yang sangat mewah.

China ingin memberikan sesuatu yang tidak boleh diberikan hotel lain di dunia. Sudah banyak pilihan jika anda ingin tidur di hotel mewah, atau di puncak-puncak gedung tertinggi, atau bahkan di bawah laut. Namun tidur hotel yang berada di balik air terjun sepertinya baru hanya ada di China.

Hotel ini dibangun di daerah Songjiang yang terletak dekat dengan Shanghai, China. Rancagannya hotel ini akan memiliki 400 bilik hotel dan ruang konferensi yang mampu menampung 1000 orang. Selain itu, di dalam hotel ini juga akan terdapat beberapa restoran, café, fasiliti olahraga, dan juga ruang publik yang berada di bawah permukaan air.

Apabila anda memiliki cukup wang, senang dengan olahraga air dan rock climbing, serta ingin menginap di hotel mewah, mungkin hotel ini akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk anda.


penampakan

penampakan

penampakan

penampakan

Quote:Makasih udah mampir di thread ane. Komen ya gan.. Kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)Juga Boleh. Wajib emoticon-Rate 5 Star ya gan. Jgn Ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L) pliss

0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 16 dari 28
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:27
itu masih desain deh kayaknya,, dari gambarnya aja keliatan banget
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:28
Mancapss, Bisa gitu oragnya gamatiwkaka
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:28
hrganya pasti ga waras itu emoticon-Frown
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:28
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo mantap gan
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:31
iwaw
kereng banget tuh gan
emoticon-Matabelo
pingin tuh kesana emoticon-Hammer2 (AMIIN)
hehehe
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:33
wiiih kereeen emoticon-Embarrassment pasti mahal ntuh nginap di hotel ntu emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
<b>[HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott</b>
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:35
tapi masih terlihat mustahil gan emoticon-Big Grin china emang negara sensasi emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:36
keren amat gan hotel nya emoticon-Matabelo
pasti mahal tu gan 1 malam nya
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:38
keren gan pemandangan di sekitarnya emoticon-2 Jempol
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:39
keren gan
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:40
coba di indonesia tuh gan, gk ada yg sewa tuh hotel soalnya isinya sampah tp mungkin kalo lg jackpot ada tokainya dikit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:40
ternyata masih berupa rencana...
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:44
widiihhh.. keren ya gann... emoticon-Matabelo
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:45
wiiih kereeen emoticon-Big Grin pasti mahal ntuh nginap di hotel ntu emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:49
project luar biasa!
penasaran gw..
kira2 kapan neh rampung nya?
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:49
wiiih kereeen emoticon-Wink pasti mahal itu nginap di hotel ntu emoticon-Winkemoticon-Wink
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:51
Wedew keren bgt hotelnya tapi kayaknya mahal bgt yach gan harga nyaemoticon-Hammer2
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:52
wih keren gan emoticon-Matabelo
0 0
0
[b][HOT] Hotel Mewah Ditengah Air Terjun| Newbe Thread => Cekibrott[/b]
13-10-2011 20:54
wah keren juga tuh ya gan hotelnya
pasti mahal ya gan harganya kalo nginep d hotel yg itu emoticon-Embarrassment
0 0
0
Halaman 16 dari 28
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia