Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
4526
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010668429/ini-dia-junker-tolol-yg-bikin-ngakak
:ngacir: :ngacir: :ngacir:
Lapor Hansip
25-09-2011 09:23

[CENTER]:ngacir: :ngacir: :ngacir: [/CENTER]

emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh paiskan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 39 dari 227
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:42
sejarah dalam dunia per pertamax an kasus ni emoticon-Cool
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:45
emoticon-Ngakak kok gk mikir ya kayaknya
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:48
emang niat ngejunk
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:48
hahah..,
entah apa yang ada dipikirannya gan.. ckcck emoticon-Ngakak
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:48
tuh org kayaknya kagak ngeti arti pertamax gan... emoticon-Ngakak
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:49
pada ngejar nyang namana iso jd pada menghalalkan cara gan...
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:49
Hahaha tapi kreatif tuh gan... emoticon-Big Grin
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:50
kwkwkw dy belom tau x cuy emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:51
lagi ngelindur kali gan
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:51
emoticon-Smilie dasar junker , kehabisan kata jadi bgtu deh
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:52
gatau artinya kali gan .. ato copas terus hahaaa
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:53
kata general yg diambilnya gan
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:53
pertamaxnya di kempit tuh gan, tinggal paste aja emoticon-Big Grin
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:53
semoga ane gak kejadian kayak gitu kk emoticon-Wink
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:54
mau ngejunk trus kehabisan kata-kata... emoticon-Wink
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:54
khilaf mungkin gan doi.. emoticon-Ngakak
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:55
bwahahaha kocak gan emoticon-Ngakak (S)
ada-ada ajah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir


this signature was aimed to prevent bott copy paste
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:59
emoticon-Ngakak hahaha
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 17:59
namanya juga manusia gan........ jangan mudah menggunakan kata TOLOL gan .... ga enak di bacanya...
0 0
0
ini dia JUNKER tolol yg bikin ngakak
11-10-2011 18:01
0 0
0
Halaman 39 dari 227
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia