Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7752
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000006719772/lukisan-zaman-belanda-thn-1876-di-rumah-ane-sereeem-gan
di jamin no repost.. jepretan henfon ane sendiri.. ane kedatangan barang kuno gan di rumah ane.. lukisan karya dari raden saleh katanya nyokap ane sih ini lukisanya gubernur jendral belanda gan namanya gubernur jendral van der cappelen.. mana ukuranya gede banget lagi :capedes jujur pas ane pertama kali liat langsung merinding gan!:takut dan udah banyak gan kolektor lukisan dateng ke rumah ane bua
Lapor Hansip
20-01-2011 12:44

Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!

di jamin no repost.. jepretan henfon ane sendiri..
ane kedatangan barang kuno gan di rumah ane..
lukisan karya dari raden saleh
katanya nyokap ane sih ini lukisanya gubernur jendral belanda gan
namanya gubernur jendral van der cappelen..
mana ukuranya gede banget lagi emoticon-Cape d... (S)
jujur pas ane pertama kali liat langsung merinding gan!emoticon-Takut
dan udah banyak gan kolektor lukisan dateng ke rumah ane buat nawar nih lukisan..
sampe bule2 yang dateng. zzzzz
dan ga di lepas sama nyokap ane soalnya barang turun menurun keluarga..

nih penampakanya gan..
van der cappelen

van der cappelen

van der cappelen

van der cappelen

van der cappelen


sebenernya sih gak begitu serem gan lukisanya..
hawanya dari lukisan itu loh yg bikin merinding.
mudah2an ga ada apa2 deh di dalem tuh lukisan
serem juga gan klo misalnya malem2 tiba2 ada suara kaki kuda di rumah ane
jangan sampe deh..
emoticon-No Hope

comment agan

"klo agan suka silahkan di rate"

"klo agan berkenan mohon"

"klo ada yg ga suka jangan di sambit pake"

Silahkan mampir gaaan
agan pecinta brand bernama MACBETH?? cekidot gaan.
agan pecinta brand bernama CONVERSE?? cekidot gaan.
agan pecinta brand bernama VANS?? cekidot gaan.
game buatan amerika ada kata2 "tai kucing!"nya. sumpah kocak bgt gan! wajib liat.
video youtube dengan view terbanyak. sampe 157jt. cekidot!
[video]pengganti michael jackson asal india.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 228 dari 390
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
11-10-2011 10:27
wah, keren gan..
dilelang aja, mahal tuh..
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
11-10-2011 10:38
lukisan antik om jgn dijual om
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
11-10-2011 10:44
tatapan matanya serem bgt gan.. emoticon-Takut
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
11-10-2011 10:57
matanya gan bikin ane merinding.. tajem banget tatapannya
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
11-10-2011 11:21
kalo di jual harganya berapa itu emoticon-Embarrassmentmatabeloemoticon-Embarrassment
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
11-10-2011 11:34
wowowowoow, serem bner dah gan
ane merinding liatnya
iiih :serem
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
11-10-2011 11:42
face penunggang kudanya....
jangan diliat lama-lama Gan....
kalo lama-lama liatnya, kerjaan lain ga kelar-kelar
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
18-10-2011 17:05
wah TSnya darah biru ya??
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
18-10-2011 17:20
wahh..

yang di post 1, beneran ad khodamny gan?emoticon-Takut
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
18-10-2011 21:04
keren fotonya om kirim kerumah aku aj kalo dibilang serem mah emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment




Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
profile-picture
profile-picture
emasbagus dan miya.pus memberi reputasi
2 0
2
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
18-10-2011 21:06
keren fotonya om kirim kerumah aku aj kalo dibilang serem mah emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
profile-picture
emasbagus memberi reputasi
1 0
1
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
18-10-2011 21:08
lama-lama lihatnya jadi serem juga gan emoticon-Takut
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
18-10-2011 21:09
Udah lama banget ya, lukisannya
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
18-10-2011 21:11
Udah lama banget ya, lukisannya
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
18-10-2011 21:12
keren fotonya gan, kirim kerumah ane aja kalo dibilang serem mah \temoticon-Ngakak \temoticon-Ngakak
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
18-10-2011 21:12
pasti kalo dijual mahal tuh gan emoticon-Smilie
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
18-10-2011 21:13
serem mas tapi mahal lho mas klo ampe laku ahahaha
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
18-10-2011 21:14
lumayan serem gan.. berasa bgt hawanya
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
18-10-2011 21:16
keren emoticon-Add Friend (S)
0 0
0
Lukisan zaman belanda thn 1876 di rumah ane!! sereeem gan!!
18-10-2011 21:16
wow barang antik , yang harganya selangittt
0 0
0
Halaman 228 dari 390
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia