Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1536
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000010395948/woowwwwww-kereeeeennn-9787-museum-of-childhood-museumnya-dunia-anak-anak--9787
Maaf Kalo Repost :repost: Jangan Lupa di Rate dulu gan :rate5 Alhamdulillah yahh :malu: Sesuatu banget Makasi Buat co-admin, NTA, Kaskusers Mendukung Thread Ane Jadi HT KE #15 :angel: Dunia anak-anak tak sepenuhnya dihibur di lingkungan taman hiburan atau sekolah. Anak-anak juga sebaiknya dibawa ke museum untuk menambah pengetahuan mereka akan benda-benda bersejarah dan unik. Terkadang anak-anak s
Lapor Hansip
06-09-2011 14:39

Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻

Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻


Quote:Maaf Kalo Repost emoticon-Repost

Jangan Lupa di Rate dulu gan emoticon-Rate 5 Star


Quote:
Alhamdulillah yahh emoticon-Malu
Sesuatu banget
Makasi Buat co-admin, NTA, Kaskusers
Mendukung Thread Ane Jadi
HT KE #15
emoticon-angel


Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻

Quote:
Quote:
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻


Dunia anak-anak tak sepenuhnya dihibur di lingkungan taman hiburan atau sekolah.
Anak-anak juga sebaiknya dibawa ke museum untuk menambah pengetahuan mereka akan benda-benda bersejarah dan unik.
Terkadang anak-anak susah dibawa ke tempat seperti itu. Namun, jika anda membawanya ke museum yang merepresentasikan dunia anak, mereka pasti senang.
Lokasi tersebut memang jauh dari Indonesia. Lokasi yang diberi nama Museum of Childhood itu berada di Inggris Raya, tetaptnya di High Street, Edinburgh, Skotlandia.
Museum of Childhood merupakan museum pertama yang khusus didedikasikan untuk dunia anak-anak.
Museum itu banyak memajang aneka mainan dari segala jenis generasi yang bisa dinikmati dan diketahui sejarahnya oleh anak-anak.
Di sini, anak-anak bisa menjumpai beruang Teddy kesayangan mereka, beragam jenis boneka, serta mainan kereta dan mobil. Buah hati juga akan senang dengan Rumah Boneka Stanbrig Eorls yang menjadi tempat favorit bagi pengunjung.
Rumah itu terdiri dari 21 kamar dengan 2 ribu macam perlengkapan, mulai dari handuk kecil di kamar mandi hingga pernak-pernik di dalam kamar anak.
Selain itu, ada juga miniatur berupa toko daging tahun 1880-an yang dilengkapi dengan potongan daging beserta tukang dagingnya. Toko ini juga menjadi pilihan sebagai objek untuk dilihat.
Koleksi mainan di Museum of Childhood berasal dari Patrick Murray, seorang kolektor mainan dan benda-benda yang berkaitan dengan masa kanak-kanak.
Museum ini bisa dibilang lebih dari sekedar museum mainan karena mengandung unsur pendidikan di dalamnya.
Misalnya tentang bagaimana proses pertumbuhan bayi dan bagaimana menjaga kesehatannya.
Tak hanya anak-anak yang bisa menikmati museum, orang dewasa juga bisa menikmati penggalan memori akan masa kecil mereka. Entah itu dari mobil Corgi ataupun boneka Barbie. Pasti ada hal yang membuat para orang dewasa berpikir bahwa mereka sempat memiliki salah satu dari mainan-mainan yang ada.
Museum juga menyediakan toko mainan untuk berbelanja. Tak jarang museum mengadakan kompetisi seni bagi para anak-anak untuk membantu mengembangkan seni yang ada dalam diri mereka.




Quote:
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻


ABOUT

Museum Anak memiliki tempat di hati jutaan. Museum pertama di dunia yang didedikasikan untuk sejarah masa kecil, ini akan menampilkan mainan dan permainan dari seluruh generasi. Museum ini juga mengeksplorasi aspek-aspek lain tumbuh, masih sekolah dan klub untuk pakaian, kesehatan dan liburan.

Anak-anak akan senang melihat Teddies, boneka, kereta api dan pedal mobil up-dekat. Mereka dapat mendengarkan suara dari ruang kelas tahun 1930-an dan melihat jalan Victoria diciptakan lengkap dengan mainan outdoor. Mereka bahkan bisa mendapatkan tangan-on dengan kami berdandan kostum dan permainan.

Koleksi indah kami meliputi awal Steiff Bears dan boneka abad ke-18 yang halus 'Queen Anne', berpakaian mode terbaru dari kali. Para Stanbrig Eorls rumah boneka adalah favorit perusahaan dengan pengunjung. 21 kamar yang berisi lebih dari 2.000 item, dari handuk kecil di kamar mandi untuk Skittles di pembibitan. Miniatur toko tukang daging kami tahun 1880 adalah favorit lain. Tercakup dalam luka utama 'daging', itu diawasi oleh daging sendiri mini.

Tapi itu bukan hanya anak-anak bahwa cinta Museum; orang dewasa dapat menikmati sepotong nostalgia masa kanak-kanak. Apakah itu mobil Corgi atau boneka Barbie, akan ada sesuatu untuk membuat Anda mengatakan 'Saya punya satu dari mereka! "

Museum Anak diatur dalam dua bangunan bersejarah mengangkangi Tutup Selatan Gray di Royal Mile. Kedua bangunan yang dibangun pada abad ke-18. Bangunan timur adalah rumah bagi beberapa tokoh terkenal dari Edinburgh masyarakat, sedangkan bangunan barat ditempati teater, dan kemudian sebuah ironmongers.

Berikut adalah Mrs Evelyn Matheson berbicara tentang kesukaannya Teddy Bear, Sonny.

Quote:





Pict

Pict

Pict

Pict

Pict

Pict

Pict

Pict

Pict




Childhood Collection
Quote:
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻


Museum Childhood adalah penuh warna dan variasi. Pengunjung ke Museum dapat melihat mainan optik dan konstruksi, mobil dari miniatur Dinky untuk ukuran anak-anak mobil pedal, tentara mainan, boneka dan rumah boneka '. Museum mengeksplorasi semua aspek tumbuh, sehingga mainan dan permainan duduk bersama barang-barang seperti buku, obat-obatan dan pakaian.

Museum Childhood didirikan oleh Patrick Murray, seorang kolektor mainan gairah dan benda-benda kecil yang juga merupakan Anggota Dewan Kota Edinburgh. Objek dalam koleksi rentang 18 sampai abad ke-21. Kami memiliki koleksi besar mainan, permainan, kerajinan dan barang-barang hobi, dari set teh ke Meccano.

Museum ini lebih dari sekedar museum mainan. Hal ini bertujuan untuk mengeksplorasi semua aspek anak, dari bayi dan meningkatkan kesehatan untuk pendidikan. Mainan kerincingan, botol hati ikan cod minyak dan sabak sekolah duduk bersama mainan dan permainan masa lalu.

Kami juga terus koleksi buku, foto dan pakaian, dari jubah pembaptisan untuk berpakaian mewah.

Kami secara bertahap memperluas koleksi kami akhir-akhir benda 20 dan awal abad ke-21. Beberapa, seperti permainan komputer, sangat berbeda dari masa lalu. Lainnya, seperti boneka dan permainan papan, mengingatkan kita bahwa hal-hal tertentu akan selalu menjadi bagian dari masa kanak-kanak.


Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

emoticon-Belo ada wayang dari INDONESIA emoticon-Belo
Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi

Koleksi








0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 78
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:32
emoticon-Matabelo
woww....tar klo ane dah punya anak,ane ajak kesitu pasti seneng bener tuh....emoticon-Belo
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:33
mantapz gan infonyaemoticon-thumbsup

nice threademoticon-2 Jempol
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:33
keren banget gan.. semua serba komplit tuh.. emoticon-Matabelo
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:34
Ane juga ada museum barang2 dan mainan ane saat masih kecil di rumah. He31x... Lumayan buat memgenang.
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:35
wihh, keren nih museum emoticon-Matabelo
ada wayangnya pula, seharusnya gangsing masuk musium juga tuh
mainan tradisional anak2 Indonesia (dulu) emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo sekarang mainannya udah PSP, PS, bahkan ampe tab emoticon-Hammer
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:35
wow emoticon-Matabelo
pgn kesana ntr bawa anak ane, tapi masih lama punya naknya emoticon-Hammer2
lagian jauh pula emoticon-Mewek
diindo ada gk ya ?
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:36
cakep nih buat pendidikan anak2..
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:37
nice post gan

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:37
wah mirip kidzania ya gan emoticon-Bingung
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:38
keren banget gan...daging banyak banget gitu ya
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:38
i miss my childhood..
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:38
Quote:Original Posted By adhown
Fungsi nya apa y gan nikin museum chilhood kaya gini?


yah fungsinya banyak gan, sebagai taman bermain, tempat pendidikan secara tidak langsung jg, dan museum tempat tokoh2 kartun atw film anak2..kyk ada gambar yg menunjukkan adanya patung batman
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:38
kerenn ,, di indo ga da sih ky bgtu
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:40
Pasti ada Tamiya gan ya?? Maenan yang ane sukain dari dulu tuh Tamiya sihh
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:40
woww keren ya gan, kapan yaaa bisa ajak ane ke sanaa emoticon-Hammer
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:41
keren gan..
boneka chuky ada juga ga ya gan
ane plg takut waktu kecil haha
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:41
keren bgt gan,,cara mendidik anak yg positif emoticon-2 Jempol
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:42
keren gan kapan ya bs ksana emoticon-Malu
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:43
anak2 pasti betah klo dtang ke situ emoticon-Smilie
0 0
0
Woowwwwww Kereeeeennn... !!☻ Museum of Childhood, Museumnya Dunia Anak-Anak !! ☻
07-10-2011 10:44
wow keren amat nih gan ternyata ada juga beginian emoticon-Belo
0 0
0
Halaman 6 dari 78
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia