Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3467
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009428618/gila-orang-ini--membunuh-1748000-orang-dalam-waktu-1-jam
semoga tidak :repost: Peran Genghis Khan sebagai bapak Mongolia kembali terkenal setelah perang dingin berakhir. Dibawah penguasa Soviet, orang-orang Mongol dilarang menyebut nama Genghis Khan keras-keras. Sekarang, orang-orang mongol sudah dapat berziarah ke makam Genghis Khan yang telah ditemukan. Begitu banyak produk-produk atau temuan-temuan yang dikait-kaitkan dengan nama Genghis Khan muncul
Lapor Hansip
28-06-2011 14:06

[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam

[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam


semoga tidak emoticon-Repost

bukti


dibaca gan


pesan ts


tambahan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 81 dari 174
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 13:57
wah..gengis khan terkenal tu prjaurit
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 13:57
bukan dia yang bunuh, tapi pasukannya..
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 14:02
bunuhnya pake apaan th gan masa byk amat emoticon-Hammer2
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 14:03
gila gan pembantaian massal sampe segtu korbanya emoticon-Takut ngebunuhnya pake apa ya bisa sebanyak itu dalam waktu satu jam emoticon-Takut
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 14:06
busetttt gimana caranya tuh gan ? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 14:09
Keren negh ceritanya
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 14:18
gelo , serem banget tuh orang. ampe kepala yang di bunuh di kumpulin
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 14:37
busyet dah.. banyak bener tu org yang terbunuh..ckckck...
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 18:36
busyet sadis bner tu orang emoticon-Takut (S)
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 18:57
serem bener dah tuh orang emoticon-Takut (S)
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 19:05
wah gambarnya nggak keluar gan
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 19:08
kejam jg yach ,ngebantai bnyk orang emoticon-Takut
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 19:13
Wew serem dan sadis banget nih orang gan
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 19:14
gile sadisss emoticon-Takut bener
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 19:15
gengis khan sdh terkenal sehak dulu dia memang sangar dalam setiap pertempurannya , mngkn bnyk korban dr pertempurannya itu gan
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 19:15
ternyata itu wujud dari genghis khan ... :metabelo
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 19:17
gila ni orang sangar gan, ane denger" dia kuasain bumi setengah nya, ckck. sangar.
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 19:17
parah killer abis emoticon-Berbusa (S)
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 19:19
ternyata gengis khan...bisa mengusai dunia..dengan kejam...wow...emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[Gila] Orang ini membunuh 1.748.000 orang dalam waktu 1 jam
06-10-2011 19:23
Wah gan ini orang ada beneran . . .?
Serem amat gan kok bisa 1.75 juta orang dalam waktu 1 jam . . ?klo di logika sih menurut ane gan ngga masuk akal . . . tapi ngga tahu deh namanya juga sejarah . . .
0 0
0
Halaman 81 dari 174
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia