renny13Avatar border
TS
renny13
beberapa merek hp terkenal sekaligus penjelasannya ...
assalamualaikum gann ... emoticon-Shakehand2

ini ane ada penjelasan tentang hp bermerek yg terkenal ...

maaf gan kalo seandainya ane emoticon-Blue Repost maklum masih newbie ...

1. Nokia


Nokia Corporation adalah produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia serta merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Kantor pusatnya berada di kota Espoo, Finlandia, dan perusahaan ini paling dikenal lewat produk-produk telepon genggamnya. Nokia memproduksi telepon genggam untuk seluruh pasar dan protokol utama, termasuk GSM, CDMA, and W-CDMA (UMTS).

salah satu produksi dari nokia niiihhh, yaitu E63


2. Sony Ericsson


Sony Ericsson (nama lengkap: Sony Ericsson Mobile Communications AB) adalah perusahaan pembuat telepon genggam yang didirikan pada tahun 2001 hasil gabungan dari dua perusahaan besar dalam dua bidang yang berbeda: perusahaan Jepang, Sony (elektronik) dan perusahaan Swedia, Ericsson (telekomunikasi selular).

nih salah satu produksinya, xperia X1


3. Motorola


Motorola (NYSE: MOT) merupakan sebuah perusahaan multinasional yang menghasilkan berbagai macam produk telekomunikasi. Didirikan pada tahun 1928 dengan nama Ludwig van Beethoven and Johannes Brahms. Bermarkas di Schaumburg, Illinois. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam produk-produk telekomunikasi. Mempekerjakan 66.000 pekerja pada tahun 2006.

salah satu produksinya yaitu V3i


4. Samsung


Grup Samsung ( Korea : 삼성 그룹 / Samseong Geurup) adalah multinasional perusahaan konglomerat yang berkantor pusat di Kota Samsung , Seoul , Korea Selatan . Grup Samsung terdiri dari berbagai berafiliasi internasional bisnis , kebanyakan dari mereka bersatu di bawah merek Samsung termasuk Samsung Electronics , terbesar teknologi dunia perusahaan dengan penjualan; [4] [5] Samsung Heavy Industries , yang kedua terbesar di dunia pembuat kapal ; [6] Samsung Engineering menduduki peringkat ke-35, Samsung C & T 72 di peringkat 2009 dari 225 perusahaan konstruksi global yang disusun oleh Rekam Berita-Rekayasa , konstruksi sebuah jurnal AS. [7] Samsung Life Insurance adalah peringkat 14 di peringkat 2009 dari daftar Fortune Global 500 Industri. [8 ] Samsung Everland adalah yang pertama taman di Korea Selatan dan pada tahun 2002 adalah yang paling dikunjungi kelima taman di dunia. [9] Cheil seluruh dunia beroperasi sebagai anak perusahaan Samsung Group [10] dan peringkat # 19 di antara Top Dunia "itu Perusahaan Badan 50 "dengan pendapatan tahun 2010. [11] Shilla Hotel , anak perusahaan dari Kelompok Samsung, telah menempati ranking # 58 di antara "Best Top 2009 World 100 Hotel" di survei pembaca tahunan yang dilakukan oleh majalah bisnis bergengsi internasional, Kelembagaan Investor . [12]

salah satu produksinya yaitu galaxy mini 5570


5. Blackberry


BlackBerry adalah perangkat selular yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon, sms, menjelajah internet, messenger (Blackberry Messenger/BBM), dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. Penggunaan gadget canggih ini begitu fenomenal belakangan ini, sampai menjadi suatu kebutuhan untuk fashion. BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1997 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam hingga mengejutkan dunia.

salah satu produksinya yg baru keluar yaitu blackberry torch 9800


6. iPhone


iPhone adalah telepon genggam revolusioner yang diproduksi oleh Apple Inc. yang memiliki fungsi kamera, pemutar multimedia, SMS, dan voicemail.
Selain itu telepon ini juga dapat dihubungkan dengan jaringan internet, untuk melakukan berbagai aktivitas misalnya mengirim/menerima email, menjelajah web, dan lain-lain. Antarmuka dengan pengguna menggunakan layar sentuh multi-touch (atau bisa juga disebut dengan layar sentuh kapasitif) dengan papan ketik virtual dan tombol.

salah satu produksinya iPhone 4


oke gan , gimana thread dari gw ??

sekali lagi maaf ya gan kalo ane emoticon-Purple Repost

ane berharap di kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star

jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L)

thanks gan ....
0
4.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.