lovebearr77
TS
lovebearr77
Penipuan gaya baru di minimarket...hati2!!!
ini cerita waktu kemaren ane di minimarket.

waktu ane lg milih2 barang belanjaan, ada seorang ibu (usia kira2 50 tahunan) ngeliatain ane terus.. awalnya ane cuekin tp lama2 ane jadi risih.. tuh ibu ngikutin ane lagi..akhirnya ane ngomong ke ibu itu

ane :"bu, ngapain sih ikutin saya"

ibu : "maaf nak..kamu mirip banget sama nak saya"

ane : "oohh..emang anaknya kemana bu?"

ibu :"anak saya lagi di malaysia, jadi tki tp gak ada kabarnya..saya kangen sama anak saya (mata ibu itu berkaca-kaca)

ane : (ane jd terharu) .. ohh... ibu boleh deh pandangin saya biar kangen ibu bisa hilang..

ibu : " boleh saya peluk kamu nak?? biar saya anggap memeluk anak saya?"

ane : "kenapa tidak bu.." ( si ibu meluk ane sambil nangis)

ibu :"makasih ya nak..saya sudah agak lega..ibu duluan ya nak (ibu itu berlalu sambil membawa belanjaannya ke kasir)

ane : "iya bu.. yg tabah ya bu"

.. pas di kasir gak lama si ibu melambaikan tangan ke ane sambil sedikit berteriak..."nak ibu duluan ya"..
ane membalas lambaian si ibu.. (si ibu pun keluar dengan barang belanjaannya)

ane pun ngelanjutin belanja ane..
nah, pas ane di kasir mau bayar barang belanjaan ane si kasir ngomong ke ane:

kasir :"MAAF MAS, TADI IBU NYA MAS BELUM BAYAR DAN BILANG KALO SEKALIAN DIBAYARIN MAS"

ane : "hah!!!! ibu? itu bukan ibu saya mba!!"

kasir : "yg benar mas, saya tanya yang mana nak ibu.. ibu itu nunjuk ke mas dan melambaikan tangan ke mas.. krn mas juga melambaikan tangan jd saya percaya itu ibunya mas"

ane :"GUBRAAKKSSS... (total belanjaan si ibu sih gak banyak..cuma 125rb)
cuma ane gondok aja kena tipuan begitu.. emoticon-Cape d...

akhirnya ane bayarin aja sekalian..
hadooohhh hari gini ane sempat2 nya kena tipu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

for agan2.. hati2..semoga pengalaman ane bisa jd referensi klo agan2 ngalamin kejadian di tempat perbelanjaan emoticon-I Love Kaskus

satu lagi yg bikin gondok..
si ibu udah tuwir..coba ibu2 muda dan bahenol..mungkin ane ikhlas gan (anggap aja bayaran meluk) hehehehe
emoticon-Genit:
0
208K
10.8K
Thread Digembok
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.5KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.