menangislagiAvatar border
TS
menangislagi
SALER PENIPU VS SALER ASLI (Mari bantu bersama sama, Untuk kepentingan bersama)
Dengan tidak mengurangi Rasa Hormat kepada OM admin, saya berniat memberikan suatu masukan demi terciptanya kejujuran dalam bertransaksi tentang Hal Supranatural, Termasuk Claim Garansi Jual beli Spirit dan Jasa lainnya




Dikarenakan Tidak adanya jaminan yang ditawarkan dan tidak adanya benda fisik (kecuali vessel) serta manfaat secara dohir yang bisa dilihat langsung, saya berniat mari kita memberikan masukan kepada teman2 yang akan membeli Spirit atau jasa yang akan ditawarkan kepada siapa seharusnya kita membeli, dan Ciri-Ciri SELLER ASLI DAN PALSU TERMASUK CALO


Berikut Pengalaman saya selama ini setelah membeli spirit yang ditawarkan
saya pribadi telah Transaksi ke lebih dari 10 Seller, beberapa nya COD

1. Tidak adanya Refound MAHAR karena tidak ada benefit
2. Tidak adanya efek membantu tentang jasa yang saya maharkan
3. Setelah Transaksi Seller jadi SUPER SIBUK, sms ga dibalas, tlp tidak diangkat
4. Tidak adanya kata yang sama setelah spirit di cek ke saller lain dan konsul kepada seseorang yang kita anggap berpengalaman.
5. Tidak adanya efek keanehan ketika Conjur yang dirasakan si pembeli seperti saiyah (kalo badan panas itu cuma perasaan saja, jangan terlalu dileih lebihkan) Kalo Seler itu Betul berniat baik dan jujur, akan ada efek secara Dohir / alami yang agan lihat ketika penyelarasan.
untuk membuktikannya,
6. Apalagi untuk pembukaan mata ke 3 , silahkan posting yang pernah berhasil, mungkin kita semua bisa sama2 kesana belajar, dan untuk sang pengantar saya kasi sesuatu hadiah untuk anda sebagai ucapan terimakasih
7. Untuk anda yang kurang beruntung setelah dijanjikan membuka mata batin ternyata tidak juga terbuka secara dohir melihat MG, saya turut berduka, anda bernasib sama seperti anda, kalo memang bisa membukakan memakai mahar harusnya tidak ada lagi prosesi yang berbelit2/medit untuk kita tebus.
saya memaharkan karna saya tidak ingin belajar kundalini/yoga/medit. dll sesuai janji anda guru
8. Ada yang menjanjikan melihat Khodam ini Khodam itu, ilmu ini ilmu itu, bahkan jin sendiri atau apalah, semua saya lakukan demi melihat Salah satu Mahluk Ciptaan Allah, dan mengagumi kebesarannya. Tapi semuanya hanya Dongeng bagiku. dah merem melek juga ga liat. Harusnya dia bilang Maaf saya gagal, mahar saya kembalikan, mungkin itu namanya fair play, kita rugi waktu dia rugi tenaga, kalau ada yg seperti itu saya sangat menghormati beliau
9. Ada kata "Kalau tidak percaya jangan memaharkan", Harusnya saya akan percaya setelah saya berhasil, mana saya tau anda itu betul atau tidak kalo saya tidak coba. mungkin suatu saat nanti saya akan benar2 bisa dan bertemu seorang Guru yang sesungguhnya, walau mata duitan tidak apa apa yang penting asli, dan terbukti.
10. dan lagi kalo ada kata2 "Jangan memaharkan kalau tidak percaya" mungkin itu bentuk keragu raguan dia akan kemampuannya, ketika kita memaharkan itu kan artinya kita percaya, nah setelah anda gagal apa bentuk tanggung jawab anda ? nihil kan. ya uis boten nopo nopo, itung2 saya infaq ke orang miskin. uang bisa saya cari, dan untungnya Allah meridoi usaha saya sehingga lancar dan tidak ada masalah dengan keuangan. tapi jangan sampai juga ada oknum yang memanfaatkan itu.
11. Kita kembali ke Tujuan utama, kita memahar untuk sesuatu yang kita terima, nah kalo kita tidak bisa ? atau tidak berasa?? apa itu bukannya anda tidak memberikan sesuatu kepada saya?? makanya saya sarankan COD, dateng baik2 ke rumahnya, minta manifes dulu baru anda bayar, fair play kan?


silahkan agan tanya saya di posting berikutnya, tentang ciri2 salah satu Seller yg pernah bertransaksi dengan agan, atau agan bisa tanya tentang ciri2 Rumah seller, misal didalamnya ada meja berbentuk itu dan ini, ada tikar berwarna apa, atau apa saja yang pernah agan datengin, sapa tau sama dengan saller yang pernah saya datengin juga.

Semuanya saya lakukan untuk masukan kepada rekan2 yang akan memaharkan dan berencana memaharkan. agar tidak tertipuu.

Mintalah Manifestasi dulu, baru anda memaharkan, karena ahli supra sejati akan Setuju dan dapat menarik kembali spirit ketika anda tidak membayar

Pasti dikemudian hari kita bisa berkumpul bersama mendatangi satu2 Seller yang pernah menipu kita dengan Backing bodiguard kita masing2 dan melaporkan bersama sama. ketika itu terjadi saya bersedia mengeluaran uang banyak untuk keperluan pelaporan dan bayar orang untuk menggusur dia sampe dia jera, dan kita lakukan bersama sama, agar ada saksi kuat saat kita bersama sama.

Hubungi kontak saya jika ada yang merasa ragu2 dan merasa tertipu
mungkin kita bisa sharing tentang itu. pada saat yang tepat saya pun akan unjuk diri bersama agan agan semua demi terbalasnya rasa sakit hati kita semua.

YM: menangislagi1980 at yahoo dot com

silahkan menggunakan id kloningan ketika YM ke saya atau posting, karena saya anggap itu wajar agar kita dapat berdiskusi dengan bebas, sampai suatu saat kita unjuk gigi untuk melakukan suatu pergerakan,

SELLER yg Merasa jujur akan merasa tenang dan terbantu oleh masukan rekan rekan dibawah ini, dan begitu sebaliknya
0
94.4K
1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread368Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.