Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
4934
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009858270/jilbab-masa-kini-miris
ini trit lama masi aja ada yang nanggepin ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’ hahahha :ngakak ntar kalo lagi rajin ane buat trit baru yaa agan2 :D makasih yang udah ngehina makasih yang udah ngasih cendol.. sampe ane ada 'kisah tersendiri' sama orang ga dikenal gara2 trit ini. haha.. sebenernya ane ga terlalu peduli dikasi cendol bata ato apapun, ane cuma SR di kaskus :) Assalamualaikum!!! :shakehand2
Lapor Hansip
27-07-2011 08:26

closed

ini trit lama masi aja ada yang nanggepin ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’
hahahha emoticon-Ngakak

ntar kalo lagi rajin ane buat trit baru yaa agan2 emoticon-Big Grin

makasih yang udah ngehina
makasih yang udah ngasih cendol..

sampe ane ada 'kisah tersendiri' sama orang ga dikenal gara2 trit ini. haha..

sebenernya ane ga terlalu peduli dikasi cendol bata ato apapun, ane cuma SR di kaskus emoticon-Smilie

Assalamualaikum!!! emoticon-Shakehand2
Diubah oleh missPotty
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
51.7K Anggota โ€ข 911.2K Threads
jilbab masa kini (miris)
01-09-2011 12:44
Ane paling setuju denganPakaian kuntilanak lebih Sopan dari pada pakaian cewek - cewek jaman sekarang....
kalo dikota2 yah cwo2 biasa ja ngeliat yng kek gtu ...(yah karna udah biasa dilihat tiap hari, mungkin bosen) coba cwo yng masih fres misalnya dari kampung...apakah g akal nafsu tu cwo'''...nah ini adalah bukti nyatanya....
peacee.....emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
01-09-2011 12:47
jilbab pada maen bokep jg banyak ganemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
01-09-2011 12:49
klo bini sendiri mah pasti udah ane bilangin gan, biar dosanya qta ga kena nantinya emoticon-Smilie
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
01-09-2011 12:52
ababil tuh gan jilbab tapi pake baju lengan pendek ..
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
01-09-2011 12:56
yah emang jilbab pada dasarnya wajib bagi tiap perempuan gan ..
skg mah pada ngikutin mode yg ngga bener emoticon-Frown
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
01-09-2011 12:57
Quote:Original Posted By saudia โ–บ
lebih baik sedikit daripada tidak sama sekali bung!
jilbab masa kini (miris)


apaan nih maksudnya..? -__-"

pake jilbab koq ditawar?
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
01-09-2011 12:59
emang sekarang lagi model seperti ti gan
tapi kembali diri masing2 emoticon-Smilie
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
01-09-2011 13:03
wew...ane nyimak dulu deh gan..
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
01-09-2011 13:03
Itu masih mending gan,, malahan ada yang pake jilbab...tp gapake baju, hayoloh emoticon-Ngakak
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
01-09-2011 13:11
miris juga gan.........serba ketat skarangmahemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
02-09-2011 05:19
make jilbab lengan pendek emoticon-Nohope
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
02-09-2011 05:45
yoi gan.. kiamat sudah dekat ! ! emoticon-Takut
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
02-09-2011 07:14
ane turut prihatin gan

pada gk emoticon-Takut apa y..
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
02-09-2011 07:19
wkwkwkwkwkw...namanya juga mau kiamat gan emoticon-Ngakak
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
03-09-2011 00:01
jilbab nya cuma buat gaya"an aja sebagai kamuflase aja sis
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
03-09-2011 00:01
bener gan kebanyak japati semua sekarang ganemoticon-Mad (S)
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
03-09-2011 00:02
NICE trit gan
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
03-09-2011 00:02
wekekekek jilbab2 gaoel
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
03-09-2011 00:03
wele ane no comment deh gan kalo ginian.. emoticon-Ngakak
0 0
0
jilbab masa kini (miris)
03-09-2011 09:52
Quote:Original Posted By nicovico โ–บ
yang lebih ekstreem lagi yang pake cadar kayak ninja nyasar
padahal gak ada hadis yang nyuruh demikian


hahhaha , iya gan ! ane juga setuju emoticon-shakehand
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia