• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!

Beartley
TS
Beartley
Test Otak Kanan Mu Melalui Gambar ini !!yang merasa pinter masuk!!
nih gan maap gan kalo misalnya emoticon-Repost gan tpai ane udah cek blum emoticon-Repost kok gan hahaha
langsung aja gan gk pake lama emoticon-Ngacir TKP>>

nih ane kasih perintah nya dulo gan ..
Caranya gampang,dibawah ini ada gambar, CARI GAMBAR MUKA/WAJAH ORANG…

Kalo udah,Cek waktunya,berapa lama Kamu nemuin muka orang ntu..

Silahkan Lihat Gambar:

Spoiler for 1:


Kesimpulan dari seorang dokter di Amerika Serikat, kalo loe bisa temuin itu muka orang dalam waktu 3 detik, berarti otak kanan loe telah berkembang lebih baik daripd orang banyak ….

Kalo kamu temuin gambar itu dalam waktu 3 detik sampai 1 menit, berarti otak kanan mu berkembang secara normal …..

Kalo kamu temuin gambar itu dalam waktu 1 menit sampai 3 menit, berarti otak kanan mu berkembang sedikit lebih lambat dan kayaknya kamu musti lebih banyak makan protein, ikan mentah dll …..

Kalo kamu temuin gambar itu lebih lama dari 3 menit, berarti otak kanan mu berkembang secara lambat sekali, dan kamu musti lebih banyak makan protein, dan musti melatih otak mu lebih sering ….. (makan otak2 ngaruh gak )

So, …. brp lama kamu temuin gambar muka orang tersebut?? Catet waktunya, en coment disini yah
share gan brp cpt kah agan???
kalo ane gan 2 detik gna hahahaha cpt kan hahahaha

langsung aja gan yang mau
Spoiler for barcen:

nih gan emoticon-Request gan masuk yaw disini komeng emoticon-Rate 5 Star mkiash
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post472800731
Telur Bertuliskan Lapadz Allah!!PIC ++!!masuk gan!
nih satu lagi gan
Telur Ayam Unik Yang Mempunyai Ekor!!Pic ++masuk gan!!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post472794907
jangan lupa komeng emoticon-Rate 5 Star mkasih gan
emoticon-Shakehand2





kacian bagi yang gak tau!!!
ANE KASIH TAU GAN YANG BELUM PADA TAUU !!!
JAWABAN NYA ADA DI BAWAH PALING KIRI !!! ADA PALA NONGOL TUH DISITU gebuk aja gan!!!! emoticon-Hammer2 koplakk lah ane kasih tau aja emoticon-Marah!!!

emoticon-Angel
0
175.2K
9K
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
921.9KThread80KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.